Lisa POV
"Lisa, kau benar-benar terlihat seperti miliarder, kaya raya di film yang aku tonton bersama Rosé tadi malam." Jisoo berkata, berdiri di sampingku di hari besarku. "Diam, Jisoo. Aku benar-benar gugup. Lagi pula, kau menonton film dengan pacarmu sementara aku tidak bisa tidur sama sekali?" Dengan gemetar aku menyeka telapak tanganku dengan celana hitam yang dipilih Dara untuk hari ini.
"Ayolah, kau bisa menikahi kekasihmu bahkan sebelum aku. Apa yang membuatmu segugup ini, huh?" Dia meraih bahuku, menatapku lurus ke mataku. "Kau tahu kenapa, Jisoo." Aku meletakkan tanganku di tangannya sebelum melanjutkan, "Ngomong-ngomong, terima kasih telah berada di sini bersamaku."
Dia cemberut padaku, menggelengkan kepalanya tidak setuju. "Jangan berpikir seperti itu, Lisa. Aku tahu Jennie masih mencintaimu sampai batas tertentu meskipun tidak seperti sebelumnya. Aku tahu sebagian dari dirinya masih milikmu. Percaya saja pada dirimu sendiri. Tersenyumlah, Lisa. Selesaikan. Lagipula, kau pantas mendapatkan kebahagiaanmu sendiri."
"Tapi, Jisoo. Tentang Mino-"
Secara umum, aku tidak terlalu peduli dengannya, tetapi sampai hari ini, aku merasa sedikit khawatir tentang apa yang dia rasakan. Dia tidak melakukan kesalahan apa pun, namun aku langsung merenggut Jennie darinya entah dari mana.
"Ssst, akulah yang merencanakan semua ini. Jika Jennie marah padamu, katakan padanya itu semua ideku. Aku lebih suka dia membenciku daripada membencimu."
Kali ini, aku menoleh. "Itu bukan salahmu. Akulah yang ingin melakukannya. Jika dia ingin membenciku, biarkan saja. Aku akan melakukan segalanya dengan kekuatanku untuk mendapatkan kembali cintanya. Aku tidak bisa hidup tanpanya, Jisoo." Aku menoleh ke arahnya, berusaha menahan air mataku.
"Jangan menangis, monyet. Ini hari pernikahanmu. Kau harus cantik dan semuanya. Jangan membuatku malu pada diriku sendiri karena tidak bisa menghibur sahabatku ketika dia sangat gugup sampai-sampai dia tidak bisa mengendalikan dirinya dan menangis."
Aku menepuk bahunya dengan ringan, "Kau tahu bukan itu intinya."
Setelah beberapa saat...
Jisoo berdiri di sampingku sementara Rosé di samping pengantinku, yang wajahnya tertutup cadar. Tidak banyak orang di sini karena sepertinya satu-satunya orang di antara kami berdua adalah aku yang sangat bersemangat tentang itu. Jennie, dia bahkan tidak berbicara denganku setelah dia meninggalkan kantorku hari itu.
Aku tidak bisa menyalahkan dia.
Namun, sesuatu yang lebih menggali ke dalam hatiku adalah kenyataan bahwa selama tiga minggu terakhir dia pergi dengan Mino untuk berlibur di Hawaii, dan baru kembali kemarin. Tidak ada yang memberitahuku selain satu orang itu, tentu saja.
Dia mengirimiku pesan dengan foto dirinya dan Mino bermesraan di pantai dengan sebuah pesan.
Hawai sangat cerah hari ini. Malam dengan anggur merah dan makan malam romantis juga akan menyenangkan. Apa menurutmu kita bisa melakukan lebih dari itu, sayang?
Opp!
Nomor yang salah.
Maaf!
Itu sangat menyakitkan, tetapi aku tidak memberi tahu siapa pun tentang itu bahkan Jisoo dan Rosé. Itulah yang aku dapatkan karena melanggar orang lain. Jika aku ingin bermain melalui permainan ini, aku harus mengambil risiko melukai diri sendiri.
"Lepaskan kerudungnya, bodoh." Jisoo berbisik saat tanganku gemetar sebelum melepaskan benda sialan itu dari wajah istriku. Pemandangan itu mengejutkanku sampai ke intinya. Dia sangat cantik. Matanya lebih tajam dari yang kuingat, dan pipinya sedikit kurang tembem dari yang kutahu.
Gaunnya tanpa cacat.
Semuanya dan semua orang sempurna.
Dara dan cucunya.
Orang tuanya. Tuan Kim dan Nyonya Kim ada di sana bertepuk tangan dengan gembira, yang sedikit aneh bagiku, mengingat fakta bahwa aku belum pernah bertemu Nyonya Kim sebelumnya, dan dia sangat senang menikahkan putrinya dengan seseorang yang tidak dia kenal.
Bagaimanapun, aku senang dia menerimaku sebagai menantunya tanpa dendam.
Satu-satunya hal yang tidak berjalan sesuai rencana adalah pengantinku.
Dia tidak terlihat bahagia atau bersemangat seperti orang-orang di sekitarnya, atau senang sepertiku.
Aku menepis ide itu, berpikir bahwa itu mungkin hanya masalah waktu. Cepat atau lambat, dia akan mencintaiku seperti dulu.
Tidak sampai aku membungkuk untuk menciumnya ketika aku merasakan air matanya di bibirku. Bibirnya bergetar saat dia menutup matanya seolah ingin menyelesaikannya. "Buka mulutmu. Aku ingin kamu bahagia di hari pernikahan kita. Mulai hari ini, kamu hanya akan menjadi milikku. Bukan Mino. Tidak lagi sialan." Aku berbisik ke telinganya sebelum bersandar, menyesuaikan dasiku sebelum menyeka air matanya.
Semua orang mungkin berpikir dia menangis bahagia, dan itu baik untuk mereka.
Aku tahu aku kasar padanya, tetapi pikiran bahwa dia telah memberikan segalanya kepada pria lain selain aku membuatku marah dan sangat marah pada saat yang sama.
Beraninya dia melakukan itu padaku?
Setelah ciuman dan sumpah, pernikahan selesai.
Aku meminta Lucas untuk membawa semua miliknya ke kondominiumku. Aku telah membeli seluruh lantai, jadi tidak akan menjadi masalah untuk tinggal di sana sebagai sebuah keluarga.
Saat kami tiba, Jennie masuk ke dalam kondominium kami setelah aku membuka kunci pintu dengan kunci kartu kunci. Dia langsung masuk ke dalam seolah-olah dia tidak peduli lagi di mana pun dia tinggal. Dia bahkan tidak mengucapkan sepatah kata pun sejak pagi ini. Bahkan saat aku berbicara dengannya.
Aku menutup pintu di belakang kami, memerintahkan Lucas untuk pergi segera setelah dia memasukkan semua barang-barang Jennie ke dalam.
"Lucas, kan?" Jennie bertanya, membuatku lengah dan juga pengawalku sendiri. Dia mengangguk sopan sebelum menjawab. "Ya, Nyonya Manoban."
Aku tersenyum mendengar nama itu.
"Panggil aku Jennie."
Lucas menatapku saat aku menggelengkan kepalaku tidak setuju. Dia tampaknya memahami situasinya tetapi tidak mengatakan apa-apa.
"Ayo makan malam bersama. Aku akan membuatnya untuk kita berdua."
"Tapi-"
"Aku belum makan apa-apa. Aku butuh teman."
Memang, dia tidak makan apa pun di hari pernikahan kami. Dia bahkan tidak minum segelas wine saat Jisoo bersulang untuk hari istimewa kami. Sejak saat itu, aku mencoba menghilangkan wajah simpati dari teman-temanku. Mungkin, aku seharusnya tidak memikirkannya lagi, atau aku bisa meledak.
"Pergi, Lukas." Aku mendesah.
"Jangan." Jennie menantang, memelototiku dengan matanya yang seperti kucing.
"Aku bilang pergi!" Kemudian, dia pergi setelah meminta maaf kepada Jennie, menutup pintu.
Aku melangkah ke arah Jennie, meraih pergelangan tangannya. "Kamu ingin makan. Kamu bisa makan denganku. Aku istrimu. Jangan coba-coba membuat bodyguardku meremehkanku."
Dia langsung menarik kembali pergelangan tangannya, "Jangan sentuh aku!"
Aku mengejek, "Kalau begitu, siapa yang bisa menyentuhmu? Mantan pacarmu? Katakan padanya untuk pergi ke neraka jika dia tidak ingin masuk penjara, atau mati di penjara."
"Apakah kau mengancamku?"
Aku menghela nafas, bangkit sebelum meraih pergelangan tangannya lagi saat dia terlihat bingung. "Tantang aku, dan aku akan melakukan apa pun yang ingin kulakukan. Jennie, ada banyak hal yang bisa kulakukan jika aku melihat wajahnya lagi."
Aku tidak tahu mengapa, tetapi aku merasa perlu untuk mendisiplinkan istriku sesegera mungkin jika aku tidak ingin dia menyakitiku di masa depan.
Aku harus menyakiti diriku sendiri dengan melakukan itu.
Setidaknya, itu tidak akan menyakitkan seperti dia menggunakan pria lain untuk menyakitiku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just A Nerd [JENLISA]
Romance"Kau punya otak, tapi kau kekurangan semua hal yang membuatnya menjalani kehidupan yang lebih baik. Dia memiliki kualitas hidup yang tinggi, dan kau tidak perlu menghancurkannya dengan mencintainya." Hari itu aku menangis sampai tertidur dan bersump...