#
#
#
#
#Seperti biasa ya pemirsa. Waktu di dalam pernovelan, perdongengan, perfilman, itu akan terasa sangat sebentar. Seperempat detik, 2 minggu yang lalu. Setengah detik, 1 bulan yang lalu. Satu detik, 1 Kuadriliun tahun.
Setelah hari sabtu adalah hari minggu, senin, selasa, dan rabu, dan kamis.
"Dah tau"
Emang ada yang bicara sama lo?
"Ga tau"
Dih.
Saat malam kamis nya, Shidri mempunyai ide bahwa besok dia akan bisa memperhatikan Karta lebih leluasa.
"Iyeey, besok latihan tanpa Bu Arin. Gue bisa memperhatikan Karta lebih nyaman. HAHAHA, HUEYY, HHUAAAYYY" teriak Shidri.
Teriakan Shidri terdengar oleh Sofwan dari kamar sebelah. Sofwan lantas pergi ke kamar Shidri untuk demo. Kenapa demo? Karena Sofwan sudah tidur. Dia terganggu oleh teriakan kakak ketombe nya itu.
"Emang ketombe bisa tereak? Terus ketombe emang punya adek?"
Diem lo.
"Mbooook berisiiiik. Gus udah tidur nih" kata Sofwan yang berada di pintu kamar Shidri.
"Udah tidur?" - Shidri.
"Hmmm" - Sofwan
"Itu lo belum tidur" - Shidri.
"Kegangguuu" - Sofwan.
"Hahaha, Iya deh. Mbok gak bakal berisik lagi" - Shidri.
Sofwan pun pergi ke habitat nya lagi. Saat Sofwan sudah berada dikamar nya, dan sudah membaringkan tubuhnya juga, Shidri malah memanggil nya lagi.
"Yeeh si mbok. Baru juga tiduran..." kata Sofwan mengeluh sambil pergi lagi ke kamar Shidri. Setelah sampai, Sofwan malah di tanya pertanyaan ga guna.
"Apa lagi Mbook" - Sofwan.
"Sekarang hari apa?" - Shidri.
"Haah?. Sekarang hari Rabu malam. Buat apa sih nanya gituan?" - Sofwan.
"Rabu maalam. Ouuh berarti sekarang Sabtu malam Kamis ya?" - Shidri.
"GA GUNAA" - Sofwan.
Keesokannya Shidri seperti biasa Shidri berangkat sekolah dengan dijemput oleh Isah. Tidak lupa menyalami bapak dan meme.
Setelah sampai disekolah Shidri belajar seperti biasa. Ada istirahatan nya juga. Saat istirahat, seperti biasa ada yang jadi gelandangan dulu. Lalu masuk kelas lagi pada jam 10.15 dan belajar hingga bel pulang.
"Itu sekolah paan si, pake ada yang jadi gelandangan dulu segala"
Abaikan anak TK itu permirsa.
Saat sudah pulang, Shidri ngetem dulu dikelasnya Iqu sambil mengechat teman temannya dan adik adik kelasnya di grup ekskul karawitan. Tiba tiba iqu datang.
"Woyy. Ngapain lo?" - Iqu.
"Ngechat anak anak ama besti besti" - Shidri.
"Ngechat warna apa?" - Iqu.
"Warrna hitamm. Biar kaya negro lo semua" - Shidri.
Setelah beres ngechat, Shidri langsung mengajak Iqu untuk segera ke aula kesenian.
"Qu, ke aulsen langsung yu, nungguinnya disana aja" kata Shidri mengajak dan langsung diiyakan oleh Iqu.
Shidri dan Iqu pun langsung go to aulsen (aula kesenian). Dan setelah sampai mereka berdua hanya diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADA CINTA DALAM EKSKUL [END]
RandomMengisahkan cinta seorang siswi bernama Shidri yang tertarik oleh keimutan dan ketampanan Karta, adik kelasnya sendiri. Dia mulai menyukai dan mencintai Karta pada saat perekrutan anggota ekskul baru. Dan dia selalu meminta bantuan Teman akrabnya un...