Lisa POV
"Kau terlihat berbeda." Saat aku memasuki kantor besar ini, Tuan Kim melihatku dari ujung rambut sampai ujung kaki, tersenyum lebar sambil mempersilakan aku duduk di seberangnya di ruangan kantornya yang luas. Sekretarisnya menutup pintu di belakangku setelah aku melangkah masuk sebelum aku berbicara dengannya untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir. "Yah, aku-"
Dia mengangkat tangannya, masih menyeringai. "Aku tahu kau pernah kuliah di Harvard. Aku tahu kau punya perusahaan dan segalanya. Aku terkesan dengan kerja kerasmu, Lisa. Benar?" Dia tersenyum bangga seperti ayah bagi anak perempuannya. Tidak pernah seumur hidupku aku membayangkan bahwa Tuan Kim akan tersenyum padaku seperti ini.
Dalam benakku, aku senang. Kerja kerasku akhirnya membuahkan hasil.
Saat aku melihatnya, aku tahu dia berubah. Dia tidak sedingin dan terintimidasi seperti dulu ketika aku masih di sekolah menengah. Oleh karena itu, aku berjalan lebih dekat dengannya, membalas senyuman dan menawarkan jabat tangan untuk menyapanya. "Yah, senang bertemu denganmu lagi."
Dia menerima tawaranku sebelum kami duduk satu per satu. "Aku tahu mengapa kau datang. Aku mendengar sahabat putriku memberi tahuku alasannya. Dia bahkan tidak datang ke sini sendiri."
Sambil mengerutkan kening, dia melanjutkan. "Tapi, dia bilang dia setuju dengan keputusan apa pun yang akan kau ambil, kan?"
Aku tersenyum, "Ya, tampaknya. Kira-kira seperti itu. Aku minta maaf atas namanya karena ada sesuatu yang muncul, dan dia harus segera melakukannya. Aku minta maaf jika-"
"Tidak perlu meminta maaf. Kau adalah teman yang baik, dan dia cukup mempercayaimu untuk membuat keputusan besar seperti ini. Sekarang, mari kita mulai. Aku tahu kau juga sibuk dengan pekerjaanmu. Mari kita luruskan ini." Dia menghela nafas, menyilangkan kedua tangannya dengan cara seperti orang tua yang bijaksana.
Aku duduk tegak, bersiap untuk mengucapkan keinginanku. "Aku ingin berinvestasi di perusahaanmu. Sebenarnya, kami ingin membantumu, tetapi kami memiliki satu hal lagi yang ku inginkan darimu."
Ekspresinya berubah dari kegembiraan menjadi kebingungan begitu tiba-tiba. "Aku punya sesuatu yang kau inginkan?"
Sambil tersenyum, aku menyatakan lebih tenang daripada yang aku persiapkan. "Aku ingin menikahi putrimu."
Keheningan menyelimuti kami begitu kata-kata itu keluar dari mulutku. Matanya membelalak kaget, tidak mengharapkan solusi seperti ini untuk masalahnya. Dengan melihat wajahnya yang terkejut, aku tahu dia mungkin menunggu kalimat yang aku hanya bercanda atau semacamnya.
Kemudian, wajah pokerku mungkin memberinya petunjuk bahwa aku sangat serius. "Aku pikir perusahaan Jisoo dan aku sudah cukup untuk membantumu dari kebangkrutan sekarang dan kemudian. Katakan saja kamu setuju untuk memberikan putrimu kepadaku untuk menikah. Aku akan menandatangani apa pun yang kamu inginkan, dan aku senang membantu."
Dia menghela nafas berat sebelum menjawab, "Apakah kau yakin kau tidak tahu bahwa Jennie punya pacar? Kau bisa bertanya padanya, tentu saja. Jika dia setuju, aku akan-"
"Aku membutuhkanmu untuk membantuku. Kita saling membantu."
Dia tertawa, menyeringai. "Jadi, bayi perempuanku tidak mencintaimu lagi, kan? Itu sebabnya kau membutuhkan bantuan dari lelaki tua ini yang telah memperlakukanmu dengan tidak begitu baik di masa lalu."
Kalimat terakhirnya membuatku ragu untuk melanjutkan taktik apa pun yang Jisoo ingin aku lakukan untuk mendapatkan Jennie kembali. Saat aku tidak menjawab, dia berdehem, menarik perhatianku. "Aku akan membantu."
