#Cari Tau...

134 115 48
                                    


#
#
#
#
#

"Aku mau di bawa kemana!!" - Shidri.

"Udeeh ikut aja. Bawel lo" kata Doer dengan suara seperti orang marah.

Shidri di bawa ke suatu tempat oleh Doer dengan cara yang tidak biasa.

"Wer jangan kasar kasar dong!. Mau di bawa kemana sih?" Kata Shidri.

"Berisik!!. Kalo masih berisik, gue bunuh lo saat ini juga" kata Doer tegas.

Shidri pun tersentak dan matanya berkaca-kaca di dalam kain penutup. Dia heran, kenapa Doer tiba tiba saja bersikap seperti itu. Dan Shidri pun tidak bisa melawan, karena tubuhnya yang mungil tidak bisa melawan tubuh doer yang lebih tinggi dan lebih bongsor darinya.

Lalu Shidri mendengar Doer berbicara dengan seseorang yang bersuara berat.

"48 juta?" - Doer.

"Iya. Lo maunya berapa?"

"50 juta lah bang. Liat tuh ceweknya. Cantik, putih, imut. Apa lagi yang kurang coba?" - Doer.

Orang itu pun melihat Shidri.

"Uwaaaah, lebih dari imut tu namanya. Gue kira biasa biasa aja. Okee. 50 juta. Deal" kata orang itu sambil berjabat tangan dengan Doer.

"Deal" - Doer.

Seketika Shidri teriak sambil menangis.

"TEGA KALI LO WER!!!!, LO BUKAN BAPAK GUE!!, BUKAN MEME GUE!!, BUKAN SODARA GUE!!. TAPI BERANI BERANINYA LO JUAL GUE!!!. TEGA LOOO" - Shidri.

Doer dan orang itu hanya tertawa jahat.

"Sekarang gue akan buka penutup mata lo dengan catatan, lo harus melayani orang ini sampe puas!!" tegas Doer.

Shidri hanya bisa menangis.

Lalu doer membuka penutup mata Shidri, dan...

"HAPPY BIRTHDAY" sorak semua orang yang ada di situ.

Shidri hanya diam dengan mata yang masih sembab bekas menangis.

"Happy Birthday Ibu Ibu Rempong!!hahaha" kata Iqu yang berada tepat di depan Shidri.

"Orang yang bersuara berat tadi itu siapa?" -Shidri.

"GUEE, wkwk" - Iqu.

"IISSSHHHH" kata Shidri sambil memukul mukul Iqu dan Doer yang berada tepat di samping Iqu. Sementara yang di pukul hanya cengengesan dan meringis kesakitan.

Lalu Iqu dan Doer pun bergeser beberapa langkah, dan tiba tiba Karta datang dengan membawa kue ulang tahun.

"Selamat ulang tahun kakak" kata Karta dengan senyum termanisnya.

Seketika wajah Shidri memerah. Kalian tau lah kenapa sebabnya.

"Cieeeeeee" kata semua orang yang ada di situ.

Tiba tiba Randi dan Upan datang dengan membawa ember masing masing yang berisikan air. Dan mengguyurkannya kepada Shidri.

'BYURRRRRRR'
#
#
#
"Astaghfirullah.. SOFWAAAN!!!. Jadi basah semua kan gara gara lo. Lagi mimpi indah nii" kata Shidri memarahi Sofwan yang baru saja mengguyur Shidri dengan air seember.

"Ekhemm"

Shidri mengerutkan kedua alisnya. Untuk melihat lebih jelas siapa saja yang ada di kamarnya. Karena dia baru saja bangun tidur dan nyawanya belum terkumpul semua. Dan ternyata ada sosok bapak di belakang Sofwan. Rupanya Sofwan mengguyur Shidri itu atas perintah bapak.

"Udah jam berapa ini hm?" - pak Milhan.

Shidri memelototkan matanya karena ia melihat ada bapak di kamarnya. Karena sebelum sebelumnya dia belum pernah di bangunkan seperti itu.

ADA CINTA DALAM EKSKUL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang