Jam 19:55 MileApo, 2jus, Jeff barcode dan biu sudah sampai di kafe tempat yang akan mereka gunakan untuk memberi kejutan kepada Bible.
Mereka semua membagi tugas Mile dan 2j meniup balon sedangkan yang lain menata meja, kursi dan hiasan dan lain².
Tak terasa Akhirnya mereka selesai mengerjakan itu semua juga tak sia² hasilnya sangat cantik dan menarik.
" Kita pada balik dulu Apa tetap di sini? " Tanya Jeff.
" Balik lah bego mandi ganti baju " Jawab 2j menggeplak kepala Jeff membuat sang empu kaget.
" Biasa aja bangsat " Ucap Jeff mendelik tajam.
" Ya udah gue balik duluan, ayok sayang " Ajak 2j kepada Us.
Mereka semua pulang terlebih dahulu guna membersihkan diri dan juga mengganti baju yang sudah basah karena keringat.
" Aku pulang dulu jam 22:00 aku jemput lagi hm " Pamit Mile.
" Iya hati² " Ucap Apo .
Baru saja Mile melangkah Dengan segera Apo mengejarnya dan langsung memeluk tubuh Mile.
" Kenapa? " Tanya Mile.
" Aku sayang sama kakak dan aku harap kakak bahagia selalu naa walaupun bukan bersamaku " Ucap Apo tiba² tentu membuat Mile bingung.
" Hey kenapa tiba² ngomong gitu " ketus Mile tidak suka apa yang di lontarkan Apo.
" Tidak maksud aku jika terjadi sesuatu kepadaku nantinya aku harap kakak selalu bahagia naa " Ucap Apo.
" Aku akan selalu bahagia jika itu bersamamu tapi jika tidak bersamamu mungkin aku akan sangat menderita " Ucap Mile.
" Aku sangat mencintaimu " Ungkap Apo kembali memeluk Mile dan langsung di balas oleh mile .
" Udah sana pulang dan hati² " Ucap Apo.
" Hm aku pulang " Jawab Mile dan sebelum melangkah mile mencium bibir Apo hanya sekilas tidak sampai melumatnya.
Setelah kepergian mile, Apo segera masuk untuk mempersiapkan dirinya dan sebelum itu dia mengirimi pesan terlebih dahulu kepada kakaknya.
Apo melihat balasan dari Bible sungguh sangat sakit sebegitu bencinya Bible kepadanya dan secara tidak langsung dia menyuruh Apo pergi dari hidupnya lantas dengan siapa Apo harus hidup orang tua nya sudah tiada dan dia hanya punya satu keluarga yaitu Bible tapi sekarang semuanya berbeda karena Bible sangat membencinya tapi tak apa setidaknya Apo masih punya sahabat dan pacarnya yang selalu ada untuknya.Apo tertawa lirih air matanya pun mengalir deras kenapa jadi seperti ini hidupnya dulu walaupun orang tuanya jarang di rumah tapi dia selalu merasa hangat karena ada sang kakak yang sangat menyayanginya tapi sekarang semuanya berubah.
" Hiks hiks bunda ayah jemput Poo " Apo terisak sambil memegang bagian perutnya yang tiba² saja sakit.
" Sakit hiks bunda perut Poo sakit seperti tertusuk hiks "
KAMU SEDANG MEMBACA
mengejar cinta kakel !!! END !!! [ Belum Revisi ]
Ficção AdolescenteGue gak suka cowok Poo Lo gak denger hah,jadi udh jngn deketin gue lagi paham _mile