#Sofyan Chalid Cahyadi...

70 53 63
                                    


#
#
#
#
#

---

Kapan kapan kesini main dong Yan.

Insyaallah pak, insyaallah. Hehe. Kalo senggang pasti main kok ke Singaraja.

Nahh, gitu dong. Jangan kuliah terus, pusing. Wkwk.

Wkwkwk. O iya pak, kalo anak anak eskul karawitan latihan hari apa aja pak?.

Hari Kamis doang yan.

Ouuh, gitu. Ywd deh pak, udah dulu ya. Udah malem, mau bobo, hehe.

Dah gede bobo, ngebo yang ada. hahaha.

Hahahaha.

Sofyan pun mematikan telponnya dengan Pak Rian. Setelah itu Sofyan merencanakan melakukan kejutan kepada Pak Rian dan Guru guru karawitan SMAN 3 Singaraja. Karena kuliahnya sedang libur semester. Jadi daripada bosan di kontrakan, ya lebih baik pulang. Dia membicarakan hal itu dengan rekan sekamarnya yaitu Regawa. Lengkapnya Ida Bagus Gusti Regawa Wismawardhana. Yang juga merupakan alumni SMAN 3 Singaraja bersama Sofyan juga.

Mereka berdua akan berkunjung ke Singaraja besok hari. Tepat pada hari Kamis. Waktu dimana anak anak ekskul karawitan latihan rutinan.

"Jadi gini, besok kita kesana pake baju seragam hari Kamis. Batik sama celana Abu. Lo masih ada gak?" - Sofyan.

"Ya masih dongg. Gue simpan pasti masih baguss" - Rega.

"Nah, bagus. Jadi kita pake seragam biar disangka masih SMA. Terus biar kita gak dikenali, kita pake masker hitam dan berkacamata, kalo bisa yang mirip kacamata minus gitu." - Sofyan.

"Okee friend. Pasti. Tapi gini, gue kasi saran ya. Sebelum ke Singaraja kan pasti pulang dulu ke rumah masing, nah pas pulang ke rumah usahakan jangan pas pagi pagi, soalnya nanti ketahuan ama adek adek kita. Nanti gak jadi dong surprise Ny. Usahakan jam jam 9 atau 10 an lah. Adek adek kita kan pasti lagi sekolah semua, kecuali Ade gue yang masih bayi, wkwk" - Rega.

"Hmm hmm" kata Sofyan mengangguk.

"Ywd gitu ajj. Sekarang dah malem. Tidur dulu. Besok jam setengah lima pagi, Kita harus dah berangkat" lanjut Sofyan.

"Oke friend" kata Rega sambil senyum menampakkan gigi.

Sofyan pun berbalik badan menuju kamar untuk tidur. Tetapi Rega menghentikannya sebentar.

"Eeeh tunggu dulu. Sebelum tidur pelukan dulu dong" kata Rega sambil memeluk Sofyan dari belakang.

"Anjirrr. Gue bukan gay. Dan ga mau jadi gay. Dan gue masih ingin normall!!" kata Sofyan mendorong Rega dengan kakinya. Guna melepaskan pelukan Rega. Dan Rega yang mendapat perlakuan seperti itu hanya cengengesan.

"Canda Yan canda, dibawa serius kali sih lo, wkwk" - Rega.

"Kalo gitu lagi, gue laporin ama pacar lo" - Sofyan.

"Weh jangan dong. Pelanggaran tu. Wkwk" - Rega.

"Ywd. Tidur!" - Sofyan.

"Galak amat sih punya sahabat" kata Rega sambil merangkul pundak Sofyan. Begitu pula dengan Sofyan yang merangkul pundak Rega. Dan berjalan menuju kamar di kontrakannya.
#
#
#
"Singlet Shidri manaaa!!!" Teriak Shidri sebelum berangkat sekolah. Shidri pun segera mencari Meme di dapur. Setelah ketemu, dia langsung menanyakan hal itu kepada Meme. Tetapi biasa, alih alih menanyakan malah menuduh.

ADA CINTA DALAM EKSKUL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang