04.

2.6K 209 2
                                    


                           "Happy reading dear"





1 jam kemudian akhirnya mereka semua selesai dan langsung berbaris seperti semula.

"Baiklah semuanya, yang sudah beres menanam tanamannya silahkan istirahat" ucap buk guru.

"Baik buk!"jawab semua murid.

Mereka semua pun langsung berbondong bondong menuju kantin untuk mengisi perut yang sudah bersuara sejak tadi.

Biu,us,dan barcode berlari menuju bawah pohon di mana ada Apo.

"Poo, ayo  ke kantin" ajak us.

" gak, gue gak laper "ucap apo,Lo ber3 duluan aja ucapnya lagi.

"Beneran gapapa kita tinggal Poo"jawab Biu memastikan.

"hm, gapapa"ucap Apo.

"Ya udah, kalo gitu kita ber3 duluan ya" ucap barcode,Lo mau nitip sesuatu gak tanyanya lagi,hanya di balas gelengan kepala oleh Apo.

Mereka ber3pun meninggalkan Apo menuju kantin.

"Hey, kok Lo gak ke kantin??"tanya namtan.

"Eh kakak,gak Apo gak laper" jawabnya,eum .... kak maafin Apo ya soal kemarin.

"gapapa kali,santai aja" ucap namtan,oh iya kita belum kenalan ucap namtan,kenalin kakak namtan ucapnya lagi.

"Gue...eh aku Apo nattawin" jawab apo.

"Santai aja Poo, gapapa sama gue mah, Lo gue aja,jangan aku kamu, haha "ucap namtan sambil tertawa kecil,eum kalo gitu gue pergi dulu ya ucap namtan pamit.

"Iya kak"#jawab apo,eum makasih udah mau maafin gue Kak ucapnya lagi,hanya di balas anggukan kecil oleh namtan.

Sepeninggalan namtan Apo di kagetkan oleh mile.

"eh kak mile, gue gak macem²kok sama cewek lo,gue cuma kenalan doang"ucap Apo.

"Kenapa Lo kaget gitu? gapapa kali santai aja"jawab mile,btw Lo ngapain di sini kok gak ke kantin tanyanya lagi.

"Gue gak laper" jawab apo singkat.

" Poo, maafin gue ya soal kemarin" ucap mile.

"Hm gapapa kok kak santai aja,lagian salah gue juga gue yang gak tau diri" jawab apo.

Hening sesaat, dan akhirnya Apo bertanya kepada mile.

"kak, Lo ngapain masih di sini" ucap Apo,emang Lo gak ke kantin mungkin pacar Lo, nungguin Lo!" ucapnya lagi.

"Gue juga gak laper, lagian namtan sama teman²nya, jadi gak bakal nungguin gue" jawab mile.

Tiba' handphone Apo berdering dan tertera nama kak Bible di sana, apopun langsung mengangkat panggilan dari Bible.

"Halo kak, ada apa? tumben Lo telpon gue"ucap Apo

"gue hari ini pulang, tar kalo gue udah nyampe bandara Lo jemput gue ya" jawab Bible.

"Beneran Lo pulang kak,Aaaaa seneng banget akhirnya Lo pulang" ucap Apo dengan nada senang.

"Seneng banget Lo gue pulang" tanya Bible.

"yah seneng lah sayang" jawab apo.

"Dih,sayang²rambut Lo peang" ucap Bible,ya udah bentar lagi gue masuk pesawat udah dulu,  tar kalo gue udah nyampe gue telpon Lo lagi ucapnya lagi.

"Hm oke,kakak sayang!"jawab apo.

"Kenapa hati gue sakit banget dengar Apo manggil  sayang ke  orang lain" tanya mile dalam hati.

Apo yang melihat mile diam sedari tadi pun bertanya.

"kak,Lo gapapa?" tanya apo.

"Hah...gue apa"tanya mile

"Lo kenapa?"tanya apo kok diem aja  tanyanya lagi.

"Gue,gapapa kok"jawab mile.

"hm, Kalo gitu gue ke kelas duluan ya kak" pamit Apo kepada mile.

"Iya,gue juga mau ke kelas" jawab mile.

Mereka berduapun berdiri dan melangkah pergi ke kelas masing².














Haii phi²nong²ell kembali maaf ya kalo makin gak nyambung dan banyak typo 😭🙏




mengejar cinta kakel !!! END !!! [ Belum Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang