45 menit Akhirnya Bible dan biu sampai di rumah biu.
Biu dan Bible pun segera turun dari mobilnya.
"Biu kalo gue pulang skrng gapapa?"tanya Bible.
"Gapapa kok kak, lagian besok ketemu lagi di sekolah"jawab Biu.
"Kalo gitu gue pulang ya"pamit Bible.
"Oke hati²dan makasih"jawab Biu.
"Iya sama²,eum gue boleh peluk Lo gak??"ucap Bible.
"Boleh"jawab Biu sambil merentangkan tangannya.
Setelah mereka berpelukan Bible pun langsung masuk ke dalam mobilnya.
"Jangan kebut²an ya"ucap Biu.
"Oke"jawab Bible,besok gue jemput ya ucapnya lagi.
"Siap pacar"jawab Biu sambil tersenyum.
Setelah Bible pergi biupun segera masuk ke rumahnya.
"Huh capek"ucap Biu pada dirinya sndiri,Aaaaa gue seneng bngttt akhirnya bisa pacaran juga sama mas crush guee ucapnya lagi sambil menghentak-hentakan kakinya.
"Pokoknya gue harus cepet² cerita sama 3 Curut"ucap Biu,mandi dulu kali ya ucapnya lagi.
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_Tak membutuhkan waktu lama akhirnya Bible pun sampai di rumahnya.
Bible pun segera masuk kedalam rumahnya tapi dia tidak melihat sang adek.
"Poo.....Apo"panggil Bible.
Tidak ada jawaban bible pun segera menaiki tangga menuju kamar Apo.
Tok....tok....tok...
"Poo,Lo di dalam??"ucap Bible.
Tidak ada jawaban akhirnya Bible pun masuk kedalam kamar Apo tapi dia tidak melihat keberadaan Apo.
"Apa dia belum pulang"tanya Bible pada dirinya sendiri.
Baru saja Bible melangkah keluar tapi dia urungkan karna mendengar suara rintihan kesakitan dari kamar mandi.
Bible pun segera masuk kedalam kamar mandi dan terlihat Apo tergeletak lemah dengan darah yang mengalir dari hidungnya.
"APO"teriak Bible.
"Aww, shst...sa....kit.......kak..."ucap Apo terbata-bata.
Bible pun dengan segera menggendong Apo keluar dari kamar mandi dan segera turun menuju mobilnya.
Setelah masuk kedalam mobil Bible pun segera melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi agar cepat sampai di rumah sakit.
"Poo,Lo...Lo kenapa kek gini?, kenapa Lo gak bilang kalo sakit,gue kira Lo cuma gak enak badan biasa"ucap Bible dengan mata berkaca-kaca.
"Sa...Ki..t.....ka..k"jawab apo sambil menutup matanya.
"Poo,Lo kenapa?,jangan tutup mata Lo,Poo bentar lagi kita sampe rumah sakit,Lo tahan bentar oke"ucap Bible panik.
Tak membutuhkan waktu lama akhirnya mereka sampai di rumah sakit.
Bible pun kembali menggendong Apo keluar dari mobil dan segera masuk kedalam rumah sakit.
"TOLONG.........TOLONG ADEK SAYA"teriak Bible.
Suster yang melihat Bible pun segera membantunya dan membawa apo ke ruang rawat.
"Kak,mohon tunggu di luar dulu"ucap suster.
"Poo,Lo sebenernya sakit apa sih? Kok Lo gak bilang sama gue"ucap Bible.
Bible pun segera mengirimi pesan kepada para sahabatnya dan juga sahabat dari adeknya.
1 jam sudah Bible menunggu akhirnya dokternya pun keluar.
"Apa anda keluarga pasien"tanya dokter.
"Iya dok saya kakak dari pasien"jawab Bible cepat,gimana keadaan adek saya dok ucapnya lagi.
"Pasien bernama nattawin baik²saja, tidak ada penyakit serius hanya saja kurang istirahat"ucap dokter.
"Apakah saya boleh masuk"tanya Bible.
"Silahkan"jawab dokter,kalo gitu saya permisi ucapnya lagi.
"Baik terimakasih"ucap Bible hanya di balas anggukan kecil oleh sang dokter.
Setelah kepergian dokter Bible pun segera masuk ke dalam ruang rawat Apo.
"Poo,Lo gapapa? Mana yang sakit hm?"tanya Bible, sambil memegang tangan Apo.
Apo merasakan ada yang menggenggam tangannya pun segera membuka mata.
"Kak bib kok Lo nangis"tanya apo sambil tersenyum.
"Lo bikin gue panik tau gak?"jawab Bible sambil mengusap-usap kepala Apo.
"Gue gapapa kakak"jawab apo,kata dokter cuma kecapean aja hehe ucapnya lagi.
"Mana yang sakit?"tanya Bible.
"Gak ada yang sakit kok"jawab apo.
"Kalo ada apa²itu cerita Poo,gue Kakak Lo bukan orang lain"ucap Bible.
"Gue gapapa" jawab apo, kak kapan ayah sama bunda pulang,gue udah kangen banget tau ucapnya lagi.
"Gue juga gak tau"jawab Bible dengan nada sedih.
"Gue laper"rengek Apo.
"Ya udah gue beli makan dulu buat Lo,tunggu bentar oke"Jawab Bible sambil mengusap-usap kepala Apo.
Bible pun keluar dari ruangan Apo guna mencari makan.
Jangan lupa vote dan komennya 😊🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
mengejar cinta kakel !!! END !!! [ Belum Revisi ]
Teen FictionGue gak suka cowok Poo Lo gak denger hah,jadi udh jngn deketin gue lagi paham _mile