Bible,mile,Biu dan Apo sedang memasak untuk makan malam bersama.
Setelah 1 jam berkutat di dapur akhirnya masakan mereka ber4pun sudah matang dan siap di sajikan.
Apo dan biu menyiapkan piring dan alat²makan lainnya.
Pukul 19:00,mereka pun langsung makan dan setelah selesai mereka membereskan bekas mereka makan dan mencuci piring.
Setelah selesai beberes mereka kembali duduk di ruang tengah di temani minuman dingin.
Eum Biu Lo mau pulang sekarang tanya Bible,yok jawab Biu,tapi ngerepotin gak nih tanya Biu,santai aja kali Biu jawab Bible,ya udah ayok ajaknya lagi.
Poo kakak nganterin Biu dulu yaa,Lo gapapa sendiri di rumah tanya Bible,gapapa kok kak Lo anterin Biu aja dulu jawab apo.
Tenang aja bib gue bakal nemenin Apo sampe Lo pulang ucap mile,Lo emang gak pulang sekarang tanya Bible,gue nemenin Apo dulu kalo Lo udah nyampe sini baru gue pulang jawab mile,oke kalo gitu gue titip Apo gue nganterin Biu dulu ucap Bible,awas Lo jangan macem²sama adek gue ucapnya lagi.
Gak bakal macem²kok cuma semacem aja jawab mile,berani Lo macem²awas Lo gue tendang titid Lo ancam Bible,Apo dan biu yang mendengar ancaman Biblepun tertawa.
Setelah Bible dan biu keluar mile bergeser ke arah Apo,hening sesaat akhirnya mile membuka suara.
Poo gue mau ngomong sesuatu sama Lo ucap mile,ngomong apa tanya apo.Poo gue minta maaf ya selama ini gue banyak salah sama Lo ucap mile sambil menatap mata Apo dengan tatapan sangat dalam.
Santai aja kali kak gue juga minta maaf selama ini gue sering ganggu Lo jawab apo.
Gapapa Poo,gue akui dulu gue emang risih karna lo selalu ganggu gue ucap mile,tapi sekarang Lo ngejauh dari gue,serasa ada yang kurang di hari²gue ucap mile jujur,mungkin gue suka sama Lo ucapnya lagi.
Apo yang mendengar mile mengucapkan kata suka pun segera menatap dalam mata mile guna mencari kebohongan dan ternyata tidak ada kebohongan hanya ada tatapan tulus didalamnya.
L...Lo suka gue kak jawab apo,suka sebagai tanyanya lagi.
Gue beneran suka sama Lo Poo jawab mile,mungkin gue gak pantes ngomong kek gini sama Lo setelah apa yang gue lakuin ke Lo karna selama ini gue selalu kasar sama Lo,tapi tolong kasih gue kesempatan untuk kali ini aja ucapnya lagi.
Lo gak bohong kan kak jawab apo memastikan,,gak gue gak bohong Poo jawab mile,gue serius Poo apa masih ada perasaan Lo buat gue tanyanya lagi.
Jangan lupa Vote dan komen ya☺️🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
mengejar cinta kakel !!! END !!! [ Belum Revisi ]
Roman pour AdolescentsGue gak suka cowok Poo Lo gak denger hah,jadi udh jngn deketin gue lagi paham _mile