27.

697 75 1
                                    

45 menit kemudian Biu,us dan barcode sampai di rumah sakit.

Mereka bertiga pun segera berlari mencari ruangan tempat Apo di rawat.

"Permisi suster saya mau tanya kamar pasien bernama nattawin no berapa ya"ucap us.

"Pasien bernama nattawin di kamar no 13 kak"jawab suster.

"Oke,terimakasih"ucap us kepada suster dan hanya di balas senyuman tipis.

Mereka bertiga segera berjalan menuju kamar no 13 di mana Apo di rawat.

"Ini kan no 13"tanya bar.

"Bukan ini no 31"jawab Biu,ya iyalah Lo g liat ucapnya lagi.

"Woilah biasa aja kalii"jawab bar.

"Dih bukannya masuk malah pada ribut Lo berdua"ucap us sambil membuka pintu ruang rawat Apo.

Mereka bertiga pun masuk kedalam ruang rawat Apo dan terlihat Apo sedang tertidur.

"Jangan pada berisik Lo berdua"ucap us.

"Siapa yang berisik orang gue diem dari tadi"jawab Biu di angguki oleh bar.

Apo mendengar suara orang berbisik-bisik pun sedikit terganggu dengan segera membuka matanya.

"Loh kalian ada disini"ucap Apo dengan suara serak khas bangun tidur.

"Eh Poo,kita ganggu istirahat Lo ya"jawab Biu.

"Gak kok santai aja"ucap Apo.

"Gimana keadaan Lo"tanya bar.

"Gue udah baik²aja kok,cuma kecapean doang"jawab apo.

"Syukur deh kita bertiga kaget bngtt denger kabar kalo Lo masuk rumah sakit"ucap Biu.

"Gue udah gapapa kok,maaf selalu bikin kalian bertiga khawatir,dan makasih kalian bertiga selalu ada buat gue"ucap Apo.

"Santai aja kali kan kita sahabat"jawab us sambil memeluk Apo, Biu dan bar pun ikut memeluk Apo.

Bible yang baru saja masuk melihat Biu,us dan barcode  sedang berpelukan dengan  adeknya pun merasa bahagia karna mereka bener² tulus menyayangi Apo.

"Ekhem"Bible berdehem.

" Eh kak Bible,abis dari mana??" Ucap barcode.

" Cari makan " jawab Bible sambil menaruh makanan yang dia beli.

" Kak Lo lama banget keburu mati kelaparan gue" ucap Apo.

" Lebay,nih makan " jawab Bible menyerahkan makanan kepada Apo.

Apopun segera mengambil makanan dari Bible dan langsung memakannya.

" Lo pada gak makan "tanya apo.

" Gue udah makan Poo,Lo aja yang makan biar cepet sembuh " jawab us diangguki oleh bar dan biu.

Tidak terasa sudah  jam 21:30 akhirnya Biu,bar dan us pun izin pulang kepada Apo dan Bible.

" Poo kalo kita pulang sekarang gapapa " ucap Biu.

" Gapapa kok santai aja besok pagi juga gue udah boleh pulang kok "  jawab apo.

" Ya udah kalo gitu kita bertiga pulang dulu ya,besok pagi kita ke rumah Lo " jawab us.

" Oke makasih Lo bertiga udah jenguk gue "ucap Apo.
eh kalian bawa mobil atau naik taksi ucapnya lagi.

" Naik taksi " jawab bar.

" Gimana kalo kak Bible aja yang nganterin kalian " ucap Apo melirik ke arah Bible di balas anggukan kepala oleh Bible.

" Gak usah kalo kak Bible nganterin kita Lo sama siapa dodol " jawab us.

"Gapapa kali,udah Sono kak anterin sahabat² gue " ucap Apo.

" Beneran gapapa Lo sendiri " jawab Bible.

" Gapapa kak lagian Lo cuma bentar "ucap Apo.

" Ya udah kalo gitu gue nganterin Mereka dulu "Jawab Bible dan segera mengambil kunci mobilnya.

" Yok " ajak Bible kepada biu,us dan bar.

" Poo kita pulang ya Lo istirahat, besok kita ke rumah Lo " pamit mereka bertiga di balas anggukan kepala oleh Apo.

Mereka  berempat pun keluar dari ruang rawat Apo menuju parkiran dimana mobil
Bible berada.






Hai ell kembali maaf ya kalo ceritanya makin gak nyambung dan banyak typo 😭🙏

Semoga kalian masih suka ya sama crtanya ell dan jangan lupa vote dan komennya 😚🙌

mengejar cinta kakel !!! END !!! [ Belum Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang