Hidup tidak dapat diprediksi dan sulit. Namun, beberapa akan bertahan dalam badai kekacauan dan kesulitan yang mereka hadapi sepanjang hidup, dan sayangnya, beberapa tidak.
Bagaimana seseorang bisa menyalahkan yang lain karena tidak mengikuti dan menjalani hidup mereka ketika hidup itu sendiri begitu rumit dan berbeda satu sama lain?
Bagi Lisa, dia adalah seseorang yang telah mengalami kesulitan sejak dia masih muda. Dia sangat tidak aman dan miskin tanpa orang tua yang akan tinggal di sana untuknya ketika dia membutuhkan mereka.
Dia membutuhkan kesempurnaannya untuk menahan rasa sakit yang dia temui.
Bagi Jennie, dia memiliki segalanya. Dia menarik dan kaya. Namun, itu tidak membuatnya sempurna karena dia membutuhkan seseorang yang akan ada untuknya ketika dia tidak memiliki apa-apa.
Dia membutuhkan ketidaksempurnaannya ketika dia sudah memiliki segalanya.
Sampai hari itu, Jennie bertemu Lisa.
Beberapa mungkin tidak mengetahui hal ini, tetapi keduanya telah saling jatuh cinta sejak pertama kali mereka bertemu. Sayangnya, mungkin mereka berdua bahkan tidak mengetahuinya, atau mereka tahu tetapi takut untuk mengakuinya.
Bagaimana mereka bisa tahu ketika seseorang merasa sangat tidak aman bahkan untuk berbicara dengan yang lain?
Bagaimana mereka bisa tahu ketika yang satu merasa bahwa yang lain tidak menyukainya sama sekali?
Hidup memiliki banyak pertanyaan untuk dipecahkan orang.
Beberapa membutuhkan waktu, atau bahkan kehidupan itu sendiri sebelum mereka dapat melewati fase di mana mereka berada dalam depresi dan kesulitan yang mendalam sebelum mereka dapat mengetahui apa yang sebenarnya mereka inginkan dalam hidup mereka.
Hal yang sama berlaku untuk pasangan favorit kita di sini.
Mereka tampaknya saling memahami atau setidaknya menjadi sampai mereka memutuskan untuk bersama. Yah, itu sebenarnya bukan keputusan mereka karena salah satu dari mereka harus memaksa yang lain, jelas dengan membuatnya setuju untuk menikah.
Meskipun demikian, Jennie akhirnya tahu bahwa masih ada beberapa elemen yang disebut. 'Cinta' satu sama lain, dan itu bukan hal sepele karena ternyata, belum pernah ada yang bisa menggantikan Lisa yang ada di hati masa mudanya.
Dan.
Sekarang...
Mereka berbaring di tempat tidur, memikirkan betapa beruntungnya mereka bisa bersama sampai Lisa keluar dari kegelapan kamar mereka setelah mereka bercinta malam itu. "Yeri mencintaiku." Sambil mengatakan ini, dia mengencangkan cengkeramannya di sisi lain, takut Jennie akan menghilang dari dunia ini karena pengakuannya yang bodoh dan tidak berhubungan.
Namun, anehnya Jennie tetap tenang. "Dan, kamu mencintainya kembali?" Suaranya kecil, takut ada perasaan yang dimiliki Lisa terhadap gadis lain yang dia kenal dengan nama itu tapi tidak begitu tahu siapa itu.
Dia tampaknya merasa lega ketika Lisa menggelengkan kepalanya di lehernya. "Aku tidak mencintainya seperti aku mencintaimu. Aku mencintainya sebagai teman."
"Apa motivasimu untuk memberitahuku?" Meskipun demikian, Jennie bertanya.
"Aku tidak ingin ada rahasia lagi di antara kita." Kemudian, dia melanjutkan untuk menceritakan segalanya tentang di mana dia tinggal dan bagaimana dia berhasil kembali tanpa memberi tahu Jennie.
Rupanya, Jennie sepertinya tidak terlalu marah atau marah.
Dia anehnya tampaknya memahami tentang apa yang Lisa katakan. Akhirnya, dia berbalik menghadap Lisa. "Aku tahu kita mengacaukan banyak hal dalam hidup kita, tetapi Lisa, apa pun yang telah kita lakukan di masa lalu sebelum hari ini, aku ingin kita melepaskannya. Lupakan kenangan buruk, dan ingat hanya sesuatu yang indah tentang kita. Bisakah kita melakukan itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Just A Nerd [JENLISA]
Romance"Kau punya otak, tapi kau kekurangan semua hal yang membuatnya menjalani kehidupan yang lebih baik. Dia memiliki kualitas hidup yang tinggi, dan kau tidak perlu menghancurkannya dengan mencintainya." Hari itu aku menangis sampai tertidur dan bersump...