"Mau kemana lo?"
Jimin barusan kelar kasih makan ikan lele Papih. Pas masuk ke dalam rumah dia ngeliat Beomgyu udah rapih padahal ini baru jam 8 pagi. Tumben banget soalnya ini hari weekend. Beomgyu nggak mungkin bangun pagi kalau nggak ada acara penting.
"Mau me time," jawab Beomgyu.
"Dih nggak salah lo jam segini?"
"Ya suka-suka gue lah. Udah ah gue mau cabut."
"Me time, me time taunya lo malah belok ke M-One."
"Mana buka bege jam segini tolol bet dah abang gue," ucap Beomgyu ngegas.
Jimin tertawa. "Lah siapa tau bilangnya mau me time tapi taunya lo diam-diam udah booking kamar ahahah."
"Mana berani gue bang bisa-bisa yang ada gue di sambit duluan sama bang Namjoon," sahut Beomgyu membayangkan aja dia udah ngeri duluan.
Jimin percaya Beomgyu nggak akan pernah berani terjun kedunia malam seperti dirinya. Maka dari itu dia ngebiarin Beomgyu pergi menikmati waktunya sendiri.
"Hati-hati lo biaya asuransi mahal gausa trek-trekan."
"Iye, berisik bet kek janda!"
Beomgyu pun menghilang dibalik pagar rumah yang tinggi menjulang. Begitupun dengan Jimin yang balik ke kamarnya lagi, namun sesampainya dia dilantai 4 lagu ojok dibanding-bandingke yang tengah viral di semua sosial media mengalun merdu di ruang fitness.
Dari tempatnya berdiri, Jimin bisa ngeliat dari pintu ruangan yang terbuka lebar si pelaku yang udah nyetel lagu dangdut di pagi hari ini.
Tanpa pikir panjang dia langsung datang menghampiri Jhope yang ternyata nggak sendirian dia disana namun ditemani oleh Naurie, Jinan dan Namjoon.
"Kalian ngapain?" tanya Jimin.
"Kita mau senam yoga dong bang!" balas Naurie ceria. "Abang ayo gabung juga, liat noh bang Jinan dan bang Namjoon juga ikutan senam yoga."
Jimin sontak langsung ngeliat Jinan dan Namjoon setelah itu ngaceng, ngakak kenceng.
"Bang, elu serius?" tanya Jimin pada Jinan. Kalau Namjoon udah pergi membantu Naurie mengambil peralatan Yoga.
Jinan mengguman pelan dengan wajah datar.
Jimin makin ngakak sambil menabok-nabok pantat Jhope membuat empu-nya langsung menggerutu karena merasa pantatnya di grepe-grepe.
"Salut gue sama si Naurie bisa ngajak abang kita yang sibuk ini untuk ikutan yoga. Padahal seumur-umur Mamah aja nggak pernah berhasil ngajak itu orang buat senam yoga bareng." ujar Jimin.
"Abis gimana anjir jam 6 pagi ngegedor kamar gue ngajakin berenang. Dari pada gue mati kedinginan mending mandi keringet," terang Jinan.
Jhope yang dari tadi sibuk gonta-ganti lagu kaya tukang kaset pun shock begitu mendengarnya. "Buset tuh bocah ada-ada aja kelakuannya makin kesini makin kesana," timbal Jhope
KAMU SEDANG MEMBACA
8's Brothers
FanfictionNaurie merasa ini cuma mimpi. Bagaimana bisa tiba-tiba dia jadi orang kaya dalam semalem dan memiliki 8 kakak laki-laki yang super duper tampan seperti artis papan atas? kalau ini bukan mimpi, berarti dia lagi halusinasi. ──agustus 2O22' [12/01/23]...