kunti bogel

1.1K 95 18
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Film horor tahun 20-an menemani malam keluarga Masution, yang kali ini lengkap dihadiri oleh para abang tertua mereka yang super sibuk itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Film horor tahun 20-an menemani malam keluarga Masution, yang kali ini lengkap dihadiri oleh para abang tertua mereka yang super sibuk itu. Sebuah keajaiban ditengah-tengah hujan lebat ini tiga cowok itu akhirnya mengambil cuti.

Ruang theater yang dibuat khusus di dalam rumah itu terasa mencekam. Jeka, Jinan, Naurie, Mamah dan Papih duduk dibarisan paling depan. Lalu dibarisan kedua ada Namjoon, Yooga, Beomgyu, Caca dan Eno. Vian, Jimin dan Jhope sok ngide ngambil dibarisan ketiga yang berakhir sepanjang film mereka yang paling rusuh dan berisik.

"Gyu, pundak gue pengel." Yooga mendorong kepala Beomgyu dari pundaknya supaya memberikannya ruang untuk bergerak. "Mending lo ke kamar aja sana kalo takut."

"Kata siapa gue takut, gue berani kok." elak Beomgyu tapi sama sekali nggak bergeser.

Dari film di mulai Beomgyu nggak pernah ngelepasin pelukannya ke Yooga.

"Bang Gyu takut?" Naurie menoleh kebelakang bertanya dengan kerlipan polos.

"Emang cemen dia mah Nau, paling abis ini dia pipis di celana saking ketakutannya." sahut Jeka sambil nguyah popcorn.

Naurie sontak berpaling menatap Jeka. "Emang bener, bang?"

"Sembarangan, kagak ya anjing mana pernah gua ngompol." jerit Beomgyu tak terima.

"Makanya kata gue juga jangan nonton film ginian kayak nggak ada tontonan lain aja." Dari atas sana Jhope mengomel, laki-laki itu terlihat kuat padahal mah ambyar juga ketika hantunya muncul.

Bener aja, begitu hantu muncul diiringi lagu-lagu mencekam, membuat sebagai besar laki-laki disana dan juga cewek-cewek berjerit ketakutan.

Tapi kalau cuman jerit-jerit sih gapapa ya, ini mereka juga jambak, mukul, bahkan sampai gigit-gigit juga macam orang kerasukan.

Pokoknya rusuh banget, Namjoon sampai sakit kepala migrain dengernya.

"Aw.. sakit yang.. Jangan gigit ditangan, gigit ditempat lain aja."

"ASTAGHFIRULLAH!!"

Jeka yang duduk dekat kedua orang tuanya memekik tertahan, menutup mulutnya syok.

8's BrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang