Bab 371 – Hadiah Legendaris
Hotel Kelinci Darah, ruang tunggu VIP:
Kali ini, Elementalist tua itu bukan satu-satunya yang meragukan kata-kata Shi Feng. Bahkan Laura tidak percaya apa yang baru saja dikatakan Shi Feng.
“Pemimpin Guild Black Flame, hampir mustahil bagiku untuk menciptakan Tubuh Mana Epik Tingkat Lanjut,” kata Laura sambil menggelengkan kepalanya. “Hanya menciptakan Tubuh Mana Epik saja sudah menjadi batas kemampuanku. Kesulitan menciptakan versi Tingkat Lanjut jauh lebih besar. Jika benar-benar ada cara yang dapat membantuku menciptakan Tubuh Mana Epik Tingkat Lanjut, aku tidak akan memilih untuk naik ke Tingkat 5 sekarang.”
“Itulah sebabnya aku bilang ini transaksi,” kata Shi Feng dengan tenang kepada Laura. “Aku akan membantumu membuat Advanced Epic Mana Body. Sebagai balasannya, kau akan membantuku melindungi Zero Wing selama sebulan. Aku yakin ini transaksi yang berharga untukmu, benar, Komandan Laura? Lagipula, kau tahu betapa sulitnya membuat Advanced Epic Mana Body.”
!!
“Apakah kamu benar-benar yakin tentang itu, Pemimpin Guild Black Flame?” Laura bertanya, ekspresi bingung muncul di wajahnya saat dia menatap Shi Feng.
Sejak tiba di Dunia Kuno Miniatur, Laura mengira bahwa dia telah mempelajari semua hal yang perlu diketahui tentang Zero Wing dan Shi Feng. Jadi, dia tidak bisa tidak merasa bingung dengan kondisi yang diberikan Shi Feng kepadanya.
Tubuh Mana Epik Tingkat Lanjut mirip dengan mitos di Domain Dewa Agung. Itu adalah sesuatu yang bahkan para konglomerat dan kekuatan puncak hanya bisa berharap dan berdoa untuk mendapatkannya.
Namun, Shi Feng berbicara seolah-olah mencapainya bukanlah suatu tantangan. Sebaliknya, itu hanya masalah apakah dia mau atau tidak.
Jika Shi Feng benar-benar memiliki cara untuk membantu orang lain mencapai Tubuh Mana Epik Tingkat Lanjut, teladan mana pun di Domain Dewa Besar tidak akan ragu untuk bekerja untuk Shi Feng bahkan selama satu dekade, apalagi sebulan.
"Tentu saja." Shi Feng tersenyum dan mengangguk. "Kita bahkan bisa menandatangani Kontrak Domain Dewa di sana. Jika kamu gagal membuat Tubuh Mana Epik Tingkat Lanjut, kamu tidak perlu melindungi Zero Wing di Dunia Kuno Miniatur."
Penciptaan Tubuh Mana Epik Tingkat Lanjut memang merupakan tantangan besar. Bahkan di kehidupan sebelumnya, Shi Feng hanya pernah berhasil menciptakan Tubuh Mana Epik standar.
Iklan oleh Pubfuture
Akan tetapi, sekarang dia telah memiliki Bangunan Seratus Pemurnian yang lengkap, dan lantai kedua Bangunan Seratus Pemurnian dikhususkan untuk membantu pemain menciptakan Tubuh Mana.
Setelah merasakan sendiri efek dari lantai pertama Bangunan Seratus Pemurnian yang lengkap, Shi Feng yakin bahwa Laura, dengan bakatnya untuk menciptakan Tubuh Mana Epik tanpa bantuan apa pun, dapat dengan mudah menciptakan Tubuh Mana Epik Tingkat Lanjut dengan bantuan Konstruksi Tersembunyi.
Sejujurnya, dengan besarnya kesempatan yang ditawarkan kepada Laura, dia akan tetap berhak meskipun dia meminta Laura untuk melindungi Zero Wing lebih lama. Alasan dia hanya meminta Laura untuk membantu Zero Wing selama sebulan adalah agar dia bisa lebih mudah menarik Laura ke pihaknya.
Dia belum pernah mendengar nama Laura atau julukannya Shimmering Sword di kehidupan sebelumnya. Namun, tidak diragukan lagi bahwa kekuatan dan bakat Laura jauh melampaui Wordless Ember dan Slumbering Quicksand.
Jika Laura dapat mengembangkan dirinya dengan aman, prestasinya di masa depan niscaya akan melampaui Wordless Ember dan Slumbering Quicksand.
"Baiklah, kau setuju," kata Laura. "Aku berjanji padamu bahwa selama kau bisa membantuku menciptakan Tubuh Mana Epik Tingkat Lanjut, aku akan memastikan tidak seorang pun—bahkan Paimon Conglomerate—dapat melukai Zero Wing di Dunia Kuno Miniatur selama sebulan. Aku juga akan berutang budi padamu, dan kau dapat menggunakan bantuan ini untuk meminta apa pun padaku. Aku bahkan akan melawan kekuatan puncak jika kau menginginkannya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God Season 2
SpiritualLanjutan / season ke 2 dari Reincarnation Of The Strongest Sword God