Alexa menangis tiada henti membuat kepalanya pusing dan tak sadarkan diri melihat sang anak pergi, Biu tak kalah histeris di satu sisi mereka bahagia karena Apo selamat di sisi lain mereka merasa sangat terpukul.
" Us ayok kita makan dulu " ajak 2j karena mereka belum makan dari semalam hingga siang ini.
Entahlah us hanya menggelengkan kepalanya membuat 2j tidak ingin memaksanya, sedangkan Bible berada di dalam ruang rawat Apo dengan tangisan pilunya.
" Sayang maafin kakak, gak bisa jaga dan rawat Poo dengan baik " ucap Bible sambil mengusap-usap kepala Apo yang penuh dengan alat-alat medis.
" Hiks Poo, ayok bangun kakak mau kamu bangun dan kamu bebas marah sama kakak Poo, maafin kakak hiks "
Tidak ada tanda² Apo yang akan bangun Bible terus menangis dan terduduk di dekat Apo sampai tidak melihat Biu yang masuk sedari tadi.
" Kak " panggil Biu sambil menepuk pundak Bible membuat mata Bible terbuka kembali.
" Hm " jawab Bible dengan suara sedikit serak karena terlalu lama menangis.
" Ayok kita makan dulu " ajak Biu sambil menarik tangannya dan jelas mau tak mau Bible mengikuti langkah sang kekasih.
Sesampainya di luar ruang rawat Apo mereka berdua melihat para sahabatnya yang sedang tertidur.
" Jeff Barcode, 2jus ayok makan dulu " ajak Biu sambil mengusap kepala mereka membuat mereka membuka matanya.
" Lo duluan aja " ucap us.
" Gak, Lo harus makan Us tar Lo sakit " Ucap Biu sambil menarik tangan us untuk segera berdiri.
" Hm " gumam Us.
Mereka pergi setelah menitipkan Apo kepada suster untuk segera membeli makanan.
_
_
_
_
_Di sinilah mereka semua berkumpul di mana tempat orang beristirahat dengan tenang.
" Hiks Tante udah ikhlasin, biar dia tenang di alam sana hiks " Ucap barcode sambil memeluk Alexa.
" Hiks Tante saya minta maaf harusnya saya sebagai kakak Apo yang harus berkorban untuknya bukan dia " Ucap Bible sendu sambil berjongkok di hadapan Alexa.
" Stt tidak Bible jangan menyalahkan diri kamu ini semua takdir dan Tante tidak marah atas semua ini " ucap Alexa dengan satu tangannya memeluk Bible juga barcode.
Sedangkan Biu dan us juga sama menangis sambil berpelukan melihat dia yang sudah tertutup dengan tanah.
" Udah Us ayok kita pulang " ajak Biu.
" Hm " jawab Us dan langsung berdiri.
Mereka semua pergi dari pemakaman itu dan langsung kembali ke rumah sakit di mana Apo di rawat karena salah satu suster menelepon bahwa Apo sudah sadar.
Tak membutuhkan waktu lama mereka sampai di lobby rumah sakit dengan segera mereka berlari menuju kamar 102 di mana Apo berada tanpa terkecuali Alexa karena dia masih sangat lemas membuatnya harus istirahat terlebih dahulu di rumahnya.
" Jadi bagaimana kondisi adik saya dok " tanya Bible setelah mereka sampai di dalam ruang rawat Apo.
" Sudah membaik " jawab tong selaku dokter pengganti papa mile.
" Hm terimakasih " Ucap Bible dan setelahnya dokter tong pergi dari sana.
Jeff, barcode, us, 2j, Bible dan biu terdiam menunggu Apo bangun dari tidurnya dan baru saja Biu mendekati Apo, Apo membuka matanya melihat sekeliling yang sangat asing baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
mengejar cinta kakel !!! END !!! [ Belum Revisi ]
Teen FictionGue gak suka cowok Poo Lo gak denger hah,jadi udh jngn deketin gue lagi paham _mile