1-5

734 20 2
                                    

Bab 1 - Bangun Setelah Sepuluh Tahun

Kota Jin Hai, distrik bisnis:

Banyak gedung bertingkat dan segala macam toko barang mewah memenuhi kedua sisi jalan. Pria dan wanita muda yang mengenakan pakaian modis juga berjalan di jalan dalam kelompok berdua dan bertiga. Kadang-kadang, orang juga bisa melihat supercar mewah yang melayang di jalan, membuat banyak pria dan wanita muda memandang dengan iri dan penuh kerinduan.

Meskipun hari ini adalah hari istirahat, orang-orang memadati alun-alun pusat distrik bisnis.

Pada saat ini, puluhan pria dan wanita tampan terlihat mengadakan berbagai pertunjukan jalanan di salah satu air mancur alun-alun pusat. Para pemain ini menari atau bernyanyi. Dipasangkan dengan penggunaan gambar holografik yang jelas, mereka berhasil menarik banyak penonton.

Di antara mereka, penampil paling populer adalah penyanyi wanita yang menyanyikan lagu tema God's Domain. Penyanyi itu juga memasangkan penampilannya dengan video promosi holografik untuk paket ekspansi terbaru God's Domain "War of Worlds."

Video tersebut menggambarkan Pengaktifan World Passage dan para prajurit dari dua dunia bentrok dengan hiruk pikuk di medan perang. Puluhan juta orang bertempur di medan perang, dan segala macam Kapal Terbang dan senjata perang terlihat dikerahkan untuk berperang. Semua orang berjuang mati-matian untuk kelangsungan hidup dunia mereka masing-masing. Adegan spektakuler menyebabkan darah penonton mendidih dalam kegembiraan.

Sementara itu, seiring dengan berakhirnya lagu, layar iklan yang melayang di atas alun-alun pusat juga mulai menyiarkan berita hari ini.

"Salam, semuanya! Ini adalah Berita Pagi Domain Dewa!

"Salam, semuanya! Ini adalah Berita Pagi Domain Dewa!

"Berita pertama kami hari ini datang dari Shadow Guild kota kami! Shadow telah mengumumkan bahwa mereka akan bergabung ke dalam Super Guild World Domination secara efektif hari ini, menjadi 73rd Affiliated Guild dari World Domination! Bersamaan dengan penggabungan ini, Shadow juga akan menyambut Gu Yiren sebagai Pemimpin Persekutuan yang baru! Gu Yiren adalah salah satu bintang Dominasi Dunia yang sedang naik daun, dan dia menyatakan bahwa Shadow akan membuat kemajuan yang jauh lebih baik daripada sebelumnya di bawah komandonya. Selain itu, Gu Yiren menyatakan bahwa Shadow akan, di bawah dukungan Dominasi Dunia, membangun kota baru di Hutan Api yang terletak di luar Kereta Dunia, dan dia menyambut semua orang dengan ambisi untuk melamar Persekutuan. Dia juga berjanji untuk membawa Shadow ke dalam jajaran Guild kelas satu sesegera mungkin!

"Selanjutnya, berita singkat dari kota kami! Bengkel Dazzle Wave, salah satu dari tiga bengkel teratas di Kota Fenglin, akan menandatangani kontrak dengan Wu Xiaoxiao, juara Turnamen Pemula Berbakat kota kami, pada 26 Agustus 2139. Kepala Dazzle Wave telah menyatakan bahwa dia akan menggunakan sumber daya terbaik yang tersedia untuk memelihara Wu Xiaoxiao. Wu Xiaoxiao tidak hanya akan menerima gaji tahunan yang dijamin sebesar 100 juta CRedit, tetapi dia juga akan menerima Legacies Dazzle Wave terbaik yang ditawarkan! Last but not least, dia juga akan menerima Epic Set Equipment yang sepenuhnya disesuaikan untuk membantunya mencapai Tier 5 sesegera mungkin!"

Ketika orang-orang di alun-alun mendengar laporan berita tentang Wu Xiaoxiao, banyak dari mereka mengungkapkan ekspresi iri.

Di zaman sekarang, jika seseorang bertanya profesi mana yang akan menghasilkan kekayaan paling cepat, 9.999 dari 10.000 orang akan menjawab "menjadi pemain profesional di Domain Dewa." Karena mereka yang menjawab sebaliknya, mereka perlu memeriksakan kepala mereka.

Sementara itu, Shi Feng juga berdiri di antara kerumunan orang di alun-alun. Saat ini, ia mengenakan kaus kasual berwarna biru muda dan celana olahraga abu-abu. Rambutnya acak-acakan, dan wajahnya terlihat sedikit pucat. Sepintas, dia tampak seperti orang yang sering bekerja lembur.

Reincarnation Of The Strongest Sword God Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang