#
#
#
#
#Setelah ketidakjadian pengutaraan isi hati, Shidri pun menyiapkan kata kata pada malam ini, untuk diberikannya kepada Karta besok. Shidri menuliskan kata katanya didalam buku diarynya.
"Apa lagi ya?" kata Shidri ditengah berpikirnya.
'Nongkling'
"Eh, notif dari siapa tuh?" - Shidri.
Shidri pun langsung mengambil handphonenya dan melihat siapa yang mengirimi chat. Rupanya itu adalah notif dari Karta. Seketika Shidri menjadi gugup. Karena memang, setiap Karta mengechatnya, Shidri akan selalu gugup.
"Untungnya Shidri gak jantungan ya, klo jantungan pasti udah, DEATH, wkwk"
"Eh gue masih punya jantung ya Isoh, justru kalo jantungan gue hidup, dan kalo gak jantungan, gue mati" - Shidri.
"Teu kitu!Gak gitu!, Gak gitu konsep nya Odah!"
Shidri pun melihat isi chatting nya.
Assalamualaikum kak
Shidri pun menjawab salamnya.
Waalaikumsalam wr wb Gus, ada apa ya?
Soal kakak yang mau bicara itu, kalo besok gimana bicaranya?
Shidri yang membaca chat itu, Auto berbunga bunga hatinya.
Soalnya jujur, Karta penasaran aja gitu. Kakak mau bicara apa.
Ouuh. Boleh.
Atau sekarang aja gimana?
Eh jangan jangan. Jangan sekarang, besok aja.
Yaah. Iya deh. Ditunggu besok ya kak.
Iya Gus. Udah dulu ya, soalnya kakak lagi nulis,...
Shidri langsung terdiam dan tidak melanjutkan pembicaraannya. Karena dia hampir saja keceplosan, mengatakan sedang menulis kata kata untuk diberikan kepadanya besok. Karta yang bingung kenapa Shidri langsung terdiam pun menanyakannya.
Kenapa langsung diem kak?
Eh, ga ada ga ada. Ywd udah dulu ya, kakak udah ngantuk soalnya.
Tanpa menunggu balasan dari Karta, Shidri langsung mematikan data nya.
"Heuuuh, untung aja gak keceplosan" kata Shidri dalam hati.
"Tapi aku bahagia juga, karena dia penasaran dengan apa yang bakal aku omongin" lanjutnya dalam hati sambil tersenyum.
Shidri pun meneruskan menulis kata kata didalam buku diarynya, dan selesai tepat pukul 22.00. Lalu setelah itu Shidri langsung tidur karena sudah pukul 10 malam.
Keesokan harinya, seperti biasa Shidri melakukan aktivitas aktivitas sebelum berangkat sekolah. Bangun tidur, lalu sholat subuh, lalu sarapan pagi, dan langsung berangkat sekolah.
#
#
#
Setelah sampai di sekolah, Shidri langsung pergi menuju kelas. Dikelas..."Huffhh..." - Shidri.
"Lo kenapa? kayak lagi bingung gitu, Banyak hutang?, Atau..." tanya Doer disebelahnya.
"Husss, jangan sembarangan kalo ngomong lo ya. Gak ada koq gak kenapa napa" - Shidri.
"Oh. Kalo gak kenapa napa, gue ada satu permintaan sekar..." - Doer.
"PR MTK yang dikasih Pak Henry kemarin kan. Dah tau" kata Shidri langsung memotong pembicaraan Doer.
"...ang" - Doer.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADA CINTA DALAM EKSKUL [END]
RandomMengisahkan cinta seorang siswi bernama Shidri yang tertarik oleh keimutan dan ketampanan Karta, adik kelasnya sendiri. Dia mulai menyukai dan mencintai Karta pada saat perekrutan anggota ekskul baru. Dan dia selalu meminta bantuan Teman akrabnya un...