9: Hurt

560 129 21
                                    

Sooyoung membuka matanya perlahan merasakan suhu teramat dingin pada pipinya. Sooyoung mengernyitkan keningnya merasakan cahaya terang dari lampu ruangan yang cukup mengusik matanya. Sooyoung mendengus kesal mendapati Taehyung yang dengan jahilnya menumpahkan segelas es batu kewajahnya beberapa detik lalu.

"YYA!!!", pekik Sooyoung emosi membuat seorang wanita dengan wajah baratnya bergidik ngeri terkejut.

"Kau tidur seperti babi!", cetus Taehyung. Benar, wanita ini tidur seperti babi hingga merepotkan Taehyung harus mengotongnya untuk masuk kedalam mansion miliknya.

Taehyung menyelesaikan studinya di Sidney maka tak mengherankan jika ia memiliki semuanya juga disini. Sooyoung menggeram sebal. Taehyung benar-benar menyebalkan baginya.

"Ada cara yang baik untuk membangunkan seseorang! Kenapa harus dengan menuangkan segelas es batu padaku?!", protes Sooyoung. Taehyung tertawa kecil sambil melipat kedua tangannya.

"Apa lain kali kutambahkan Coca cola di dalamnya?",

"Yya!!", Sooyoung melotot kearahnya lalu menatap kearah wanita yang sedari tadi berada dibelakang Taehyung.

"Siapa dia?", tanya Sooyoung penasaran. Taehyung menaikan sebelah alisnya, baru ingat bahwa orang panggilannya ada bersama mereka.

"Juru makeup", jawab Taehyung singkat. Sooyoung memicingkan matanya kearah Taehyung.

"Aku bisa mendadani diriku sendiri tanpa bantuan", jelas Sooyoung.

"Oh tenanglah ini dari salon milik sepupuku",

"Tidak mau jika bukan dari salon ternama", tuntut Sooyoung. Taehyung bersumpah wanita ini benar-benar banyak bicara dan banyak maunya.

"Ini bukan dari salon. Melainkan brand ternama. Dior", Sooyoung melebarkan matanya lalu tersenyum lebar setelah itu berbeda dengan ekspresi menyebalkannya sebelumnya.

"Dior? Baiklah. Aku tidak bisa menolak juga kan?", balas Sooyoung. Taehyung menganga tak percaya dengan wajah datarnya.

'Kenapa Ella tahan untuk terus menempel dengan wanita seperti ini sih?',

Maaf tuan Kim, tidakkah anda juga mulai menempel padanya?

......................................................................

Taehyung menatap kearah wanita yang ia cap sebagai 'tukang bikin repot' dengan mulut yang terbuka sedikit. Seperti ingin melontarkan sesuatu tapi tertahan.

Sooyoung tersenyum lebar sembari menaikan sebelah alisnya.

"Kenapa tidak memakai dress yang kubeli?", Sooyoung memajukan bibirnya lalu mulai mengejeknya dengan

"Kenapa tidak memakai dress yang kubeli?", ia meniru pertanyaan Taehyung dengan suara chipmunk yang dibuat-buat. Taehyung menatapnya malas.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
WHY HER ( VJOY ) MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang