Tidak membutuhkan waktu lama akhirnya mereka berdua sampai di bengkel, Apo pun segera turun diikuti oleh Biu.
Kak nodt gimana mobil gue udah bener ucap Apo,udah nih jawab nodt, berapa ucap Apo,enam ratus ribu ,tapi karna ini mobil Lo gapapa lima ratus ribu aja jawab nodt.
Nih Apo memberi uang kepada nodt,makasih ya kak setiap gue benerin mobil ke bengkel lu pasti bayarnya di murahin jadi malu gue tapi seneng juga ucap Apo cengengesan.
Plak build menggeplak pantat Apo,pantesan lu suka banget benerin mobil di bengkel kak nodt taunya pengen di diskon ucap Biu.
Ye kalo ada yang murah kenapa harus cari yang mahal jawab apo sambil tertawa kecil.
Nodt melihat 2 bersahabat hanya menggelengkan kepala.
Ya udah kak gue balik ucap Apo,btw makasih diskonnya ucapnya lagi.
Iya hati²lo berdua jangan kebut²an jawab nodt,dan hanya di balas anggukan oleh Apo dan biu.
Setelah mereka keluar dari bengkel Apo bertanya kepada biu,Lo mau langsung pulang apa nongkrong dulu tanya apo.
Gue langsung pulang aja Poo capek banget pengen cepet bobo ganteng jawab Biu.
Oh oke gue juga langsung pulang takut kakak gue nyariin jawab apo,btw makasih biu Lo udah nganter gue kemana²hari ini ucapnya lagi.
Hm santai aja kali kek sama siapa aja lu mah jawab Biu,ya udah gue balik duluan ya,Yoi jawab apo hati²lu jangan kebut²an ucapnya lagi,oke jawab Biu singkat.
Setelah kepergian Biu apo pun langsung masuk kedalam mobilnya dan langsung melaju membelah jalanan yang lumayan sepi.
30 menit kemudian Apo sampai dirumahnya dan langsung turun memasuki rumah besar tapi sepi seperti tidak ada penghuninya.
Kak..kak...KAK teriak Apo,terlihat Bible yang sedang menuruni tangga,lu kenapa dungu dateng²teriak²kek orang utan aja lu jawab Bible,baru balik lu lama amat ucapnya lagi,Biu mana gak ngikut Lo tanya Bible.
Gak dia udah balik capek katanya jawab apo,btw lu udah makan kak tanya apo.
Udah dari tadi jawab bible,noh gue beliin Lo makanan,sekarang cepetan mandi dulu terus makan ucapnya lagi.
Aaaa makasih kakaku sayang ucap Apo dan langsung menaiki tangga menuju kamarnya.
20 menit akhirnya Apo selesai acara membersihkan dirinya,diapun langsung turun untuk segera mengisi perutnya yang sudah bersuara sejak tadi.
Setelah selesai makan Apo menyusul Bible di ruang tamu dan langsung duduk di dekat Bible.
Kak lu pulang kesini terus sekolah Lo gimana tanya apo,kan gue udah pindah ke sekolah Lo Poo jawab Bible,lah serius Lo kak tanya apo memastikan,jadi Lo tinggal sama gue selamanya dong ucap Apo senang.
Iya Poo gue gak bakal ninggalin Lo lagi,maafin gue ya,gue belum bisa jadi kakak yang baik buat Lo ucap Bible sembari mengusap kepala Apo,kak jangan ngomong gitu dong gue jadi sedih ucap Apo dengan mata berkaca²,bagi gue Lo udah jadi kakak yang baik buat gue ucapnya lagi dan langsung memeluk Bible.
Bible pun membalas pelukan Apo dengan mengusap²kepala Apo,udah jangan nangis,Lo jelek kalo nangis ucap Bible,ya udah tidur Sono besok sekolah,gue juga mau tidur tar besok Lo bareng gue aja berangkat sekolahnya ucap Bible,oke jawab apo dan langsung pergi menuju kamarnya.
Hai ell kembali maaf ya kalo ceritanya makin gak nyambung dan banyak typo 😭🙏
Jangan lupa vote dan komennya 🙌🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
mengejar cinta kakel !!! END !!! [ Belum Revisi ]
Teen FictionGue gak suka cowok Poo Lo gak denger hah,jadi udh jngn deketin gue lagi paham _mile