"Kapan kau ingin pernikahan ini dimulai?" Dia melanjutkan.
"Secepat yang kamu bisa."
"Tahun depan?"
"Bulan depan."
"Huh?"
"Maaf, Tuan Kim. Kami tidak akan menandatangani apa pun sampai aku dan Jennie menikah."
Aku mengulangi pernyataan Jisoo ketika dia memberi tahuku rencana yang harus aku lakukan.
Lalu, aku pergi tanpa sepatah kata pun.
Saat aku merosot di kursi mobilku, kecemasanku meningkat. Siapa yang tahu bahwa seorang kutu buku sepertiku dapat menggunakan uang dan kekuasaan untuk memanipulasi seorang ayah agar menikahkan putri satu-satunya?
Mau tak mau aku bertanya-tanya apa yang akan Jennie pikirkan tentangku ketika dia mengetahui kesepakatan antara aku dan ayahnya.
Apakah dia akan marah padaku?
Tentu saja, dia akan melakukannya.
Apakah dia akan membenciku seumur hidupnya?
Dia mungkin.
Akankah dia-
Tiba-tiba, pemandangan di depanku memotong pikiranku dari berpikir lebih jauh. Jennie keluar dari mobil Mino setelah pria yang membukakan pintu untuknya jelas bukan pemandangan yang bagus untuk mentalitasku. Aku mencengkeram kemudi, membenci bagaimana dia begitu peduli padanya.
Sebagian diriku cukup egois untuk berharap bahwa Mino tidak memperlakukannya dengan baik, dan dia akan senang berada di pelukanku lagi, tapi tidak. Pria itu telah berubah. Dia bukan pria yang dulu lagi. Dia berubah untuk Jennie waktu yang aku butuhkan untuk melarikan diri untuk mengubah diriku untuknya.
Ini berbeda dari dia dalam banyak hal.
Dia punya waktu untuk berada di dekatnya bahkan jika dia masih mencintaiku.
Aku lari darinya dan tidak meninggalkan jejak agar dia tahu di mana aku berada.
Aku menelan ludah, melihat gummy smilenya sementara Mino mencium pipinya. Kemarahanku meningkat, dan saat itulah aku menyadari bahwa aku bukan kutu buku lagi.
Nerd ini sudah lama mati. Aku yang baru, dan aku akan melakukan apa saja dengan kekuatanku untuk mendapatkan apa yang aku inginkan, dan yang dulu milikku. Seorang gadis di depanku yang dulu mencintaiku dari lubuk hatinya akan menjadi milikku di penghujung hari. Aku akan berjanji untuk memberikan apa pun padanya, dan melakukan segalanya untuk menebusnya.
Aku akan mengambil risiko menjadi benar-benar egois sekali seumur hidupku untuk mendapatkan orang yang aku tidak bisa hidup tanpanya, dan juga orang pertama dan terakhir yang aku perhatikan.
Orang mungkin mengatakan aku sudah egois, mengingat fakta bahwa aku melarikan diri: dari duniaku, tetapi jika mereka berada di posisiku, mereka akan tahu bagaimana perasaanku. Aku mungkin dianggap sebagai seseorang yang cukup serakah untuk mengambil setiap kesempatan yang aku miliki untuk menjadi seseorang yang berpotensi, tetapi pada kenyataannya, aku hanya tidak ingin ada yang melihat Jennie dan kemudian aku dan berpikir bahwa kami tidak cocok satu sama lain. Dia terlalu baik untuk seseorang yang tidak punya apa-apa hanya dengan hati untuknya.
Dia pernah berkata cukup baginya untuk memilikiku di sisinya.
Buruk untuknya,
Aku ingin dunia untuk wanita ini, bukan hanya hati mudaku yang bodoh.
Bukan hanya aku.
Tapi, semua yang dia butuhkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just A Nerd [JENLISA]
Romance"Kau punya otak, tapi kau kekurangan semua hal yang membuatnya menjalani kehidupan yang lebih baik. Dia memiliki kualitas hidup yang tinggi, dan kau tidak perlu menghancurkannya dengan mencintainya." Hari itu aku menangis sampai tertidur dan bersump...