33

3.3K 390 6
                                    

Jennie POV

Setelah menunggu hampir satu jam, sebagai hasil dari menjelaskan kepada Jisoo mengapa pacarnya tiba-tiba pingsan, aku pulang dengan perut kosong.

Ya Tuhan, aku sangat lapar.

Perutku keroncongan sebagai tanggapan seolah-olah aku tidak bisa mengatakannya dengan cukup.

Ketika aku memasuki kondominium, aku diam-diam berjalan ke dapur setelah mengunci pintu dan meletakkan tasku di sofa di ruang tamu. Saat menyalakan lampu, aku pertama kali memperhatikan bahwa kondominium ini begitu klasik dan elegan. Aku bertanya-tanya berapa banyak Lisa telah membayar untuk tempat ini sendirian, dilihat dari dekorasi dan ukuran luas dari tempat yang dia tinggali ini.

Aku juga bertanya-tanya berapa banyak orang yang dia undang untuk melakukan...whatever.

Aku tidak peduli.

Sekarang, aku lapar.

Mari kembali ke bagian makanan.

Sekarang jam sembilan. Jadi, aku mungkin juga tidak perlu repot-repot memanggil siapa pun untuk makanan. Maksudku, mereka tidak akan terganggu oleh pesananku karena aku membayarnya. Rasanya tidak benar bagiku, dan satu hal lagi yang penting adalah...

Umm...

Oke, aku ingin makan makanan buatan sendiri, oke?

Saat aku berjalan di dalam, aku mengeluarkan sisa dari lemari es dan memasukkannya ke dalam oven. Dia membuat nasi goreng Kim-Chi lagi. Hanya saja kali ini dibuat dengan udang dan bukan daging babi. Tuhan, itu favoritku.

Aku tersenyum, melihat makanan lezat yang akan aku makan malam ini. Saat suara oven berdenyut, menandakan bahwa sudah siap untuk dimakan sekarang, aku mengeluarkan mangkuk dan duduk dengan sendok di tanganku.

Ini surga, mencium makanan lezat. Ketika aku akan memasukkan sendok ke dalam mulutku dan mencicipinya, aku terganggu oleh suara di belakangku.

"Kamu bilang kamu tidak makan malam ini di rumah." Lisa muncul entah dari mana. Yah, tidak tiba-tiba, tentu saja. Ini kondominiumnya. Dia akan keluar untuk minum air atau sesuatu. Betapa bodohnya aku tidak memikirkan itu?

Tapi, apa salahnya aku memakan sisa makanannya?

Bagaimanapun, dia akan menyia-nyiakan semuanya.

"Yah, aku lapar." Aku membalas saat dia duduk di seberangku, hanya mengenakan bra olahraga dan celana pendek. Jika dia adalah Lisa yang kukenal, dia tidak akan bisa mengenakan pakaian ini dengan percaya diri.

"Mataku ada di atas sini." Dia menyeringai saat aku beralih dari bra olahraga hitamnya ke wajahnya. Aku mengabaikan ekspresi liciknya dan membalasnya. "Aku hanya ingin makan. Apa salahnya aku memakan makanan ini ketika kau akan membuangnya besok, huh?"

"Tidak ada yang salah dengan itu karena aku telah membuatnya untuk kita berdua, dan kamu berdiri dan pergi dengan teman kencanmu, yang tampaknya sangat murah sehingga dia tidak akan mampu memberimu makan malam yang enak."

Aku menghela nafas, berdiri. Aku mengambil semangkuk makanan dan berjalan ke ruang tamu. Aku tidak akan bisa tidur malam ini jika dia ada di sini bersamaku, mencoba memulai pertengkaran dengan cara apa pun yang memungkinkan.

Kemudian, aku melihatnya mengikutiku saat aku duduk di sofa. Sebelum aku bisa membuka mulut, dia duduk di sebelahku. Dia sangat marah sekarang. Aku tahu itu, jadi aku tidak punya pilihan selain tetap diam dan memakan makananku. Dia tidak mau mendengarkanku ketika aku akan memberitahunya siapa teman kencanku, dan saat ini aku tidak ingin menjelaskannya lagi.

"Berengsek." Dia bergumam.

