12.

1.5K 94 6
                                    

Setelah mematikan sambungan telponnya dengan J2,us melihat ke arah ketiga sahabatnya yang sedang menatapnya dengan intens.

Oke²gue jelasin ucap us kepada para sahabatnya yang masih menatapnya dengan tatapan minta penjelasan.

flashback on

Us yang sedang asik melihat drama di laptopnya tiba²merasa lapar dia pun bergegas turun ke bawah,setibanya di bawah dia segera membuka kulkas dan ternyata tidak ada apa²untuk dia makan.

Lah kok gak ada apa²ucap us pada dirinya sendiri,mana laper lagi ucapnya lagi.

Dia pun dengan malas kembali masuk ke kamarnya untuk mengganti baju dan mengambil kunci mobilnya,setelah selesai mengganti baju us segera keluar dan langsung memasuki mobilnya dan melaju dengan kecepatan sedang,setibanya di kafe dia langsung bergegas turun dari mobil dan melangkah masuk ke dalam.

Setelah menemukan tempat duduk yang nyaman diapun segera memesan makanan.

15 menit kemudian akhirnya makanannya datang,baru saja us ingin menyendok makanan ke mulutnya tiba²di kagetkan oleh j2.

Hai us gue boleh gabung gak tanya J2,eh kak J2 jawab us boleh²lagian gue juga sndiri ucapnya lagi,j2pun segera mendudukkan dirinya di sebelah us.

Setelah selesai us membayar makanya dan langsung pamit kepada j2,eum kak gue duluan ya pamitnya kepada J2,baru saja us melangkah J2 segera menarik tangan us untuk kembali duduk.

Kenapa kak tanya us,eum g...gue mau ngomong sesuatu sama lo jawab J2,ngomong apa tanya us.

Us Lo udah punya pacar tanya J2,hah pacar belum jawab us,emang kenapa tanyanya lagi.

Tanpa menjawab J2 memegang tangan us.

Us gue udah lama suka sama Lo,eum Lo mau gak jadi pacar gue tanya J2.

Hening sesaat dan akhirnya us menjawab pertanyaan J2 tadi.

Lo serius suka gue kak tanya us ragu,iya us gue serius udah lama banget malah cuma gue gak berani bilang sama Lo jawab J2.

Eum sebenernya gue juga udah lama suka sama lu kak cuma gue juga gak berani bilang sama Lo ucap us dengan pipi memerah karena malu.

Jadi jawab J2,jadi apa tanya us,lah soal pertanyaan gue tadi gimana Lo mau gak tanyanya lagi,oke gue mau jawab us malu²kucing.

Yes akhirnya cinta gue gak bertepuk sebelah tangan ucap J2 dalam hati.

Jadi gitu ceritanya ucap us kepada 3 sahabatnya,Lo bertiga kan tau gue suka kak J2 udah lama ucapnya lagi.

Kenapa Lo gak cerita tadi siang jawab Biu diangguki oleh bar dan Apo.

Gue mau cerita cuma Lo bertiga pulang duluan jawab us.

Lah iya ya ucap bar,setelah selesai mendengar cerita us,Biu meminta izin untuk ke kamar mandi.

Poo gue numpang ke kamar mandi ya ucap Biu meminta izin,lah sok²an izin²biasanya juga nyelonong aja Lo jawab apo dengan nada ketus,hehe Lo mah gitu gue kan cuma basa basi dungu biar keliatan sopan gitu ucap Biu sambil tertawa kecil.




Haii phi² nong² Ell kembali maaf ya kalo ceritanya makin gak nyambung hehe😊🙏


Jangan lupa vote dan komennya 😊🤍

mengejar cinta kakel !!! END !!! [ Belum Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang