Bab 251 - Rahasia Dunia yang Lebih Besar
Di luar Kota Bintang Abyssal...Setelah penghalang ajaib yang menyelimuti Abyssal Star City menghilang, jutaan pemain di luar memandang kota dengan penuh semangat.
Perubahan Abyssal Star City terlihat dengan mata telanjang.
Ukuran kota dan mana yang terpancar ke sekitarnya sudah cukup untuk membuat semua orang mengerti bahwa Abyssal Star City telah melampaui NPC Cities kecil.
Keributan besar bahkan telah dimulai di forum resmi Miniatur Dunia Kuno karena perubahan Abyssal Star City. Semua orang dengan bersemangat mendiskusikan perubahan seperti apa yang mungkin terjadi di Abyssal Star City, apa yang harus mereka lakukan segera setelah memasuki kota, dan apa yang dapat mereka lakukan untuk menghasilkan uang melalui Abyssal Star City.
Pada saat ini, bahkan Bunga Tujuh Dosa, musuh Asura Mercenary Alliance, dipenuhi dengan rasa ingin tahu terhadap Abyssal Star City.
Abyssal Star City sudah ditakdirkan untuk menjadi kota milik pemain nomor satu di Dunia Kuno Miniatur. Namun, seberapa banyak perhatian yang dapat ditarik kota nomor satu ini dari para pemain dan kekuatan Dunia Kuno Miniatur sangat penting untuk Bunga Tujuh Dosa.
Iklan
Sekarang Dunia Kuno Miniatur telah menjadi tempat pelatihan bagi berbagai pemula Domain Dewa, itu kurang lebih akan menarik perhatian beberapa konglomerat. Jika Abyssal Star City menarik cukup banyak pemain dan kekuatan, konglomerat Dunia Besar mungkin memutuskan untuk berinvestasi di Asura Mercenary Alliance. Setelah itu terjadi, perkembangan Asura Mercenary Alliance akan meroket.
...
Shadow Fog City, Kediaman Bunga Tujuh Dosa:
"Kakak Omen, apakah menurutmu konglomerat itu akan benar-benar mengarahkan pandangan mereka ke Abyssal Star City?" Summer Wolf bertanya dengan cemas ketika dia melihat diskusi yang sedang berlangsung di forum resmi. "Jika seorang konglomerat berinvestasi di Asura Mercenary Alliance, kemungkinan besar kita akan diberi nomor ..."
Sebelum mempelajari tentang Domain Dewa Besar, pemain tidak akan tahu persis seberapa menakutkan konglomerat Dunia Besar itu. Namun, begitu seseorang bersentuhan dengan beberapa informasi tentang Domain Dewa Besar, seseorang akan menyadari bahwa bahkan Domain Dewa Tinggi tidak akan berani menyinggung konglomerat Dunia Besar.
Contohnya adalah Bunga Seribu Bekas Luka Tujuh Dosa. Sejak Thousand Scars menarik perhatian konglomerat, berbagai kekuatan hegemonik di Dunia Kuno Miniatur segera mulai memperlakukan Bunga Tujuh Dosa dengan sopan.
Namun, jika Abyssal Star City berhasil menarik perhatian konglomerat, Bunga Tujuh Dosa mungkin tidak akan ada lagi di Dunia Kuno Miniatur. Lagi pula, ada perbedaan besar dalam signifikansi antara seorang individu dan seluruh organisasi yang menerima perhatian konglomerat. Tidak sulit membayangkan mana di antara keduanya yang akan mendapat prioritas lebih besar dari seorang konglomerat.
"Apa yang kau khawatirkan? Tidak mungkin para konglomerat itu memutuskan untuk berinvestasi dalam kekuatan dengan begitu mudah, apalagi kekuatan lokal dari Dunia Kuno Miniatur, "kata Death Omen dengan nada menghina. "Aliansi Mercenary Asura pertama-tama harus menjadi kekuatan hegemonik dan menguasai setidaknya sepertiga dari Dunia Kuno Miniatur jika ingin menarik perhatian konglomerat. Tidak ada konglomerat yang peduli dengan keuntungan kecil yang dihasilkan oleh Abyssal Star City.
Iklan
"Selain itu, Balai Teleportasi Kota Bintang Abyssal hanya terhubung ke Balai Teleportasi Kota Seratus Aliran. Pemain harus melalui Hundred Flow City sebelum mereka dapat berteleportasi ke NPC Cities lainnya. Abyssal Star City akan beruntung jika bisa menarik sepersepuluh dari kekuatan hegemonik Miniatur Dunia Kuno."
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God Season 2
SpiritualLanjutan / season ke 2 dari Reincarnation Of The Strongest Sword God