CLARA POV
Semua berawal sejak satu minggu lalu,
Kakak kesayanganku baru saja terlibat kasus penipuan bisnis, dia ditipu teman nya dengan meminta kakakku memberikan investasi dalam jumlah besar untuk modal perusahaan fiktif, dan parahnya, Carl, mendapatkan uang itu dari salah satu perusahaan Property yang juga bergerak di bidang penanaman modal terbesar di LA , dan saat uang itu dibawa kabur teman nya . . . wushhh, dia satu satu nya tangan untuk dimintai pertanggung jawaban, sialnya kami tidak sekaya itu.
Daddy hanya seorang kepala akuntan di salah satu bank swasta di LA, sedangkan mommy ? dia hanya membuka toko pastry yang tidak begitu besar di pinggir kota.
Jauh jauh lebih sialnya lagi , perusahaan tempat Carl mengambil pinjaman meminta Carl mengganti pinjaman dengan cara bekerja dengan mereka, tapi Carl sedang sakit saat ini, dia mengalami kecelakaan motor saat sedang mencoba mencari teman nya yang kabur.
Dan . . .
disinilah aku sekarang ,
The Harris Company , bekerja sebagai asisten pribadi pria nomor satu peruhsahaaan ini, CEO Calvin J Harris, pria paling paling paling tidak membuatku tertarik.
- - -
" meeting jam sebelas siang , siapkan materinya "" pertemeuan dengan klien jam tiga sore , bookingkan restaurant yang bagus "" ada undangan peresmian kantor cabang klien , siapkan pakaianku "
Apa kalian kira perintah semacam itu menyebalkan ? tidak !masih ada yang jauh lebih menyebalkan, bahkan aku harus menjemputnya dari bar jam dua dini hari karena dia sedang mabuk dan tidak boleh mengemudi, bagaimana menurut kalian ?
Harus kuakui bekerjaa disini aku mendapat gaji yang sangat besar , bahkan setelah di potong untuk pembayaran hutang Carl , aku masih memiliki sebagain uangku untuk kupakai.beruntung sekarang dad dan mom sedang berada di luar kota selama enam bulan kedepan karena dad sedang dipindah tugaskan, setidak nya mereka tidak tahu jam kerja putri mereka di eksploitasi.
" berkas meeting nya "
opps , pria yang kita bicarakan datang,
Kalian lihat bukan seberapa menyeramkan tampangnya ?
Aku tidak habis pikir dengan ratusan gadis yang rela mengantri dibelakang nya, hanya untuk memanskan ranjang miliknya.
Dia kejam , Arrogan , gila kerja , dan tidak suka berhubungan serius !
Sungguh jenis pria yang tidak pantas kau cintai.
" sudah di meja anda sir sejak satu jam lalu, anda terlambat satu jam " , balasku berusaha terdengar sedatar mungkin.
apa kau yang menggajiku ? , aku tebak aku akan mendengar kalimat ini ,
" apa kau yang menggajiku ? " benar bukan ?, aku menggeleng dan tersnyum, " silahkan di cek sir , meeting nya sudah bisa dimulai " , balasku berusaha menjauhi masalah.
- - -
2.31 AM
Chungbunhae But I'm still starving baby
Wanna go up much higher hey
Haneul wikkaji dah-eul su issge
Heum One breathlo segyeleul dam-eul su issgeshit , makiku dalam hati , siapa lagi yang menghubungiku semalam ini ?
Aku baru saja tidur karena harus menyelesaiakan berkas untuk rapat besok pagi.
BIG BOSSY BOSS ?
Ada apa dengan nya ?
" selamat malam saya bartender Moonlight club , maaf pemilik ponsel ini sedang mabuk berat dan dia meminta saya menghubungi nomor ini untuk menjemputnya "
sudah kuduga,
" tunggu saya akan datang dalam dua puluh menit " , balasku sembari mengumpat dalam hati.
- - -
Berisik dan penuh dengan lampu !itulah kenapa aku tidak pernah pergi ke club , aku membencinya, tapi aku justru harus mondar madir ke tempat seperti ini karena nya !
Aku setengah berlari menembus kerumunan begitu menemukan sosok yang kucari sedang tertidur dalam posisi duduk di kursi ujung ruang VIP Club.
Mabuk dan berkencan semalam , harus kuakui dia hebat soal itu !
Berapa botol yang dia habiskan kali ini ?
Enam ? bagus , biasanya dia akan mengosongkan delapan atau sepuluh botol, dengusku dalam hati sembari membantu memapah pria ini keluar.
- - -
porsche ? mobil baru lagi ? awal aku bekerja ,aku bahkan harus mengemudikan lambo yang aku tidak tahu bagaimana cara menyelakan nya.
syukurlah, setidaknya skill mengemudiku tidak seburuk itu.
sekarang ayo pulangkan pria ini ke apartemen nya , dan kembali pulang dan tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BOSS (COMPLETED)
RomansaTerpaksa menjadi asisten pribadi Boss sebuah perusahaan besar, tidak membuat Clara senang. Karena semua itu bukan cita-cita nya sejak awal. Dia bekerja hanya karena hutang kakaknya. Belum lagi kenyataan bahwa dia bukan putri kandung keluarga yang se...