18.

1K 81 1
                                    

Mile bangun dari duduknya dan langsung pamit pulang karna sudah terlalu malam.

Poo gue pulang dulu ya ucap mile,besok gue jemput Lo kita berangkat bareng ucapnya lagi.

Oke kak hati² di jalan jangan kebut kebutan ya dan makasih udah nemenin Poo jawab apo.

Oke kalo gitu gue pulang sampai ketemu besok ucap mile,diapun bangun dari duduknya di ikuti oleh Apo,sesampainya di depan rumah,mile melihat Apo dan berkata Poo Lo gak meluk atau apa gitu ucap mile,gue mau pulang loh ucapnya lagi.

Emang harus tanya apo,ya iyalah Poo kan kita sekarang udah pacaran jawab mile.

Ya udah sini Poo peluk ucap Apo,mile tanpa membuang kesempatan dan langsung memeluk Apo,udah kan sana cepet pulang tar mamah kakak nyariin lagi ucap Apo.

Oke bay²ucap mile sambil melambaikan tangannya.

Setelah kepergian mile,Apo masuk sambil senyum², Bible yang melihat adeknya senyum²sendiri setelah mile pulang sangat heran.

Poo Lo kenapa senyum²dari tadi kek orang kasmaran aja Lo ucap Bible.

Emang Iya kak gue seneng banget tau jawab apo sambil memeluk Bible.

Poo Lo gak kerasukan setan kan tanya Bible heran,lah kak gue seneng karna sekarang pacaran sama kak mile ucap Apo dengan nada bahagia tanpa menghilangkan senyumannya.

Hah...Lo pacaran sama si mile sejak kapan tanya Bible sedikit terkejut,iyaa kak gue pacaran sama kak mile sejak tadi jawab apo masih dengan senyuman bahagianya, seseorang yang sering gue ceritain ke Lo itu kak mile orangnya ucapnya lagi.

Oh jadi mile orang yang Lo kejar² dan nolak Lo beribu-ribu kali jawab Bible.

Hm jawab apo singkat,bentar²kok Lo bisa pacaran sama dia,bukannya dia gak suka Lo Poo tanya Bible.

Gak tau dan gak mau tau alasan nya apa yang peting sekarang gue seneng banget akhirnya penantian gue selama 2 tahun terbayar juga jawab apo dan langsung bangkit dari duduknya,gue mandi dulu kak ucapnya lagi Apo.

Semoga dia gak nyakitin Lo Poo,gue bahagia kalo Lo bahagia ucap Bible dalam hati.

Makin gak nyambung yaa ceritanya,tapi gapapa yaa hehe😭🙏

mengejar cinta kakel !!! END !!! [ Belum Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang