CLARA POV
Tidak adil bagi Calvin jika dia tahu semua kebenaran ini,
Aku merapikan diriku didepan cermin dan memastikan penampilanku sempurna
" baiklah Ara , tenangkan dirimu dan senyum ! kau hanya perlu melakukan itu selama satu hari ini ", ucapku kepada diriku sendrii.
Aku meraih ponsel dan menekan nomor Calvin ,
" Halo . .. " , suara dari seberang terdengar husky , khas bangun tidur. " pak boss aku merasa bosan, bisakah kau libur hari ini , aku ingin pergi kencan seharian " , ucapku yang langsung disanggupi suara di seberang.
- - -
AVENUE PARK ,
Aku tidak meminta Calvin menjemputku dan sengaja mengajaknya bertemu di taman ,
dan seperti bisanya , dia selalu tampan ...
Hari ini dia tidak terlihat formal , justru membuatnya terlihat jauh lebih mempesona.
" kau menunggu lama ? " , tanyanya setengah berlari untuk bisa segera memelukku, aku menggeleng.
" tunggu dulu , " , Calvin menatapku dengan pandangan menyelidik, " kenapa bajumu terbuka sekali hari ini, tapi kau cantik" , dengusnya membuatku tertawa.
" tidak masalah, kita bisa lakukan ini " , Ucapku meletakan satu tangan nya melingkari pinggangku , dan meletakan tanganku di jaket miliknya sembari mengajaknya mulai berjalan , " aku milikmu hari ini, pria lain tidak akan meliriku kalau mereka melihat letak tanganmu " , candaku membuat Calvin tertawa.
Maafkan aku Calv,
CALVIN POV
" Avenue park seluas ini , tapi dimana dia ? " , pandanganku mengitari seluruh area sampai aku melihat obyek yang langsung mengalihkan atensiku padanya.
Ara , dia cantik sangat cantik . . .
Tapi kenapa pakaian nya terbuka sekali ? aku cemas dia bisa masuk angin dan menjadi pusat pemandangan pria lain.
- - -
Kami benar benar lelah seharian ini , Nonton , makan , karaoke , bermain game , pergi ke taman hiburan , sangaaatttt melelahkan , tapi asal Ara bahagia . . . ini bukan apa-apa.
Aku tidak tahu kalau cinta akan merubah pria brengsek sepertiku menjadi seekor kucing yang hanya taat pada satu majikan nya saja , but this is fun , batinku.
" kau lelah ? mau tidur di apart malam ini ? " , tanyaku. Alih-alih menjawab, Ara menghentikan langkahnya, dan menatap aspal dibawah. Ada apa ?
" let's end this " , ucapnya membuatku bingung.
" Calvin J Harris yang terhormat , mari kita akhiri ini . . . aku tidak benar benar menyukaimu " , ulangnya, aku masih tidak mengerti.
" aku hanya membalas dendam padamu . . . atas apa yang kau lakukan dua tahun lalu " ,
Deg . . .
Kali ini kalimat Ara terasa begitu jelas , tapi . . .
" aku sudah berkencan dengan roy "
" aku tidak memberitahunya soal ini , jadi aku harap kau juga tidak mengatakan apapaun padanya, dan kalau kau katakan , tidak masalah . . . belum tentu dia percaya padamu , jadi mari akhiri ini , aku sudah muak terus berpura-pura jatuh cinta padamu, rasanya menjijikan" , Ara mengakhiri kalimatnya penuh penekanan sebelum berbalik dan pergi begitu saja,
Ada apa ini ?
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BOSS (COMPLETED)
RomanceTerpaksa menjadi asisten pribadi Boss sebuah perusahaan besar, tidak membuat Clara senang. Karena semua itu bukan cita-cita nya sejak awal. Dia bekerja hanya karena hutang kakaknya. Belum lagi kenyataan bahwa dia bukan putri kandung keluarga yang se...