Lisa POV
Sebulan kemudian, aku akhirnya mendapatkan kembali keberanianku untuk kembali ke Seoul. Empat bulan yang aku habiskan bersama Yeri adalah sebuah kebahagiaan. Dia adalah teman yang baik bagiku, dan aku merasa sangat senang dan senang mengetahui bahwa aku memiliki tempat untuk dikunjungi ketika aku sedih.
Aku berharap aku bisa tinggal di sini, untuk membuatnya merasa lebih baik juga, selama aku bisa. Tapi, sekali lagi, aku tidak bisa lepas dari masalah selama sisa hidupku, bukan?
"Aku akan kembali. Kau tidak perlu khawatir, Yeri." Aku tersenyum saat wajahnya akhirnya sedikit lebih cerah. "Janji padaku, kau akan kembali?" Dia bertanya, berusaha terlihat bahagia sebanyak mungkin meskipun jauh di lubuk hati, aku tahu dia sedih, dan aku juga.
"Yeri, jika kau ingin kembali ke Seoul..." kataku hati-hati agar tidak menggali bekas luka mentalnya sebelum menambahkan lebih hati-hati. "Kau selalu diterima, dan kau juga bisa bekerja di perusahaanku."
Dia menatapku, bersemangat. "Benarkah?" Dia bertanya.
"Ya. Aku akan, sungguh. Kau adalah karyawan yang baik, aku dapat melihat kerja kerasmu. Jadi, aku akan senang jika kau bekerja denganku." Aku duduk di sampingnya di sofa saat dia meletakkan tangannya di tanganku. "Aku akan memikirkannya, tapi untuk saat ini aku belum siap. Bagaimanapun, terima kasih, Lisa. Sangat banyak."
"Tidak perlu. Kau selalu menjadi sahabatku. Juga, terima kasih telah mengizinkanku tinggal di sini selama empat bulan. Aku berhutang banyak padamu, Yeri." kataku sambil tersenyum.
Dia menghela nafas, "Ngomong-ngomong, titip salam untuk Jennie." Aku mengangguk, menghindari tatapannya. "Aku akan,"
Yeri benar-benar tahu segalanya tentang hubungan dan pernikahanku dengan Jennie sekarang, kecuali beberapa masalah yang menurutku tidak pantas untuk diceritakan. Namun, dia hanya tahu aku datang ke sini untuk mengalihkan pikiranku dari beberapa hal, tapi untungnya, dia tidak pernah bertanya apa itu.
Aku memeluknya untuk terakhir kalinya sebelum Lucas tiba di depan apartemennya dan membawa barang bawaanku ke mobil untukku.
"Bye, Lisa." Dia mundur, menatapku. "Semoga segera bertemu,"
Aku mengucapkan selamat tinggal padanya sekali lagi sebelum pergi. Aku masih tidak percaya aku telah tinggal di sini selama itu. Aku akan merindukan di sini, dan dia. Itu adalah tempat yang bagus di mana aku bisa mengalihkan pikiranku, belum lagi seorang teman yang bisa bersamaku dengan bahagia.
Aku menatapnya lagi, mencoba memberitahunya bahwa aku tidak akan pernah melupakannya. Kemudian, aku berbalik dan berjalan ke mobil.
Saat Lucas membukakan pintu untukku, aku melompat ke dalam sebelum dia melakukan hal yang sama di kursi pengemudi. "Senang Anda kembali, Mrs Manoban." Kemudian, dia menyatakan setelah dia pergi beberapa mil.
Aku tersenyum, "Terima kasih, Lucas. Senang juga bertemu denganmu lagi." Karena dia menurunkanku di suatu tempat di Busan ketika kami mendarat di sini, aku memintanya untuk kembali ke Seoul untuk membantu Jisoo mengatur jadwalnya dan membawanya ke pertemuan, dan membantunya dengan cara apa pun yang memungkinkan.
Lucas adalah orang yang cerdas. Jisoo akan menganggapnya sangat membantu ketika aku tidak ada di sana secara langsung.
"Apakah kau sudah memberi tahu Jennie di mana aku berada?" Aku bertanya setelah beberapa saat. Jennie tahu Lucas adalah bodygurdku. Dia akan datang padanya jika aku tiba-tiba menghilang seperti ini.
Dia menggelengkan kepalanya, melihat ke jalan. "Aku tahu dia akan datang kepadaku untuk menanyakan keberadaanmu. Jadi, beberapa bulan terakhir ini aku menghindarinya sebisa mungkin. Dia sepertinya mengerti situasiku juga karena minggu lalu ketika kami bertemu, dia hanya tersenyum dan berjalan pergi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Just A Nerd [JENLISA]
Romance"Kau punya otak, tapi kau kekurangan semua hal yang membuatnya menjalani kehidupan yang lebih baik. Dia memiliki kualitas hidup yang tinggi, dan kau tidak perlu menghancurkannya dengan mencintainya." Hari itu aku menangis sampai tertidur dan bersump...