Sesampainya di depan kelas us langsung melangkah masuk dengan muka memerah sehabis nangis,dan langsung mendudukkan dirinya di dekat barcode.
" loh us kenapa,Biu mana?? " Tanya apo melihat us datang hanya sendiri.
" Biu lagi ngobatin luka kakak Lo " jawab us.
" Kak Bible kenapa?? " Ucap Apo kaget.
" Berantem sama pacar Lo " jawab us dan langsung memeluk Apo.
Apopun membalas pelukan us, Barcode melihat us menangis pun ikut memeluknya.
Barcode dan apo saling menatap karena tidak mengerti apa yang sedang terjadi." Hey Lo kenapa? " Tanya bar sambil mengusap-usap kepala us.
" Maafin gue Poo " ucap us masih dengan tangisannya.
" Kok Lo minta maaf kenapa?? Ada apa cerita sama kita " jawab apo.
" Gue gak bisa ceritain apa yang terjadi, Lo tanya langsung aja sama kakak Lo " ucap us sambil melepaskan pelukannya.
Apo dan bar semakin di buat bingung dengan apa yang sedang terjadi tapi mereka tidak berani bertanya karena takut us kembali menangis.
Baru saja Apo ingin keluar mencari Bible tapi dia urungkan karna Biu dan gurunya sudah kembali ke kelas.
" Di mana Kak Bible " tanya apo kepada biu yang baru saja duduk.
" Udah balik ke kelasnya " jawab Biu.
Baru saja Apo ingin bertanya apa yang terjadi kepada biu, tapi gurunya sudah menyuruh mereka mengerjakan soal-soal.
" Baiklah semua kalian buka buku matematika halaman 35 kerjakan ibu kasih kalian waktu 30 menit " ucap gurunya.
" Oke buk " jawab mereka.
Mereka pun segera mengerjakan soal-soal latihan yang di berikan gurunya tanpa ada yang bersuara sedikitpun.
_
_
_
_
_
Mile kembali ke kelasnya berpapasan dengan Bible.mereka berdua saling menatap satu sama lain dan segera masuk ke dalam kelasnya." Jeff gue duduk sama Lo " ucap Bible.
" Oke duduk aja " jawab Jeff dan segera menggeser.
Milepun mendudukkan dirinya di sebelah 2j.
Mereka berempat tidak ada yang bersuara sampai akhirnya gurunya datang." SIANG SEMUA " sapa guru.
" SIANG PAK " jawab mereka.
" Karna hari ini bapak ada rapat jadi kalian sudah boleh pulang " ucap guru kepada mereka.
" YEY " jawab mereka dan langsung membereskan peralatan sekolahnya.
Mereka semua pun segera keluar menuju parkiran.
Bible dan Jeff pun sampai diparkiran dan terlihat Apo dan biu sedang menunggu.
" Us sama bar mana? kok gak bareng kalian " tanya Jeff
" Us sama bar pulang duluan " jawab Biu.
" Oh kenapa bar gak nungguin gue ya " ucap Jeff kepada dirinya sendiri.
" Pulang " ucap Bible kepada biu dan Apo.
" Ayok " jawab Biu.
" Lo duluan aja kak, gue mau nunggu kak mile " ucap Apo.
" Gak² Lo gak boleh deket² sama bajingan itu " jawab Bible menunjuk ke arah mile yang baru saja sampai diparkiran bersama 2j.
" Lo kenapa kak, kalo kalian ada masalah selesai berdua kenapa Lo larang² gue buat Deket sama kak mile " ucap Apo mendekat ke arah mile.
" ASAL LO TAU APO DIA UDAH BERAPA KALI NYAKITIN LO,DAN LO TAU DIA GAK SUKA SAMA LO , BAJINGAN ITU PACARAN SAMA LO CUMA KARNA TARUHAN " teriak Bible dengan amarah yang memuncak.
" Lo udah tau kak " jawab apo.
" Maksud Lo, jadi selama ini Lo udah tau " ucap Bible.
Apo tidak menjawab hanya diam dengan mata yang memerah menahan tangisnya.
" Apo gue minta maaf Poo,oke gue emang pacaran sama Lo karna taruhan tapi sekarang gue suka beneran sama Lo Poo,maafin gue " ucap mile memegang tangan Apo.
" Gue udah maafin Lo kok, tapi gue mohon sama Lo udah jangan ganggu gue lagi dan mulai hari ini Lo sama gue udah gak ada hubungan apa² lagi " jawab apo dan melepaskan tangan mile.
" Gak Poo, gue gak mau putus sama Lo " ucap mile menahan tangan Apo.
" Seberapa lama lagi Lo mau nyakitin gue kak,apa ini belum membuat Lo puas?? " Ucap Apo sambil menangis.
" Oke Poo gue salah gue minta maaf Poo, gue sayang sama Lo " jawab mile.
" Udah kak gue capek " ucap Apo melepaskan tangannya dari mile.
Biu melihat Bible berjalan ke arah mile pun segera menariknya.
" Kak ayok pulang " ucap Biu menarik tangan Bible.
Bible pun menurut dan segera menarik tangan Apo untuk ikut pulang bersamanya.
Mereka bertiga pun segera masuk ke dalam mobil dan langsung pergi.
Mile melihat mobil Apo menjauh hanya bisa diam tidak bergerak sedikitpun.
" Gue duluan " ucap Jeff pamit kepada dua sahabatnya.
" Hm " jawab 2j singkat.
Setelah Jeff pergi 2j pun segera mengajak mile untuk pulang.
" Lo gak pulang " tanya 2j melihat mile hanya diam.
mile tidak menjawab hanya berjalan ke arah motornya, mereka berdua pun segera melajukan motornya dengan kecepatan sedang.
Hai semua maaf ya kalo ceritanya makin gak nyambung dan banyak typo 😭🙏
Maaf juga update nya lama soalnya ell kerjanya lembur teruss dan makasih buat yang masih suka sama cerita ell😚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
mengejar cinta kakel !!! END !!! [ Belum Revisi ]
Teen FictionGue gak suka cowok Poo Lo gak denger hah,jadi udh jngn deketin gue lagi paham _mile