39.

776 58 10
                                    

Sesampainya di rumah sakit Apo dengan segera melangkah masuk ke ruangan dokter Jimy.

" Permisi dok " Ucap Apo.

" Hey natta, silakan duduk " Jawab Dokter Jimy mempersilahkan Apo untuk duduk.

" Iya dok terima kasih " Ucap Apo mendudukkan dirinya.

" Jadi bagaimana keadaan kamu sekarang " Tanya dokter Jimy langsung ke intinya.

" Seperti biasa dan sekarang lebih sering kambuh dok " jawab Apo.

" Apa kamu sering melewatkan waktu meminum obatmu " Tanya dokter Jimy.

" Natta capek dok tiap hari harus minum obat " Jawab Apo dengan muka memerah menahan tangis.

" Hey natt kamu harus semangat buat sembuh,  saya akan terus bantu cari pendonor jantung buat kamu hm " Ucap dokter Jimy.

" Makasih dok " Jawab Apo.

" Sama², mari sekarang saya periksa keadaan kamu " Ucap dokter Jimy mengajak Apo ke ranjang pasien.

" natta keadaanmu semakin memburuk, sebaiknya kamu jangan telat meminum obat sampai saya mendapatkan pendonor " Ucap dokter Jimy merasa sangat kasihan kepada Apo.

" Iya dok  " Jawab Apo lelah.

" Ini obat pereda sakit dan ini vitaminnya " Ucap dokter Jimy setelah selesai memeriksa Apo.

" Hm makasih dok, kalo gitu natta permisi " jawab Apo dan langsung melangkah keluar dari ruangan dokter Jimy.

_
_
_
_
_
_
_
_
_

Di tempat acara kelulusan:)

" Loh mah, katanya gak bisa Dateng " Tanya mile.

" Iya, tapi papa gantiin kerjaan mama  " jawab Alexa.

" Mana kekasih mu  bukannya kamu ingin mengenalkannya  kepada mama " ucapnya lagi.

" Mama sedikit terlambat dia sudah pulang sedari tadi " jawab mile.

" Aw Kenapa dia terburu-buru " Tanya Alexa.

" Ada sedikit urusan " jawab mile.

" Jika kamu tidak keberatan  mama mau kenalin kamu ke anak yang sering mama ceritain itu " Ucap Alexa.

" Gak " Jawab mile singkat.

" Jika begitu bawalah kekasihmu ke rumah nanti malam " Ucap Alexa.

" Oke mile bakal ajak Apo ke rumah nanti malam " Jawab mile.

" Hm, apa acaranya sudah selesai?? kenapa sudah sangat sepi " Tanya Alexa baru menyadari sudah agak sepi.

" Mungkin sebentar lagi, anak² yang lain sedang berfoto " jawab mile.

" Oh, kenapa kamu tidak ikut berfoto? " Tanya Alexa kepada mile.

" Aku sudah ikut dan melihat mama maka dari itu aku ke sini " jawab mile membuat Alexa mengangguk.

Setelah selesai mengobrol mile dan Alexa masuk ke tempat di mana acara di adakan.

" Hey mile " panggil 2j membuat mile menoleh ke arahnya.

" Apa " jawab Mile mendekat ke arah 2j dan yang lainnya.

" Lo jadi ikutkan ke acara perayaan kelulusan kita " tanya 2j.

" Pacar gue gak ikut jadi gue juga gak ikut " jawab mile.

" Hm oke², kalo gitu kita duluan dan kalo Lo berubah pikiran nanti nyusul ke kafe biasa tempat kita nongkrong " Ucap 2j dan langsung pergi diikuti us, jeffbarcode dan juga biblebuild.

Setelah melihat teman² nya pergi mile segera mencari mama nya untuk segera pulang.

" Mama " panggil mile.

" Iya kenapa mile? " Jawab Alexa.

" Acaranya sudah beres jadi ayok pulang " ajak mile .

" Hm dan jangan lupa bawa calon mantu mama " jawab Alexa hanya di balas anggukan kecil oleh mile.

Mile dan Alexa pun segera pergi dari sana dan masuk ke dalam  mobilnya dan  segera mile melajukan dengan kecepatan sedang.

Tak membutuhkan waktu lama akhirnya mereka sampai dirumahnya Alexa turun terlebih dahulu tapi tidak dengan mile karna dia ingin segera menjemput pacarnya.

" Kamu tidak masuk dulu mile " tanya Alexa.

" Gak mah, mile mau langsung jemput Apo " jawab mile.

" Oh oke²,hati² jangan kebut kebutan " Ucap Alexa dan segera masuk ke dalam rumahnya.

Setelah Alexa masuk ke dalam rumah, mile juga segera pergi menuju rumah Apo.

30 menit akhirnya mile sampai di rumah Apo dengan segera mile keluar dari mobilnya.

Tuk tuk tuk

Apo mendengar suara ketukan pintu dengan segera membukanya dan terlihat mile sedang menatapnya.

" Hey sayang, Lo kenapa? " Tanya mile melihat muka Apo sangat pucat

" G gapapa " Jawab Apo dan mempersilahkan untuk segera masuk.

" Kenapa gak ikut sama yang lain " tanya Apo.

" Gak mau kalo gak ada Lo " Jawab mile dan satu tangannya mengusap kepala Apo.

" Ngapain ke sini? bukannya istirahat " ucap Apo.

" Lo gak suka gue ke sini " jawab mile menatap Apo.

" Bukan gitu sayang, cuma kan abis dari acara sekolah jd capek " Ucap Apo.

" Gak capek, kalo ketemu Lo " jawab mile

" Eum mama pengen ketemu kamu " ucapnya lagi.

" Kamu?? " Tanya Apo bingung.

" Iyaa sayang mama pengen ketemu kamu " jawab mile.

" apa salahnya aku kamu kan kita pacaran " ucapnya lagi.

" Gak salah kok cuma belum terbiasa kak " Jawab Apo.

" Jadi mau gak? " Tanya mile lagi.

" Oke tunggu bentar Poo ganti baju dulu " jawab Apo dan segera pergi menuju kamarnya.

10 menit akhirnya Apo selesai dan segera turun menemui pacarnya.

Mile memandang Apo dari atas sampai bawah hanya bisa menggelengkan kepalanya sungguh  Apo malam ini benar² sangat menawan.

" Ayok " Ajak Apo.

" ............. "

" Kak " Ucap mile tapi masih tidak mendapatkan respon dari mile membuatnya sangat kesal.

" KAK " teriak Apo membuat mile terkejut.

" Kenapa ? " Tanya mile.

" Ayok katanya mau kerumah kamu " Ajak Apo.

" Hm ayok " jawab mile segera berdiri dari duduknya.

Mile dan apo pun pergi keluar dan langsung memasuki mobil mile, setelah selesai memakai sabuk pengamannya mile segera melajukan mobilnya.






Hi² ell kembali maaf naa lama dan maaf juga kalo crtanya makin gak nyambung dan banyak typo😊🙏

mengejar cinta kakel !!! END !!! [ Belum Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang