Setengah jam perjalanan kemudian mile dan Apo sampai dengan segera mereka turun dari mobilnya dan melangkah masuk ke dalam rumah mile.
" Kak " Ucap Apo memegang tangan mile.
" Kenapa? " Jawab mile melihat Apo sedikit gelisah.
" Aku takut " Ucap Apo membuat mile mengerutkan keningnya.
" Mama sama papa aku gak bakal gigit " Ucap mile sambil menggenggam tangan Apo untuk segera masuk.
Mile dan Apo masuk dan langsung mendudukkan dirinya di sofa.
" MAMA " panggil mile setengah berteriak.
" Mile ini rumah bukan hutan " Ucap Jimmy papa mile yang baru saja turun.
" Loh natta " Ucap papa mile ikut mendudukkan dirinya di sofa.
Apo yang kaget melihat dokter Jimmy pun mendongak menatap Jimmy.
" Dokter Jimmy " Ucap Apo sedikit malu.
" Loh papa kenal Apo? " Tanya mile ikut menimpali.
" Tentu " jawab Jimmy membuat mile mengerutkan keningnya.
Alexa baru saja turun melihat siapa yang duduk di sofa bersama suami dan anaknya segera melangkah menuju sofa.
" Natta " Ucap Alexa.
" Hai Tante Alexa " jawab Apo kikuk.
" Mama juga kenal Apo " tanya mile sedikit bingung mengapa kedua orang tuanya mengenal Apo.
" Ini anak yang sering mama ceritain mile " jawab Alexa mendudukkan dirinya di dekat Apo.
" Jadi Apo yang mau mama kenalin sama mile " Tanya mile di jawab anggukan mantap oleh Alexa.
" Jadi Tante sama dokter Jimmy orang tua kak mile " Ucap Apo setelah lama terdiam.
" Iya sayang Tante sama om orang tua mile " jawab Alexa.
" Dunia ini memang sempit " Ujar Jimmy sambil terkekeh kecil.
Mereka semua tertawa bersama sungguh tidak menyangka ternyata kekasih dari putranya adalah Natta.
" Sayang Aku mau mandi dulu " ucap mile di balas anggukan oleh Apo.
Setelah mile pergi ke kamarnya hanya hening yang menyelimuti mereka bertiga.
" Natta " panggil Alexa lembut.
" Iya Tan " Jawab Apo menoleh ke arah Alexa.
" Kamu udah lama pacaran sama mile " tanya Alexa.
" Belum lama " jawab Apo sekenanya.
" Apakah mile pernah berbuat kasar kepadamu nak " tanya Alexa lagi.
" T - tidak " jawab Apo berbohong nyatanya mile slalu membuatnya sakit hati.
" Syukurlah kalo begitu Tante senang mendengarnya " Ucap Alexa.
" Jika mile menyakitimu bilang sama papa nak " Ucap Jimmy yang tadi hanya diam.
" Baik om " Jawab Apo.
" Panggil saya papa dan panggil Tante Alexa mama " Ucap Jimmy.
" Baiklah papa mama " jawab Apo tersenyum kecil.
" Apakah mile tau tentang dirimu " tanya Alexa.
Tanpa di sebut juga Apo paham Alexa menanyakan Apa.
" Tidak, natta gak mau kak mile khawatir dan Natta mohon jangan kasih tau Kak mile " Ucap Apo.
" Iya sayang mama gak bakal kasih tau mile " Ucap Alexa.
" Apa kamu sudah makan " Tanya Alexa di balas gelengan kepala oleh Apo.
" Jika belum mari kita makan bersama " Ucapnya lagi.
Mereka bertiga berkumpul di meja makan sambil menunggu Mile turun.
15 menit sudah akhirnya mile turun ke bawah dan terlihat mama dan papanya juga pacarnya menunggu di meja makan.
" maaf ma pa lama " Ucap mile setelah Sampai di meja makan dan mendudukkan dirinya di dekat Apo.
" Tidak Apa², ayok sekarang makan " Ajak Alexa.
Mereka berempat pun segera menyantap makanan yang sudah Alexa siapkan.
Setelah selesai acara makan malam Apo membantu Alexa membereskan bekas makannya dan juga membantu mencuci piring.
Beberapa saat setelah mencuci piring mereka berbincang-bincang dan akhirnya Apo pun meminta izin untuk segera pulang karena hari semakin larut.
" Makasih makan malamnya papa mama, kalo gitu Natta pulang dulu " Ucap Apo sopan kepada kedua orang tua mile.
" Iya sayang sama², sering² main ke sini " Jawab Alexa sambil mengusap kepala Apo.
" Hati² di jalan Natt dan mile jangan kebut kebutan " Ucap Jimmy hanya di balas anggukan kepala oleh mile.
Mereka berdua keluar dari rumah mile dan segera masuk ke dalam mobil dan langsung melajukan dengan kecepatan sedang.
Selang beberapa saat akhirnya Sampai di depan rumah Apo, Mile keluar begitupun dengan Apo.
" Mampir dulu apa langsung pulang ? " Tanya Apo.
" Pulang aja udah malem juga, dan kamu jangan begadang langsung tidur sekarang " Ucap mile panjang lebar.
" Siap bos " Ucap Apo memberi hormat kepada Mile membuatnya terkekeh.
" Udah sana masuk " Ucap Mile.
" Oke aku masuk ya dan kamu hati² jangan kebut²an " jawab Apo dan sebelum melangkah Apo menyempatkan mencium bibir mile dengan secepat kilat, Apopun segera berbalik sedikit berlari membuat Mile gemas.
Setelah Apo masuk ke dalam rumahnya begitupun dengan mile segera melanjutkan perjalannya menuju rumahnya.
Hi² maaf lama ell g tau masih nyambung apa kagak nih crta tp gpp ttp lanjut kok walaupun gak punya ide sama sekali 😭🙏
Jngn lupa vote dan komennya Ily semua😚❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
mengejar cinta kakel !!! END !!! [ Belum Revisi ]
Teen FictionGue gak suka cowok Poo Lo gak denger hah,jadi udh jngn deketin gue lagi paham _mile