Akhirnya hari yang di tunggu telah tiba di mana ayah dan bundanya pulang.
Pukul 05:00 pagi Apo terbangun dengan cepat dia masuk ke kamar mandi guna membersihkan diri.
Setelah selesai Apo mandi Apo keluar hanya menggunakan handuk dan segera membuka lemarinya mencari baju untuk dia pakai.
Setelah rapi Apo keluar dari kamarnya dan masuk ke kamar Bible untuk segera membangunkannya.
" Kak bangun " Ucap Apo menepuk pipi Bible.
Bible merasa terganggu oleh Apo pun segera membuka matanya dengan perlahan.
" Paan Poo masih pagi juga " Ucap Bible sambil mengucek matanya.
" Ayok cepet turun bentar lagi bunda sama ayah nyampe " jawab Apo masih dengan senyumannya.
" Woy ini baru jam 05:45 Poo, bunda nyampenya jam 08:00 masih lama Poo " Ucap Bible.
" Emang iya " tanya Apo.
" Iya Poo, Lo sabar dikit oke. Stop jangan ganggu gue dulu gue masih ngantuk " jawab Bible kembali memejamkan matanya.
" Terserah Lo, gue mau turun nunggu bunda " Ucap Apo melangkah pergi dari kamar Bible.
Sesampainya di bawah Apo mendudukkan dirinya di sofa sambil memainkan ponselnya.
Pukul 06:30 Apo mendapat notifikasi dari bundanya diapun segera membuka aplikasi WhatsApp nya.
Apo sungguh merasa senang karena ayah dan bundanya sudah sampai dan sebentar lagi akan bertemu dengannya.Semenjak kelas 9 SMP dia selalu di tinggal sendiri oleh kedua orang tuanya karena pekerjaan, juga oleh kakaknya karena Bible sekolah di Inggris maka dari itu Apo tinggal sendiri.
Dan hari ini dia sungguh sangat bahagia karena keluarganya lengkap.
" Poo bunda udah nyampe mana " tanya Bible baru saja turun.
" Udah di bandara, tapi kok lama banget ya ini udah hampir jam 8 " jawab Apo melihat jam sudah menunjukan pukul 8 tapi orangtuanya tak kunjung datang.
" Mungkin macet " Jawab Bible mendudukkan dirinya di dekat Apo.
" Kenapa perasaan gue gak enak gini, apa yang bakal terjadi " ucap Apo dalam hati.
" Semoga tidak terjadi apa², mungkin ini cuma perasaan gue aja "
" Lo kenapa bengong " Tanya Bible melihat adeknya diam.
" Eum nggak " jawab apo.
Baru saja Apo ingin membuka hp nya tiba² telepon rumahnya berdering dengan segera Apo mengangkat nya.
" Halo Apakah ini kediaman keluarga wattanagithipat " Ucap seseorang di seberang sana.
" Iya, ada perlu apa ya?? " Jawab Apo.
" Kami dari pihak rumah sakit MA mengabarkan bahwa bapak Mark dan juga istrinya mengalami kecelakaan dan sekarang mereka berada di rumah sakit MA " Ucap pihak rumah sakit.
" G ... Gak mungkin " jawab apo dan langsung menutup telponnya.
" Hiks .... Gak ini gak mungkin hiks " tangis Apo .
" Ada apa Poo kenapa Lo nangis " Tanya Bible mendekat ke arah Apo yang terduduk di lantai.
" Bu ..... Bunda kecelakaan " Ucap Apo semakin menangis.
" Gak usah becanda Lo " Jawab Bible.
Tanpa memperpanjang perbincangan dengan Bible Apo berlari keluar dengan segera masuk ke dalam mobilnya melajukan dengan kecepatan tinggi agar cepat sampai rumah sakit, begitu juga dengan Bible mengikuti Apo dengan motornya.
Tak membutuhkan waktu lama akhirnya Apo sampai di rumah sakit dengan cepat Apo berlari membuat orang² tertabrak olehnya.
" Permisi apa benar orang yang kecelakaan pagi tadi di rumah sakit ini " Ucap Apo kepada salah satu perawat.
" Benar dek mereka di ruangan nomor 95 " jawab perawat.
" Terimakasih " Ucap Apo kembali berlari menuju ruangan nomor 95.
Bible baru saja sampai di rumah sakit tapi tidak melihat Apo diapun dengan segera membuka hpnya untuk mengabari pacar dan juga teman² nya.
Setelah mengabari Biu, Bible dengan segera berlari mencari Apo dan dia dengan cepat menelusuri lorong rumah sakit dan tiba² Bible merasakan dunianya tidak berputar melihat ayah dan bundanya di bawa ke ruang jenazah." Gak ini gak mungkin " Ucap Bible mulai menangis dan berlari mengikuti para perawat yang membawa ayah dan bundanya.
Di sisi lain Apo tidak sadarkan diri mendengar berita yang sangat menyakitkan baginya di mana kedua orang tuanya meninggalkannya untuk selamanya.
" Hiks ... Ini hanya mimpi gue harap ini mimpi " Ucap Apo baru saja sadar.
Dengan segera Apo turun dari ranjang pasien dan berlari keluar terlihat Bible terduduk di lantai dengan kaki di tekuk.
" Kak " Ucap Apo.
Bible menatap Apo dengan tatapan sulit di artikan dan juga tajam membuat Apo semakin merasa sangat sedih bercampur takut.
" Puas Lo sekarang " tanya Bible dengan suara lembut namun mematikan.
" KALO BUKAN KARENA LO SELALU MERENGEK MINTA AYAH SAMA BUNDA PULANG, INI GAK BAKAL KEJADIAN "
" SEKARANG LO PUAS HAH?? "
" LO TAU MEREKA UDAH PERGI UNTUK SELAMANYA POO " teriak Bible semakin kencang membuat Apo semakin menangis.
" Apa Lo pikir gue mau kek gini, kalo gue tau bakal kek gini gue juga gak bakal nyuruh bunda sama ayah pulang kak " jawab apo semakin menangis.
Baru saja Bible mengangkat tangannya untuk menampar Apo tapi di tahan oleh Biu yang baru saja sampai dengan Us, Jeff, juga barcode.
" Kak Lo apaan sih " Ucap Biu menarik tangan Bible.
" Lepasin gue " ucap Bible dan berlalu pergi meninggalkan mereka semua.
" Poo Apa Tante sama om baik² aja " tanya Biu.
Bukan menjawab Apo langsung memeluk Biu membuat Us, Jeff, bar dan biu bingung.
" Bii bunda sama ayah gue bii " Ucap Apo semakin menangis.
" Kenapa PO mereka baik² aja bukan " tanya Us dan bar iku memeluk Apo.
" Hiks .... Hiks ... Mereka ninggalin gue untuk selamanya " Ucap Apo dan setelahnya kembali tidak sadarkan diri.
Mereka mendengar bahwa ayah dan bunda Apo tiada pun ikut menangis dan segera membawa Apo ke dalam ruangan pasien.
Gini nih kalo maksa update mana makin gak jelas dan banyak typo tapi gpp maafin aja ygy😭🙏
Jangan lupa vote dan komennya makasih 😚💘
KAMU SEDANG MEMBACA
mengejar cinta kakel !!! END !!! [ Belum Revisi ]
Novela JuvenilGue gak suka cowok Poo Lo gak denger hah,jadi udh jngn deketin gue lagi paham _mile