Aku mengabaikan.

"Bodoh."

Aku mengabaikan.

"Dasar bodoh. Mino brengsek. Dia idiot. Dia seperti-"

"Lisa." Aku meletakkan mangkuk di atas meja kopi dengan keras saat dia menatapku dengan kesal. "Tidurlah. Aku lelah sekarang. Bahkan, aku tidak punya kekuatan lagi untuk berdebat denganmu lagi." Mataku memohon, tapi dia tidak menganggap serius. "Apa yang kalian lakukan sampai begitu lelah? Aku tidak percaya! Kamu makan malam, dan kamu kembali lapar dan lelah. Kencan apa itu?" Dia mengangkat tangannya ke udara dengan berlebihan.

"Itu bukan urusanmu." Aku melanjutkan beberapa sendok makan malamku yang seharusnya lezat sebelum berdiri dan berjalan ke dapur untuk meletakkannya di wastafel.

"Jawab aku. Apa yang kamu lakukan?"

Aku mengabaikan.

"Katakan padaku." Dia meninggikan suaranya saat aku menoleh untuk melihat wajahnya yang marah yang aku benci melihatnya saat dia memakainya. Oleh karena itu, aku membalas. "Itu bukan urusanmu. Aku pergi keluar, dan aku ingin memberitahumu dengan siapa aku pergi, ingat? Tapi, wanita arogan, cemberut, dan merendahkan itu tidak ingin aku bicara, ingat juga?" Aku mengernyitkan keningku, menunggu jawaban darinya.

Tangannya berada di pinggangnya sekarang saat dia menjadi lebih serius dan serius. "Kalau begitu, katakan padaku."

"Yah, jika gadis itu tidak mau pada waktu itu, dan aku menghormatinya untuk itu. Gadis itu harus menghormatiku sekarang juga karena aku tidak punya perasaan untuk mengatakan apa-apa sekarang."

Dia melangkah ke arahku, matanya tajam. "Aku bukan hanya seorang gadis. Aku istrimu." Saat dia akan mendorongku ke dinding, aku mundur sedikit sebelum mendorongnya menjauh. Sayangnya, dia jauh lebih kuat dariku saat dia meletakkan kedua tangannya di dinding, menjebakku.

"Aku ada pekerjaan besok. Aku harus pergi bekerja." Aku memelototinya saat dia menyeringai sebagai jawaban. Tuhan, bagaimana aku bisa menghapus seringai itu darinya? Itu tidak cocok untuknya ketika dia melakukan itu padaku.

Dia tidak melihatku atau menunggu jawabanku lagi saat dia mencondongkan tubuh ke depan. Bibirnya lebih dekat ke bibirku. 

"Lisa." Aku mencoba untuk mendorongnya lagi, tapi itu tetap tidak masalah karena gadis itu memutuskan untuk tidak mendengarkan.

Dia tidak memberiku pilihan. "Aku pergi dengan Mino. Dia mengajakku keluar."

Kemudian, dia berhenti.

Akhirnya.

Tapi, kemudian kesadaran itu menghantamku dengan keras. Wajahnya terlihat kesakitan dan marah.

Aku berbohong.

"Tunggu, Lisa...." Aku buru-buru menjelaskan saat dia mundur.

Dia menarik diri dariku lebih cepat daripada yang bisa kujelaskan saat dia melangkah masuk ke dalam kamar tidur. Kemudian, dia kembali beberapa menit setelah itu saat aku berdiri di tempat yang sama seperti orang idiot

Dia memakai celana dan t-shirt putih sekarang.

"Kemana kau pergi?" Aku tidak bisa tidak bertanya.

Dia mencemooh, "Menurutmu ke mana aku bisa pergi? Aku hanya perlu memukul sesuatu sedikit. Itu membuatku mati lemas tinggal di sini."

"Sekarang tengah malam." Aku beralasan. Mengapa tiba-tiba memikirkan dia keluar selarut ini membuatku sangat khawatir?

Bodoh, karena itu salahmu.

Saat pintu dibanting menutup, aku pergi ke kamar tidur dan mencoba yang terbaik untuk tidur meskipun aku tahu itu hampir tidak mungkin.

Just A Nerd [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang