49

3.6K 350 3
                                    

Jennie POV

Tadi malam adalah waktu yang menyenangkan yang pernah aku alami sepanjang hidupku dengan Lisa. Sampai sekarang, aku tidak yakin ada orang yang bisa menggantikannya tidak peduli seberapa baik seseorang untukku. Lisa selalu seseorang yang aku tahu akan aku pilih bahkan jika dia paling menyakitiku. Kemudian, lagi dia tidak akan pernah menyakitiku dengan sengaja.

Aku tersenyum, meluncur keluar dari tempat tidur sebelum bersiap untuk berbelanja. Aku perlu membeli banyak barang karena sejak Lisa pergi, aku belum memiliki barang apa pun untuk pergi dan berbelanja.

Mengenakan celana jins longgar dengan atasan putih, aku melihat ke cermin dan melihat senyum tulus yang terpancar di wajahku. Akhirnya, aku mendapatkan kembali seseorang yang sangat aku cintai, dan aku sangat bahagia sampai ke intinya.

Puas sampai ke intinya.

Saat tiba di kedai kopi, aku menelepon Lisa untuk menyuruhnya pulang lebih awal. Aku sangat antusias bahwa aku telah meminta Rosé untuk datang berbelanja denganku, dan hanya aku berharap aku bisa tutup mulut tentang malam terakhir kami.

"Jadi, kalian berduaberduka melakukannya?" Rosé mengklaim dengan penuh semangat saat dia benar-benar berteriak di kedai kopi favorit kami. Nah, sekarang seseorang akan memperhatikan bahwa kita sering berada di sini, dan kali ini kita sangat tidak biasa untuk menjadi begitu berisik dan aneh.

Aku tersenyum melamun sebelum dia meringis dan memukul bahuku dengan ringan, "Kuanggap kutu bukumu sebenarnya bukan 'kutu buku'."

Lalu, sesuatu mengingatkanku. "Dia berpengalaman. Hanya aku yang tidak."

Matanya melebar, "Benarkah? Dia pernah melakukan itu sebelumnya."

"Ayolah, Rosé. Bukannya dia mencoba menyimpannya untuk siapa pun."

Dia menyeringai, semakin menggodaku. "Jadi, kau menyimpannya untuk siapa? Untuk dia?"

"Diam. Aku hanya belum menemukan orang yang tepat untuk melakukannya. Aku tidak nyaman melakukannya dengan Mino. Maksudku, dia orang yang baik, tapi aku tidak bisa, kau tahu."

"Jangan memaksakan diri. Aku tahu cara kerjanya. Lagi pula, aku hanya memberikannya pada Jisoo juga."

Kata-katanya mengejutkanku. 

"Benarkah? Kau dan Jisoo?"

"Ya, bukannya aku tidak tahu bagaimana melakukannya, atau aku menyimpannya untuk orang lain. Kita melakukannya sejak mahasiswa baru..."

"Apa?" Kali ini, aku yang berteriak, menyebabkan banyak mata melihat ke arah kami. Namun, sepertinya gadis kita di sini tidak terlalu mempedulikannya sama sekali.

"Dan, kau belum berbagi sampai sekarang?"

Dia melempar kue ke mulutnya dengan santai sebelum berbicara seperti sesuatu yang seharusnya aku mengerti tentangnya. "Aku tidak ingin kau menjadi pahit tentang hal itu."

"Kau pikir aku akan pahit karena kau dan Jisoo melakukannya?"

Dia membela, "Ya, tentu saja. Pacarku pandai dalam hal itu. Katakanlah, jika aku memberi tahu kau tentang itu, kau akan melewatkan dan bertanya-tanya tentang apa yang bisa dilakukan Lisa kepadamu."

Saat dia selesai, pipiku terbakar karena malu. Bagaimana mungkin gadis yang dulu kupikirkan sebagai gadis yang tidak akan pernah dibicarakan ini berubah menjadi wanita ini?

"Rose, apa yang membuatmu seperti ini?"

"Seperti yang aku katakan, Jisoo-"

"Baiklah, berhenti di situ. Aku tidak ingin tahu lebih banyak tentang itu..."

Dia tersenyum menggoda, "Oke, aku akan berhenti. Aku hanya ingin kau tahu bahwa Jisoo sangat baik..."

Tuhan, betapa aku berharap aku tidak memberitahunya tentang Lisa dan aku.

"Ayo belanja sekarang."

"Kenapa kita tidak ke kantor Lisa dulu? Aku juga ingin bertemu Jisoo." 

Aku mengangguk saat kami berkendara ke kantor Lisa.

Segera setelah kami tiba, aku melihat Lisa makan siang dengan Jisoo di sampingnya. Aku tersenyum sebelum mendekati mereka berdua dengan temanku mengikuti dari belakang. "Lisa..." Aku memanggilnya dengan lembut, mataku menemukannya saat dia mendongak, menatapku dengan kaget. "Kamu bilang kamu punya kejutan untukku malam ini. Kenapa sekarang?"

"Ayolah, ini bukan kejutan sebenarnya. Aku datang kesini karena ada yang ingin bertemu dengan Jisoo." Kami berdua menoleh untuk melihat teman-teman kami saling mencium pipi sebelum mereka melihat kami. "Terima kasih Jennie telah membawa cintaku ke sini."

"Jisoo, cintamu membawa cintaku ke sini juga. Tidak perlu mengucapkan terima kasih." Lisa menyeringai, membawaku ke sampingnya. Ketika dia menatapku, aku melihat sesuatu yang sedikit aneh, tapi mungkin dia kelelahan atau apa, jadi aku menahan diri untuk bertanya lebih jauh.

-----

Kami menghabiskan satu atau dua jam mengobrol dan hal-hal sebelum Rosé dan aku pergi berbelanja seperti yang kami rencanakan. Saat kami melewati toko pakaian, dia menyeretku ke dalam setelah kami memasukkan semua barang yang kami beli ke dalam mobil.

"Kau butuh lebih banyak pakaian untuk acara apa?" Aku bertanya. Biasanya, dia tidak membeli pakaian lebih dari yang sudah dia miliki jika tidak ada acara khusus.

Dia menyeringai, "Ini bukan untukku, tapi untukmu." Dia menunjuk ke arahku daripada pakaian yang dia ingin aku beli. Mulutku menganga pada barang-barang itu. "Apa yang ingin kau katakan? Aku tidak akan memakainya."

"Kudengar kau punya kejutan untuk Lisa malam ini, kan? Pakailah, kau akan tahu betapa terkejutnya dia...dengan cara yang baik, tentu saja." Dia berbisik, tertawa pelan.

Omg, siapa yang mengubah temanku dari yang tidak bersalah menjadi berpikiran jahat ini.

Aku menggelengkan kepalaku, "Aku akan memasak makanan lezat untuk Lisa, benar-benar semua makanan favoritnya untuknya dan itulah kejutanku." Aku menyatakan dengan senang hati, tetapi itu hanya membuatnya mengerutkan kening.

Tetapi ketika penjual mendekati kami, aku tahu aku tidak bisa mundur sekarang. Rosé benar-benar membuatku membelinya bahkan jika dia harus membunuhku.

"Apa yang anda inginkan, ma'am?" Seorang wanita muda berambut pirang bertanya dengan sopan sebelum dia membimbing kami ke tempat yang dikatakan temanku beberapa waktu lalu. "Ini adalah set baru di toko kami. Ini salah satu yang paling banyak dipesan untuk wanita akhir-akhir ini."

Omong kosong.

"Ini benar-benar tidak ada pakaian sama sekali. Mengapa ada orang yang membeli semua ini-" Kemudian, Rosé menutup mulutku dengan tangannya sebelum tersenyum meminta maaf. "Kami akan mengambil yang itu."

"Berikan kartu kreditmu?, Jennie." 

"Apa? Aku tidak akan membelinya."

Dia membungkuk sedikit ke arahku sebelum sedikit mencubit pinggangku. "Ayolah, ini untuk Lisa. Aku akan membelinya untukmu jika ini adalah hari ulang tahunmu tapi ingat ini untuk istrimu, kau harus membayarnya. Kalau tidak, itu tidak akan sepadan."

Aku menghela nafas berat sebelum memberinya kartuku.

Good girl.

Aku mendengarnya bergumam sebelum kami meninggalkan toko. 

"Aku berjanji, Jennie. Lisa tidak akan mengeluh malam ini."

Oh, betapa aku ingin tahu tentang apa yang terjadi dengan sahabatku tersayang.

Just A Nerd [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang