Akhirnya bel pulang sekolah pun berbunyi semua murid berbondong bondong keluar kelas menuju parkiran.
Mile keluar terlebih dahulu untuk segera menuju parkiran, setelah sampai parkiran mile melihat Apo yang sedang makan eskrim di dekat mobil Bible.
Mile pun mendekat ke arah Apo,dan terlihat Apo sedang melihat ke arahnya.
Eh kak mile sapa Apo,mau kemana tanyanya lagi,eum Poo lu pulang sama siapa ucap mile.
Gue pulang sama kak Bible jawab apo,emang kenapa tanyanya lagi.
Gimana Lo pulang bareng gue aja ajak mile.
Tapi gue udah janji sama kak Bible jawab apo,lagian kakak emang gak pulang bareng kak namtan tanya apo.
Gak jawab mile,namtan udah pulang bareng temennya ucapnya,gimana lu mau gak pulang bareng gue tanyanya lagi.
Ekhem Bible berdehem ada apa tanya Bible kepada Apo yang sedang berpikir akan ajakan mile,gak ada apa²kok kak jawab apo.
Oh,eum Lo ngapain di sini tanya Bible kepada mile, gue mau ajak Apo pulang bareng ucapnya,gak jawab Bible Apo pulang bareng gue ucapnya lagi.
Lu siapanya Apo ngatur²jawab mile marah,Lo yang siapa orang Apo mau pulang bareng gue ucap Bible,gak pokoknya Apo pulang bareng gue jawab mile,lah apaan lu maksa²apo siapanya Apo Lo ucap Bible jengah kepada mile,lu yang siapa bangsat jawab mile dan menonjok pipi Bible
LO KENAPA SIH KAK bentak apo dan langsung memegang pipi Bible yang memerah dan bibirnya sedikit sobek.
Maafin gue bib gue gak sengaja ucap mile,gak usah minta maaf mending Lo pergi sekarang jawab apo marah karena mile telah berani menonjok kakanya.
Apopun membawa Bible masuk ke dalam mobil dan langsung pergi meninggalkan mile yang masih berdiri tanpa bergerak sedikitpun.
Maaf ya kalo ceritanya makin gak nyambung dan banyak typo 😊🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
mengejar cinta kakel !!! END !!! [ Belum Revisi ]
JugendliteraturGue gak suka cowok Poo Lo gak denger hah,jadi udh jngn deketin gue lagi paham _mile