31

3.3K 401 7
                                    

Lisa POV

Setelah menghabiskan hampir tiga jam di mall aku mengejar Jennie di sana-sini ketika dia mencoba melarikan diri dariku dengan cara apa pun yang mungkin, tentu saja, bukan hal yang mudah, aku merasa sangat lelah sesudahnya.

Ngomong-ngomong, aku tidak tahu apa yang harus aku rasakan saat ini secara mental, mengingat kembali pertengkaranku dengan Mino pagi ini. Itu membuatku banyak berpikir, tetapi satu hal yang pasti adalah aku tahu bahwa aku sedikit kurang intens. Kurang tertekan. Kurang kesal.

Berkat mantan pacarnya, aku tahu dia belum tidur dengannya. Dia baru saja mengirim pesan untuk menyakitiku sebelum hari pernikahan kami. Karena aku sudah menyadarinya sekarang, aku harus berhati-hati tentang itu. Dia mungkin melakukan apa saja hanya demi menyakitiku secara emosional.

Itu membuatku merasa sedih, tapi setidaknya aku sedikit santai dan santai sekarang, mengetahui dia belum ada bersamanya. Jangan salah paham, bukan hanya tubuhnya, tapi hatinya juga yang aku inginkan. Aku tidak ingin orang lain memiliki tangan kotor mereka padanya.

"Berhenti tersenyum seperti orang aneh." Jennie bergumam dengan kepala di sisi jendela mobilku. Dia tidak menatapku, namun aku hanya bisa menyentuh bibirku.

Fuck

Aku benar-benar tersenyum.

Aku menghela napas, duduk tegak. "Mulutku." Aku membalas dengan jelas.

Dia mencambuk kepalanya ke arahku, melotot bingung. "Apa?"

"Maksudku, aku tersenyum, dan itu mulutku." Aku mengangkat bahu, melihat ke jalan. Aku tahu membuatnya lebih kesal daripada yang sudah dia lakukan tidak baik, tapi aku tidak bisa menahannya.

Ya Tuhan. Ini sangat lucu.

Lihat pipinya yang memerah, dan bibirnya yang cemberut. Aku pikir dia menggemaskan ketika dia sedikit marah.

Kau idiot. Faktanya, kau pikir dia selalu menggemaskan.

Pikiranku mengejekku, tapi aku tidak memperhatikannya. Itu bukan urusannya, jadi aku tidak perlu peduli tentang itu.

"Aku tidak percaya." Dia menyatakan setelah beberapa saat, dan aku hanya tetap tenang meskipun aku sudah bersiap untuk apa yang akan dia katakan selanjutnya.

Sangat menyenangkan ketika aku mencium pantatnya di mall saat semua orang tertawa. Aku sangat yakin dia akan membunuhku saat itu juga, tapi untungnya ada banyak orang di tempat itu.

Saat ini mungkin saat yang tepat untuknya, jadi aku harus bersiap. Kalau tidak, aku mungkin hanya mayat ketika aku di rumah.

Tiba-tiba, dia meninju bahuku dengan tinju kecilnya. "Kau mencium pantatku di depan banyak orang. Aku tidak percaya kau adalah wanita kecil yang kotor."

Aku mendengus, "Ayolah, Jennie. Kamu tahu aku bukan anak kecil. Jangan katakan itu lain kali karena kamu bisa menghina dirimu sendiri. Lihat si kecil-"

Mataku menelusuri dadanya saat aku memperlambat mobil karena lampu merah di depan kami. Dia mengikuti pandanganku. Kemudian, mulai memukulku setelah mobil berhenti. "Kau jalang! Kau menghina-"

"Bagaimana kau bisa!" Dia mencubit bahuku dengan seluruh kekuatannya yang membuatku merengek sebagai jawaban. "Ouch! Jenn itu sakit."

"Melayanimu dengan benar."

Dia melepaskan setelah melihat air mata keluar dari mataku. Ya Tuhan, itu sangat menyengat.

"Jika aku sekecil itu...mengapa kau menikah denganku?" Dia mengatakan setelah tenang, menatapku langsung ke mata.

Matanya berkaca-kaca.

Tuhan, aku seharusnya tidak bermain terlalu banyak. Dia benar-benar berpikir bahwa aku sedang berbicara tentang payudaranya. Saat aku hendak mengatakan sesuatu, dia membuang muka. Di luar jendela lagi.

Aku menyalakan mobil setelah lampu hijau muncul. Kami terus diam sepanjang perjalanan ke tempat kami ketika aku keluar dari mobil, dan dia benar-benar berlari ke kamar tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Setelah mengambil semua barang di dalam, aku berjalan untuk melihatnya di kamar tidur kami meringkuk di dalam selimut. Aku mendengarnya menangis saat aku berjalan mendekat. Aku tidak tahu leluconku yang seharusnya menyenangkan benar-benar menghinanya sebanyak ini.

Apa yang aku pikirkan?

Bahwa dia akan menganggapku lucu dan kembali padaku seperti sebelumnya?

Demi sialan, aku membawanya pergi dari seseorang yang dia cintai.

Aku duduk di tepi tempat tidur, melepaskan selimut darinya saat dia berbalik. Aku tahu dia menangis. Dia tidak ingin aku melihat mata merahnya kan, tapi aku harus menjelaskannya.

Berdiri, aku menjelaskan. "Jennie, aku tidak menghinamu. Itu seharusnya lelucon."

Dia tidak menjawab.

Aku mendesah. "Apakah kamu ingin mendengar penjelasanku atau tidak, aku ingin menjelaskan kepadamu. Bahwa Lisa tidak mengambilmu kembali karena dia ingin menghinamu. Dia membawamu kembali karena si idiot itu meninggalkanmu, menghancurkanmu, dan dia ingin  untuk memperbaikinya. Dia ingin tahu apakah hatimu masih memiliki dia seperti yang selalu dia lakukan untukmu. Dia ingin menebusnya untukmu, dan tentang penghinaan yang tidak disengaja sebelumnya, ini bukan tentang itu sama sekali. Dia tidak punya niat untuk  memanggilmu begitu. Untuk menyakitimu lebih dari yang sudah kamu lakukan karena ketika kamu menangis, dia menyakiti dirinya sendiri lebih dari yang kamu kira. Apakah kamu percaya atau tidak, itu benar." Aku berjalan ke pintu ketika dia tidak mengatakan apa-apa, tapi setidaknya dia berhenti menangis.

Beberapa kata lagi dan aku selesai. "Lisa membawamu kembali bukan karena kamu adalah gadis tercantik di dunia. Yah, kamu seperti itu di matanya. Namun, yang terpenting adalah dia mencintaimu. Dia masih mencintaimu. Letakkan tanganmu di dada kirimu. Di situlah dia paling mencintaimu. Tidak ada yang bisa dibandingkan dengan itu."

Lalu, aku pergi.

Semoga, aku tidak terdengar seperti kutu buku dulu.

Just A Nerd [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang