Hari pertama Naurie tinggal dirumah keluarga Masution ternyata bikin geleng-geleng kepala. Dari yang Papih bangunin seisi rumah pake speaker untuk mengajak sholat subuh berjamaah, keran air di kamar Namjoon yang patah, drama kopi asin buatan Beomgyu yang berakhir kena omel Mamah soalnya udah salah masukin gula terus buat kopi nggak kira-kira bikin seteko.. dan masih banyak hal-hal lainnya yang tentu aja menimbulkan kehebohan.
Beruntung sarapan pagi ini berjalan dengan lancar. Jeka yang pagi ini ada jadwal kelas pagi selepas sarapan langsung berangkat ke kampus, begitu pun Jinan dan Namjoon juga langsung pergi ke kantor. Jhope siangan katanya bakal pergi ke kampus tapi nggak tau deh udah jam 9 anaknya belum muncul juga batang hidungnya. Sedangkan Vian hari ini nggak ada jadwal ke kampus jadi selepas sholat subuh lanjut tidur lagi.
Kalau Naurie nggak usah ditanya orang tua angkatnya protective abis. Jangankan buat keluar berangkat sekolah, dia jalan keluar rumah aja dibuntutin sama Papih. Padahal Naurie udah ngerasa dirinya baik-baik aja bahkan kepalanya pun udah jauh lebih baik dari sebelumnya tapi dia heran kenapa disuruh istirahat mulu di kamar.
Naurie pikir Jimin dan Beomgyu juga balik ke kamar masing-masing, tapi ternyata kedua cowok itu malah ada di ruangan keluarga nonton acara gossip. Lucu banget duduk di karpet sambil meluk mangkuk berisi buah yang telah dipotong kecil-kecil.
Berhubung Naurie juga bosen di kamar terus, alhasil dia ikut bergabung bersama kedua abangnya itu.
"Dengar-dengar di kampus lo ada mahasiswi yang main sama dosen ya, bang?" tanya Beomgyu kepada Jimin.
Jimin mengangguk kecil tanpa mengalihkan pandangannya dari televisi. "Iya, lo tau dari mana?"
"Twitter, kan lagi trending njir kampus lo gara-gara berita itu."
"Ya nggak kaget lagi sih," Jimin mengangkat bahunya acuh. "Banyak yang bilang si ceweknya pernah hamil juga tapi nggak tau dah bener apa enggak."
Beomgyu sontak menoleh. "Eh anjim si Ratna juga hamil."
Naurie yang dari tadi cuman nyimak jadi ikutan noleh, "Ha? Apa? astaga seriusan, bang!?"
"Lah lo kenal si Ratna?" tanya Beomgyu kaget.
"Enggak sih..." Naurie nyengir.
Beomgyu mendelik, dengan kaki panjangnya Beomgyu nendang pelan kaki Naurie.
"Ratna siapa sih?" kata Jimin.
"Itu ART sebelah katanya hamil sama majikannya."
"Dih anjir lo tau gosip dari mana, ngarang ya lo?"
"Abang jangan su'uzon dulu siapa tau hamil sama suaminya," kata Naurie sambil menyuapkan buah naga ke mulutnya.
"Suami dari hongkong, dia masih gadis ting-ting," sahut Beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
8's Brothers
FanfictionNaurie merasa ini cuma mimpi. Bagaimana bisa tiba-tiba dia jadi orang kaya dalam semalem dan memiliki 8 kakak laki-laki yang super duper tampan seperti artis papan atas? kalau ini bukan mimpi, berarti dia lagi halusinasi. ──agustus 2O22' [12/01/23]...