38.

794 67 9
                                    

Hari ini adalah hari kelulusan kelas 12 dan mereka semua sekarang sedang berkumpul di depan sekolahnya.

Apo and the gang juga ikut menghadiri acaranya.

" Kak " panggil Apo kepada Bible.

" .................. "

Bible tidak menjawab hanya melihat sekilas ke arah Apo dan langsung kembali berbalik ke arah Biu.

Apo memberanikan diri untuk mendekat ke arah Bible dan biu.

" Selamat kak dan ini bunga buat Lo " Ucap Apo memberikan setangkai bunga.

Bible mengambil bunga dari tangan Apo dan menjatuhkan nya lalu menginjaknya.

" Gue gak butuh " Ucap Bible.

Sakit hati jangan di tanya ya pasti sakit bngtt, mile melihat Apo dengan muka memerah segera menghampirinya.

" Loh sayang Lo ke sini " Tanya mile mendekati Apo.

" Hm " jawab apo berusaha tersenyum.

" Gak ada ucapan atau hadiah buat gue gitu " tanya mile.

" Eum selamat kak dan ini bunga buat Lo " Ucap Apo.

" Makasih sayang " jawab mile mengambil bunga dari Apo lalu memeluknya.

Jeff, bar, us dan 2j ikut  bergabung dengan Apo dan mile juga ada Biu dan Bible yang hanya diam.

" Gimana kalo malem ini kita rayain hari kelulusan kita " Ucap 2j.

" AYOK " jawab mereka semua kecuali Bible.

" Lo pada aja gue gak ngikut " Ucap Bible.

Apo paham kenapa kakaknya tidak ikut Karna dia tidak ingin melihatnya.

" Loh kenapa bib " tanya Jeff.

" Gak " jawab Bible.

" Kalo Lo mau ikut sama mereka ikut aja kak, tenang aja gue gak bakal ikut kok " Ucap Apo memberikan senyuman kepada mereka.

" Oh ya, gue duluan ya semua soalnya ada urusan " ucapnya lagi sambil melangkah meninggalkan mereka.

" Gue juga gak ikut kek nya " Ucap mile dan segera berlari menyusul Apo.

" Apo " panggil mile.

" Kenapa?? " Jawab apo melihat mile sudah ada di belakangnya.

" Kok Lo ninggalin gue " tanya mile memasang muka cemberut.

" Gue ada urusan kak bentar, Lo ikut sama mereka sana sekali² kan " jawab apo.

" Gue gak mau kalo gak sama lo  " Ucap mile.

" Tapi kak Arghhh ...... " Belum sempat Apo menyelesaikan ucapannya tapi dia merasakan kembali sakit seperti biasa.

" Jangan sekarang gue mohon " batin Apo.

" sayang Lo gpp?? " Tanya mile melihat Apo meringis memegang dadanya.

" Eum gue gapapa kak " jawab apo menahan rasa sakitnya.

" Gue pulang duluan Lo beresin aja dulu acaranya " Pamit Apo.

" Gue antar " Ucap mile.

" Gak sayang gue gapapa, udah sana lanjut lagi acaranya belum selesai bukan ?? " Jawab apo.

" Beneran " tanya mile ragu melihat Apo seperti sedang menahan sakit.

" Gapapa " Jawab Apo berusaha tersenyum.

" Oke hati² sayang kalo acaranya beres gue ke rumah Lo " Ucap mile memberikan ciuman di pipi Apo.

" Iya babay " jawab apo sambil melangkah.

Baru saja Apo melangkah tiba² dia menabrak seseorang dan diapun terjatuh dengan orang yang di tabrak.

" Aww " ucap Apo meringis dan segera bangun untuk membatu orang yang dia tabrak tadi.

" Maaf aku tidak sengaja " Ucap Apo melihat siapa yang dia tabrak.

" Loh natta " Ucap orang itu.

" Loh  Tante   Alexa " Jawab Apo dan langsung membatu Alexa.

" Kamu gapapa nak, maaf tante sedang terburu-buru " Ucap Alexa.

"  Natta gapapa kok, harusnya natta yang minta maaf sama Tante " jawab apo.

" gapapa sayang, bagaimana kabar kamu hm? Apa sudah lebih baik ?? " Tanya Alexa.

" Hm ya  gitu tan " jawab Apo membuat Alexa prihatin.

" Eum ngomong² kamu abis dari mana " Tanya Alexa.

" Natta abis dari sekolah liat acara kelulusan kakel " jawab Apo.

" Oh, kebetulan Tante juga mau liat anaknya Tante  " Ucap Alexa.

" Loh anaknya Tante sekolah di sini " Jawab Apo.

" Iya, pasti kamu kenal deh  " Ucap Alexa.

" Iya kali cuma natta kan gak tau anak Tante yang mana " jawab apo sambil tertawa kecil.

" Lah iya ya, kapan² Tante kenalin sama kamu " Ucap Alexa.

" Kalo gitu Tante duluan ya natt sampai jumpa " Ucapnya lagi  sambil melangkah juga melambaikan tangan kepada Apo, hanya di balas anggukan kecil oleh Apo.

Apopun kembali melangkah pergi dari sana Bukan pulang melainkan Apo pergi ke rumah sakit untuk bertemu dengan dokter Jimy yg selama ini membantunya.



















Hai² Maaf ya semua cerita nya makin gak nyambung dan banyak typo 😭🙏

Jangan lupa tinggalin jejak ygy makasih😚💘

Maaf untuk beberapa waktu ell gak bakal update dulu dan makasih buat yang masih suka cerita ell🙂🙏

Buat kalian jaga kesehatan dan semangat buat jalanin hidup penuh drama ini hihi:((

Luv u semua💚🕊️

mengejar cinta kakel !!! END !!! [ Belum Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang