00 : Prologue

2.7K 176 171
                                    

⚠️ REPUB KARENA REVISI ️⚠️

WELLCOME READERS KU SAYANG ♡

________________________________

Sebelum membaca cerita ini diharapkan untuk membaca pembuka dari author terlebih dahulu.

➝ Cerita ini murni imajinasi author, tidak plagiat dan tidak menyangkutkan dengan real life. Kalau kalian menemukan kesamaan alur dengan cerita author lain, itu hanya kebetulan yang tidak disengaja.

╰➝ Author masih belajar dalam hal menulis. Bila alur ceritanya agak sedikit melenceng author minta maaf mungkin itu karena kurangnya fokus saat menulis. Komentar di buka untuk kesan, kritik, dan saran dari pembaca sekalian.

╰➝ Hanya seorang penulis amatir, yang mungkin akan ada banyak hal-hal di cerita ini yang cuman dibuat-buat oleh author.

╰➝ Suka, lanjut. Gak suka, skip. Gampang kan?

╰➝ Mampir cuman mau plagiat? Maaf, pintu keluar ada di sebelah sana, terimakasih.

╰➝ Panggilan author maybe terlalu kaku, jadi panggil aku pakai nama pena ku aja. Natnat or Bunnat.

╰➝ IG WP account : @/natadcocooo_
IG personal account : @/loveskyy____

╰➝ Jangan lupa follow acc author juga. Gomawooo.

♡ Selamat membaca ♡

"Mereka belum mati, mereka sedang bersembunyi di suatu tempat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mereka belum mati, mereka sedang bersembunyi di suatu tempat."

.

.

"Lantas, siapa yang sebenarnya jahat di sini?"

.

.

Kisah siswa-siswi anggota OSIS SMP kelas atas Valhalla Junior High School yang harus menghadapi masalah yang diluar batas kemampuan anak seusia mereka, yakni menyelesaikan kasus penculikan dua teman satu organisasi mereka yang begitu menguras tenaga, kecerdasan otak dalam berlogika, serta kewarasan mental masing-masing.

Mereka. Adalah anak yang dipaksa untuk dewasa lebih cepat dalam artian sesungguhnya.





---✧۝OSIS GHOST۝✧---




Sekitar sebelas orang siswa-siswi yang menjabat sebagai Ketua dan anggota inti Organisasi Intra Sekolah atau di singkat menjadi OSIS itu tengah berkumpul di suatu ruangan yang disebut ruangan khusus mereka yaitu ; ruang OSIS.

[✔️] OSIS Ghost : Endless Betrayal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang