Jeka membawa kesesatan

1.9K 201 19
                                    

Semenjak ada Caca, Naurie jadi punya temen perempuan dirumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semenjak ada Caca, Naurie jadi punya temen perempuan dirumah. Karena penghuni dirumah rata-rata cowok semua dan juga dirumah ini yang bisa diajak gelud abang Beomgyu dan yang normal cuman bang Jhope doang.

Ya abis gimana ya.. bang Jinan terlalu sibuk jadi susah buat sekedar ngopi-ngopi manja dengan cowok itu. Bang Yooga juga sibuk sih tapi terlalu serius, salah ngomong dikit saham KFC dibeli.

Kalau bang Namjoon enggak usah ditanya deh. Bercanda sama dia yang ada malah disuruh nyebutin rumus fisika berserta kawan-kawannya.

Beda cerita kalau sama bang Jimin, bang Vian dan bang Jeka justru malah dibuat salting terus sial.

Sesuai rencana yang telah mereka buat untuk memberikan surprise pada Vian dan Jinan. Caca, Beomgyu dan Eno benar-benar datang menjemput Naurie kesekolah, lalu setelah itu mereka langsung pergi menuju toko kue langganan Mamah Nira. Tapi sebelum benar-benar pergi ke toko kue, Caca memaksa untuk mampir ke mall dulu.

Eno terpaksa menuruti keinginan kembarannya itu walaupun jadinya harus puter balik karena kata Beomgyu toko kue dan mall enggak searah.

Begitu sampai mall Caca langsung menarik tangan Naurie ke salah satu toko baju merek terkenal.

"Kita mau ngapain ke sini, teh? Teh Caca mau beli baju?" tanya Naurie bingung sambil ngebuntutin Caca.

Caca menggeleng. "Bukan gue yang mau beli, tapi elu. Buru pilih mau yang mana." 

"Hah?" Naurie mengerjapkan matanya beberapa kali.  "Enggak usah deh teh, aku udah pake jaket kok buat nutupin seragamku."

"No no no, kita bakal ke kantor bang Jinan kalo lo pake seragam nanti bang Jinan mikirnya lo abis keluyuran. Udah buru pilih aja tenang Nau nanti gue yang bayar kok."

Dengan berat hati Naurie berjalan menelusuri pakaian khusus perempuan sambil menggaruk tengkuknya bingung. Caca yang melihat tampang bingung Naurie memutuskan ikut turun memilihkan baju yang cocok untuk gadis itu.

"Sweaternya lucu nih Nau, cobain gih."

Naurie pun menerima sweater dengan bawahan rok warna hitam dari Caca dan membawanya ke ruang ganti. Enggak lama kemudian gadis itu keluar dari ruang ganti dengan memakai baju pilihan dari Caca.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
8's BrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang