Udah seminggu Naurie nggak masuk sekolah dan pagi ini dia akan kembali bersekolah. Rasanya pagi ini dia terlalu bersemangat sampai-sampai sarapan aja buru-buru tanpa menunggu para abangnya turun terlebih dahulu.
Jadi pagi itu dia sarapan hanya bertiga dengan Papih dan Mamah yang kebetulan mereka ada urusan mendadak yang mengharuskan mereka terbang ke Surabaya jam 6 pagi.
Naurie menatap sedih begitu mobil yang ditumpangi kedua orangtua angkatnya melenggang pergi meninggalkan perkarangan rumah. Rion yang pagi itu juga ikut kerepotan karena harus mengurus ikan-ikan peliharaan Mr. Masution, entah kenapa majikan itu lebih mempercayai dirinya dibanding para ART disini.
Begitu mobil itu tak terlihat Naurie pun kembali masuk ke dalam rumah dan duduk di ruang tamu. Tas yang sebelumnya ada diruang makan, entah siapa yang membawanya tau-tau tasnya udah ada di sofa ruang tamu. Naurie nggak mau ambil pusing, dia milih buat ambil ponselnya dan membuka grub chat keluarga.
Naurie sebenarnya lagi bingung, ini dia naik apa ke sekolah soalnya supir dipake nganterin Mamah sama Papih ke bandara, Rion juga keliatan lagi sibuk Naurie nggak enak mau minta tolong buat anterin ke sekolah, mau pesen ojol tapi nggak tau alamatnya. Mau nanya pelayan tapi mereka juga sama sibuknya kaya Rion.
Naurie : emm..
Naurie : bang punten
Naurie : ini kalian belum bangun juga??
Jhope : gue sih udah nau
Naurie : ohh, abang mau nanya kalo pesen gojek alamatnya apa ya?
Jhope : mau gofood?
Naurie : mau berangkat sekolah
Jhope : HAH JAM 6 PAGI?????????????
Jhope : itu sekolah apa pabrik?
Beomgyu : SMA kan masuk jam 7 pagi dongo
Jhope : oiya lupa monmaap
Jinan : ayo saya anter
Jhope : lah muter dong, kantor lo kan ga searah bang
Jinan : gapapa, bentar lg saya turun
Jinan : kamu udah sarapan?
Naurie : udah bang
Jinan : okeh saya ke bawah
KAMU SEDANG MEMBACA
8's Brothers
FanfictionNaurie merasa ini cuma mimpi. Bagaimana bisa tiba-tiba dia jadi orang kaya dalam semalem dan memiliki 8 kakak laki-laki yang super duper tampan seperti artis papan atas? kalau ini bukan mimpi, berarti dia lagi halusinasi. ──agustus 2O22' [12/01/23]...