29.

751 70 5
                                    

30 menit akhirnya mereka sampai di rumahnya, Bible dan apopun segera turun dari mobilnya.

" Kak kunci di Lo kan " tanya apo.

" Nih Lo cpt mandi sana kalo mau sekolah " jawab Bible sambil menyerahkan kunci rumahnya.

" Emang Lo gak mandi kak " tanya apo.

" Bentar gue meriksa mobil dulu,Lo duluan aja soalnya Lo mandinya lama kek anak perawan " jawab Bible.

" Dih mandi lama bukan berarti kek anak perawan ya " ucap Apo dan segera masuk menuju kamarnya.

Setelah apo masuk Bible pun segera pergi ke kamarnya guna membersihkan diri.

Tak membutuhkan waktu lama Bible pun kembali ke bawah dengan keadaan sudah rapi.

" Poo " panggil Bible.

" Cepetan bentar lagi jam 08:00 tar gue telat " ucapnya lagi.

" Bentar kak gue lagi pake sepatu " jawab apo sedikit berteriak.

Setelah selesai memakai sepatu Apo pun segera turun.

" Lama banget Lo perawan " ucap Bible melihat Apo sedang menuruni anak tangga.

" Bacott buru tar gue telat " jawab apo.

Mereka berdua pun  segera pergi ke sekolah.

Sesampainya di sekolah Apo dan Bible pun segera masuk ke kelas masing².

" HALO SEMUA APO NATTAWIN YANG PALING GANTENG DI MUKA BUMI INI KEMBALI " terbaik Apo di depan pintu kelasnya.

Siswa siswi yang mendengar teriakan apo pun menutup telinganya.

" Woy berisik banget Lo pagi² " ucap Mark teman sekelas Apo.

Tanpa memperdulikan teman² sekelasnya yang sedang mengumpati dirinya apopun segera mendudukkan dirinya di dekat 3 sahabatnya.

" Lah kok Lo sekolah " tanya us.

" Gue udah sembuh jadi sekolah deh " jawab apo.

" Bukannya istirahat dulu tar sakit lagi gimana " ucap Biu .

" Gue udah gapapa, kalian bertiga gak usah khawatir " jawab apo.

" Beneran Lo udah gapapa Poo" tanya barcode.

" Gapapa buktinya gue ada di sini " jawab apo, lagian gue cuma kecapean bukan sakit karna penyakit serius ucapnya lagi.

" Iya² tapi inget Lo harus banyakin istirahat " ucap bar di angguki oleh us dan biu.

Baru saja Apo ingin melanjutkan perbincangannya dengan tiga sahabatnya tapi dia urungkan karna gurunya sudah datang.

" PAGI SEMUA " sapa guru yang bernama Erika.

" PAGI JUGA BUK " jawab semua murid.

" Baiklah semuanya hari kita belajar bahasa Inggris buka halaman 25 " ucap buk Erika.

" Baik buk " jawab mereka.

Setelah membuka buku semua murid pun tidak ada yang bersuara sedikitpun.

Tidak terasa akhirnya jam istirahat pun tiba mereka semua segera membereskan buku²nya dan langsung pergi keluar menuju kantin guna mencari makan.

" Gais gue mau cerita " ucap Apo kepada tiga sahabatnya.

" Cerita apa?? " Jawab Biu.

" Gak jadi gue keburu laper ayok ke kantin aja " ucap Apo sambil berdiri.

" Lah dungu Lo " jawab Biu sambil menggeplak pantat Apo.

" Aww sakit dodol " ucap Apo sambil memegangi pantatnya.

" Lo sih kek ee Bagong " jawab Biu.

Bar dan us melihat dua sahabatnya pun segera berdiri dan melangkah keluar

" Ribut Mulu Lo berdua gue tinggal nih " ucap us di depan pintu kelasnya bersama barcode.

" Wah gak setia kawan banget Lo hiks " jawab Biu.

" Makannya ayok cepet gue laper bngtt nih " ucap us .

Apo dan biupun segera menyusul us dan barcode Ke luar kelasnya.

" Woy tungguin " teriak Apo dan biu.

" Ayok cepetan " jawab us.

Mereka berempat pun sampai di kantin dan terlihat sudah ada mile,Bible, Jeff dan 2j sedang menunggu mereka.




Hai semua semoga kalian masih suka sama crta ell😚💘

Jngn lupa vote dan komennya makasihhh🐣🤍

Masih mau lanjut gak????

mengejar cinta kakel !!! END !!! [ Belum Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang