15.

1.3K 89 1
                                    

Mile yang mendengar langkah kaki di arah tangga dia pun segera menoleh dan melihat Apo yang sedang menatapnya,mereka berdua pun bertatapan cukup lama sampai akhirnya.
Suara langkah Biu, bar dan us mengagetkan Apo.

Heh lu ngapain ngelamun di tangga tanya us,Apo pun segera mengalihkan pandangan dari mile,Lo ngagetin gue aja ucap Apo,siapa juga yang ngelamun ucapnya lagi.

Mereka ber4pun turun dan segera bergabung dengan mile,J2,Jeff dan Bible.

Us kamu masih mau main apa pulang ini udah sore Loh tanya J2,kakak udah mau pulang tanya balik us,kalo kakak mau pulang sekarang ya udah ayok ajak us,J2 dan us pun bangun dari duduknya dan pamit kepada mereka semua.

Eum Poo keknya gue pulang sekarang udah sore juga tar kapan²gue ke sini lagi ucap J2.

Oke kak hati²jagain usnya jangan sampe kenapa²jawab Apo,kalo Lo bikin us kenapa²gue sleding Lo kak timpal Biu,Weh santai dong gue juga gak bakal bikin us kenapa²kan gue sayang sama dia jawab J2,tentu saja membuat pipi us merona.

Setelah kepergian J2 dan us,Jeff pun mengajak bar pulang bareng karna mereka bertetangga.

Bar Lo pulang bareng siapa tanya Jeff,gue sama Biu jawab bar,naik apa tanya Jeff lagi,taksi jawab bar,etdah kalo mau ngajak balik bareng terus terang aja kali pake segala nanya²ucap Biu jengah.

Hehe Lo tau aja Biu jawab Jeff sambil tertawa kecil.

Lo pulang bareng gue yok ajak Jeff kepada bar,terus Lo Biu sama siapa dong tanya bar kepada biu,tenang aja Biu gue yang nganter bukan Biu yang menjawab melainkan Bible.

Oke kalo gitu gue pulang bareng kak Jeff ya Biu ucap bar,ya udah yok pulang sekarang ajak bar kepada Jeff,yok jawab Jeff dan segera bangun dari duduknya,Poo,Biu gue pulang duluan oke ucap bar,sampai ketemu besok di sekolah ucapnya lagi.

Iya hati²lo , jawab apo dan biu.

Kok Lo gak pulang kak tanya Biu kepada mile,ngusir Lo jawab mile,gak maksud gue temen²lo udah pada pulang kok Lo gak pulang ucap Biu,gak gue masih mau di sini jawab mile.

Gimana Lo berdua makan malam di sini aja ajak Bible,emang boleh jawab Biu,ya boleh lah lebih rame lebih asik ucap Bible lagi,oke kalo Lo gak keberatan mile ikut menjawab,santai aja kali kan sekarang kita teman ucap Bible.



Kalo gak nyambung maaf ya phi²nong²soalnya otak lagi gak berfungsi dengan baik, pusing terlalu banyak kerjaan hehe😌🙏

mengejar cinta kakel !!! END !!! [ Belum Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang