Bab 111 - Kota Kuno Berbentuk
Kota Jin Hai, Distrik Villa Qingzhu:
Setelah menghabiskan hari di markas cabang Paviliun Rahasia, Shi Feng buru-buru kembali ke vilanya untuk beristirahat.
Pada kenyataannya, mereka yang mengunjungi kantor pusat cabang dapat memilih untuk bermalam di sana. Namun, ketika Shi Feng mempertimbangkan botol Cairan Nutrisi S-rank yang dia dapatkan dari Qi Lianshan dan 11.100 Poin Asosiasi yang dia peroleh dari tes sertifikasi instruktur, dia tidak ingin membuang waktu lebih lama lagi di sana. Karena itu, dia meninggalkan kantor pusat cabang sebelumnya.
Satu botol Life Potion dan enam botol S-rank Nutrient Fluid. Suplemen ini seharusnya cukup untuk menyembuhkan luka tubuh saya dan mengisi kembali vitalitas sel saya, pikir Shi Feng penuh harap ketika dia melihat tujuh botol yang baru saja dia masukkan ke dalam lemari es.
Poin Asosiasi Domain Dewa dapat ditukar dengan sumber daya di cabang Asosiasi yang berlokasi di berbagai kota. Untuk menghindari menarik masalah pada dirinya sendiri, Shi Feng telah memilih untuk menyembunyikan identitasnya dan menukar poinnya di cabang Asosiasi Kota Liufeng sebelum kembali ke Kota Jin Hai. Sementara itu, dia telah menghabiskan semua kecuali 100 poin untuk ditukar dengan satu botol Life Potion dan lima botol Cairan Nutrisi S-rank.
Untungnya, karena Kota Liufeng adalah kota tingkat pertama, cabang Asosiasi di sana memiliki semua sumber daya yang ditawarkan Asosiasi. Selain itu, sistem pertukaran dioperasikan oleh AI. Selama dia memiliki cukup poin untuk ditukar dengan item yang dia pilih, AI akan mengirim robot yang sepenuhnya otomatis untuk mengirimkan item kepadanya. Tidak ada manusia yang terlibat dalam keseluruhan proses, jadi tidak perlu khawatir identitasnya akan terungkap.
Sementara itu, dengan enam botol Cairan Nutrisi S-rank dan satu botol Life Potion, dia seharusnya bisa meningkatkan kebugaran fisiknya ke standar master bela diri. Yang terpenting, Life Potion akan meremajakan selnya, mengembalikannya ke masa mudanya. Pada saat itu, dia tidak perlu lagi khawatir menghadapi kemacetan saat mengembangkan tubuhnya.
Sementara Shi Feng sedang melakukan pelatihan meditasi untuk menempatkan pikiran dan tubuhnya dalam kondisi sempurna untuk mengkonsumsi dan menyerap obat-obatan, Blackie tiba-tiba menghubunginya dengan ekspresi cemas di wajahnya.
"Pemimpin Persekutuan, saya baru saja menerima berita bahwa keseimbangan antara berbagai kekuatan telah rusak karena Asosiasi Domain Dewa. Sekarang, berbagai kekuatan telah mulai bersaing untuk mendapatkan tempat leveling di benua utama dan Dunia Kuno Miniatur. Pertempuran yang melibatkan puluhan ribu pemain bahkan telah terjadi di beberapa tempat, "kata Blackie dengan nada tak berdaya. "Saat ini, berbagai Guild kelas satu dan aliansi Guild telah mengunci semua peta leveling di bawah Level 110 di Miniatur Dunia Kuno. Mereka tidak akan membiarkan orang luar menginjakkan kaki di peta ini. Sisi Qianliu bahkan sudah bentrok dengan beberapa tim. Meskipun mereka telah memenangkan setiap pertarungan sejauh ini, kami juga menderita banyak korban..."
Saat ini, meskipun anggota internal Zero Wing berada di depan berbagai Persekutuan dalam hal level, tempat leveling optimal mereka masih level 105 hingga level 110 peta karena ketidaknyamanan perjalanan.
Awalnya, beberapa Persekutuan akan mengirim tim mereka ke peta ini, jadi anggota internal Zero Wing harus menikmati sumber daya leveling yang cukup. Namun, sekarang setelah berbagai Persekutuan mengklaim peta-peta ini, menjadi jauh lebih menantang bagi Zero Wing untuk memonopoli sumber daya ini.
Meskipun anggota Zero Wing dapat menangkis mereka yang mencoba menghalangi mereka, sebagian besar lawan yang mereka hadapi adalah para ahli dari berbagai Guild kelas satu. Bertarung melawan para ahli ini sambil menggiling akan menurunkan efisiensi penggilingan mereka secara signifikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God Season 2
SpiritualLanjutan / season ke 2 dari Reincarnation Of The Strongest Sword God