44.

854 76 15
                                    

Sesampainya di rumah sakit us, Biu dan barcode berlari ke tempat resepsionis untuk menanyakan di mana Apo.

" Permisi sus saya mau tanya korban kecelakaan tadi, dimana? " Tanya Us dengan napas memburu.

" Pasien atas nama Apo nattawin wattanagithipat korban kecelakaan tadi ada di kamar nomor 102 kak " jawab susternya.

Setelah mengucapkan terimakasih mereka bertiga segera berlari mencari kamar 102, sedangkan Bible,2j dan Jeff baru saja sampai juga ikut berlari mengikuti 3 bersahabat itu.

_
_
_
_
_

Mile sedari tadi merasakan ada yang tidak beres membuatnya gelisah dan teringat sang kekasih.

" Mah perasaan mile gak enak, mile boleh pergi duluan " ucap mile.

" Sebentar sayang nenek dan kakek kamu pulang baru boleh " Ucap Alexa.

Sedangkan papa mile menerima panggilan dari rumah sakit ada pasien darurat yang butuh pertolongannya.

Jimy melangkah ke arah istri dan anaknya yang sedang mengobrol dengan wajah mile yang sangat murung.

" Papa harus segera ke rumah sakit, ada pasien darurat dokter tong sedang izin karena itu papa harus segera kesana " Ucap Jimmy dengan Nada sedikit tersengal.

" Pasien darurat? " Tanya Mile.

" Iya jadi kalian lanjutkan saja papa berangkat sekarang " Ucap Jimmy dan segera melangkah mengambil tas dan juga baju kebanggaan nya.

" Pah apakah mama harus ikut " tanya Alexa setelah melihat sang suami menuruni anak tangga.

" Tidak sayang biar papa saja " Jawab Jimmy dan segera melangkah keluar rumahnya tanpa berpamitan kepada kedua orangtuanya dan juga kedua mertuanya.

" Mah perasaan mile makin gak enak " Ucap Mile sambil mondar mandir tidak tentu arah.

" Sudah² ayok kita ke tempat kakek dan nenekmu " ajak Alexa membuat mile mau tak mau harus mengikutinya dengan hati yang sangat gelisah.

" Alexa, kemana suamimu " Tanya ibu mertuanya yaitu ibu Jimmy.

" Maaf mom mas Jimmy ada tugas darurat sampai tidak izin sama kalian " Ucap Alexa membuat mereka ber oh ria.

" Semuanya Mile izin pergi duluan boleh? " Pamit Mile merasa sudah sangat tak nyaman.

" Kenapa cucu kakek terburu-buru hm? " Tanya sang kakek.

" Hum Mile ada janji sama calon menantu kalian hehe " Ucap Mile sambil tertawa di akhir kalimatnya.

" Huh dasar anak muda " celetuk sang nenek.

" Jika ingin pergi hati² jangan kebut²an " timpal opa nya yang hanya diam sedari tadi.

" Okay Oma, opa, nenek, kakek, mama kalo gitu Mile jalan Babay " pamit mile dan segera berlari keluar juga memasuki mobil kesayangannya untuk segera menjemput sang kekasih.

Tak membutuhkan waktu lama akhirnya Mile sampai di kafe kimchay di mana tempat untuk merayakan hari ulang tahun Bible.

Mile masuk dan sudah tidak melihat siapa² di sana hanya ada kue dan juga balon² masih tertata rapi, diapun bertanya kepada salah satu pelayan di sana.

" Permisi kak, apakah orang² yang merayakan ulang tahun di sini sudah pada pergi? " tanya Mile.

" Maaf kak, sebenarnya mereka tidak jadi merayakan dan langsung pada pergi setelah salah satu dari mereka menerima telepon dari seseorang " Jawab sang pelayan dan langsung pamit mengundurkan diri.

mengejar cinta kakel !!! END !!! [ Belum Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang