35 - FAILED PLAN

59 11 0
                                    

CLARA POV

" Calvin , Iam pregnant ! "

Satu kalimat yang langsung membungkam semua orang disini termasuk Calvin maupun diriku.

- - -

Seluruh keluarga termasuk lara berkumpul di ruang tunggu pengantin , mendengarkan seluruh kejadian yang sedang dijelaskan wanita itu.

dia mengataan bagaimana dia pergi ke club dengan Calvin , melakukan hal . . . entahlah dan sampai dia hamil saat ini , dua minggu . . . wanita itu bahkan membawakan surat dokter.

tidak ada yang berbicara setelah Lara selesai mengatakan setiap kalimatnya.

hening sampai akhirnya Calvin bertepuk tangan.

" whoohhh !!! give applause to the best actress

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" whoohhh !!! give applause to the best actress . . .! " , ucapnya menggebu yang tidak lama disusul suara tawa kak Roy yang langsung disambut tawa semua orang didalam ruangan.

Kalian bingung ?


-------------------------flashback -------------------------

BEBERAPA MINGGU LALU, @HOTEL

Tuggu , aku tidak melihat Carl dan kak Roy ? Dimana mereka . . . ?

Suasana restaurant begitu senyap sampai . . .

"happy birthday to you . . . "

" happy birthday to you . . ."

Semua orang merayakan ulang tahunku hari ini . . .

" Aah aku tidak tahu apa ini waktu yang tepat tapi . . aku ingin berbicara soal Lara " , kalimat kak Roy membuat semua orang terdiam seketika.

" aku melihatnya kemarin lusa di Capital hospital , aku tahu paman nya bekerja disana sebagai kepala dokter , aku hanya merasa dia akan melakukan sesuatu untuk mengacaukan semuanya termasuk rencana pernikahan kalian nanti , aku rasa kita harus mempercepat tanggalnya dan membuat plan B . . ." , Jelasnya membuat Calvin menatap pria yang ternyata kakak kandungku itu cukup lama sebelum akhirnya Calvin bersuara, " CCTV Club tempat terakhir kita bertemu, kita harus mendapatkan nya dulu , dia mungkin menggunakan itu untuk mengancamku " , balas Calvin membuat Kak Roy mengangguk, " atau meminta bantuan paman nya untuk membuat surat kehamilan palsu " ,tambah kak Roy.

-------------------------flashback End-------------------------


Jadi begitulah , kami sudah membaca langkah wanita ini sejak awal, hanya saja tidak menyangka dia benar-benar melakukan hal menjijikan semacam ini.

Dia cantik , harus kuakui itu, jadi bukankah seharusnya dia bisa mendapatkan seluruh pria manapun yang dia mau ? kecuali . . . Calvin , Calvin J Harris milikku.

" jadi bagaimana sekarang ? " , tanyaku menatap Calvin penuh arti , maksudku aku tidak ada urusan dengan wanita ini, sebaliknya dia yang bermasalah dengan nya, jadi semua keputusan ada ditangan nya bukan ?

Kami tidak bisa membuat Lara ditahan karena paman nya memberikan jaminan , aku harap dia tidak akan berulah , mari kembali ke pernikahan nya sekarang . . .







CALVIN POV

" Time passed , and people changed . . . but I Hope that we will be the same " , Ucapku membuat gadis didepanku tersenyum .

 but I Hope that we will be the same  " , Ucapku membuat gadis didepanku tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" now you may kiss the bride . . . " , satu kalimat yang membuatku merasa diatas awan sekarang , She's mine . . . batinku sebelum mendaratkan satu kecupan di pucuk kepala Ara, dan menciumnya lembut. Tidak ada yang mengira aku akan mencium keningnya bukan ? mari sisakan hal liar untuk nanti malam.

But, the thing is . . . She is officially mine now.

- - - - - - - - -

Pesta berjalan dengan meriah meski kami hanya membuat acara sederhana yang hanya dihadiri keluarga, kerabat dan teman dekat.

Aku kembali ke kamar begitu selesai berpamitan dengan yang lain , Ara? dia sudah lebih dulu naik , dia pasti sangat lelah dengan acara hari ini.

Aku menyandarkan punggungku ke pintu dan tidak buru-buru masuk begitu mendapati pemandangan Ara sedang menatap dirinya didepan cermin , dan sesekali gadis itu mengamati benda melingkar di jari manisnya dengan tersenyum, detik berikutnya dia memsang muka masam sebelum kembali tersenyum lagi. 

Apa yang sebenarnya sedang dia lakukan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apa yang sebenarnya sedang dia lakukan?

Aku terkejut begitu ara berdiri dan berniat menurunkan risleting gaun yang dia kenakan, sampai gadis itu sama terkejutnya begitu melihat bayanganku di cermin didepan nya.

" need help ? " , tanyaku seduktif membuat Ara membulatkan matanya menatapku. Lucu, dan menggemaskan. Istriku.



Ending kah ? 


Wait . . . . Not yet !

THE BOSS (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang