34.

777 70 9
                                    

Mile melajukan motornya dengan kecepatan sangat tinggi membuat orang² berteriak ketakutan melihatnya.

Mile berhenti di sebuah bar dan langsung masuk ke dalam sana.

" Woy udah lama Lo gak ke sini " ucap job.

" Hm, ambilin gue bir 2 botol " jawab mile.

" Kenapa Lo,lagi stress? Tumben Lo  minum banyak " ucap job dengan segera mengambilkan bir untuk temannya.

" Nih " ucap job memberikan 2 botol bir.

" Thanks " jawab mile dan langsung meminumnya.

Setelah menghabiskan dua botol bir mile belum merasa puas pun menyuruh job mengambilkannya lagi.

" Poo gue sayang sama Lo " ucap mile sudah mulai mabuk.

" Haha gue bodoh banget " ucap mile semakin tidak terkendali.

"  Mile udah Lo mau mati hah?? " Ucap job melihat mile menghabiskan 7 botol bir.

" Gak gue gak mau jauhin Apo Hiks .... Hiks Poo tolong maafin gue " jawab mile membuat job bingung.

" Hoek ..... Uhuk ..... Uhuk " mile terbatuk-batuk dan mulai merasa sangat pusing.

" Mile bangun woy " ucap job menepuk-nepuk pipi mile.

" Hm, minggir gue mau pulang " jawab mile bangun dari duduknya dengan sempoyongan.

" Lo gak boleh pulang sendiri satt, Lo mabuk biar gue telpon Jeff buat jemput Lo " ucap job menarik mile untuk kembali duduk.

Job pun segera mengambil hape nya dan mencari nomor telepon Jeff.

Tut ... Tut ... Tut

" Siapa lagi bangsat ganggu aja " ucap Jeff masih dengan mata tertutup.

" Tumben nih bocah telpon gue " ucapnya lagi dan langsung mengangkatnya.

" Halo, kenapa Lo?  tumben telpon gue " ucap Jeff.

" Jeff Lo bisa ke bar gue gak? " jawab job.

" Gak, gue lagi males " ucap Jeff.

" Gak ada males² an cepet ke sini bawa mile pulang Sono " jawab job.

" Loh mile di bar Lo, ngapain? " Ucap Jeff.

" dia mabuk, cepet ke sini " jawab job.

" Huh iya dah bentar gue otw " ucap Jeff mematikan sambungannya.

" Nyusahin aja tuh bocah " ucap Jeff dan segera keluar dari kamarnya.

_
_
_
_

Tak membutuhkan waktu lama akhirnya Jeff sampai di bar job, diapun seger melangkah masuk kedalam mencari mile.

" Woy Jeff " teriak job.

Jeff mendengar teriakan job segera menghampirinya.

" Woilah nih orang nyusahin aja " ucap Jeff melihat mile tidak sadarkan diri.

" Udah jangan banyak omong bawa pulang sana " jawab job.

" Iya bentar anjir baru juga nyampe " ucap Jeff menarik lengan mile untuk berdiri.

" Orang pingsan mana bisa berdiri dungu " jawab job.

" Ya udah ayo bantu gue bangsat, Lo kira mile gak berat apa? " Ucap Jeff kesal.

" Ya udah ayok " jawab job membatu Jeff membopong tubuh mile.

Sesampainya di luar bar Jeff dan job segera memasukan mile ke dalam mobil.

" Gue pulang, noh motor mile jagain " ucap Jeff.

" Yoi hati² Lo " jawab job dan langsung melenggang kembali masuk.

Jeff pun segera melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang.

" Poo maafin gue " ucap mile masih dengan mata tertutup.

" Gue janji gue gak bakal nyakitin Lo lagi "

" Gue mohon kasih gue kesempatan kali ini aja Poo"

" Paan sih anjir berisik banget Lo " ucap Jeff melihat mile merancau tidak jelas.

Tak membutuhkan waktu lama akhirnya Jeff sampai di rumahnya dan segera membawa mile masuk ke dalam.

" Nyusahin Lo bangsat " ucap Jeff setelah berhasil membawa mile ke kamarnya.

" Geser lu nyusahin, gue mau tidur " ucap Jeff mendorong mile.

Setelah mendapatkan tempat Jeff pun segera membaringkan dirinya di dekat mile.










Halo istri Nattawin saingannya phakphum kembali Smoga kalian masih suka sama crtanya ell 😚💚

Jngn lupa vote dan komennya 💚🕊️





mengejar cinta kakel !!! END !!! [ Belum Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang