91-95

72 7 0
                                    

Babak 91 - Pengumpulan Monster?

Sesaat kemudian, Shi Feng memimpin ketiga pemuda itu ke ruang tempur terbesar di ruang bawah tanah Hotel Candlelight.

Pada saat ini, enam orang sudah berkumpul di dalam ruang pertempuran dengan radius seratus yard. Dari mereka, lima adalah pria dan wanita muda berusia sekitar 17 tahun. Kelima pemuda ini hanya berada di Level 102, yang merupakan rata-rata pemain arus utama saat ini, dan mereka juga dibekali tidak lebih dari Peralatan Emas Murni. Sementara itu, para pemuda ini bertingkah seperti kelinci yang ketakutan saat mereka berdiri di depan Assassin wanita bertopeng.

Ketika Jiwa Tersembunyi melihat Shi Feng memasuki ruangan dengan tiga wajah yang tidak dikenalnya, dia bertanya dengan heran, "Apakah ketiga lawan ujian ini?"

Sekilas, Jiwa Tersembunyi dapat mengetahui bahwa Tebing Senja dan yang lainnya sudah hampir mencapai standar Alam Penyempurnaan. Selama mereka bisa membiasakan diri untuk menghapus semua gerakan mereka yang tidak perlu, mereka akan mencapai Realm Refinement.

Bagi ketiga pemuda ini untuk mencapai standar seperti itu di usia yang begitu muda adalah prestasi yang luar biasa, dan mereka hampir tidak bisa dianggap jenius jika dimasukkan ke dalam berbagai negara adidaya. Biasanya, berbagai negara adidaya sudah lama merenggut pemuda seperti itu, jadi akan sangat sulit untuk menemukan bahkan salah satu dari mereka tidak terafiliasi dengan Persekutuan mana pun. Namun, Shi Feng telah menemukan tiga bakat seperti itu.

"Mhm. Apakah mereka akan melakukannya?" Shi Feng bertanya.

"Mereka akan melakukannya." Jiwa Tersembunyi mengangguk. "Kalau begitu, mari kita mulai sekarang."

Sementara itu, ketika ketiganya mendengar Shi Feng dan Jiwa Tersembunyi membicarakan mereka dengan santai, mereka merasakan tekanan darah mereka meningkat.

"Baik." Berbalik ke arah ketiganya, Shi Feng menunjuk kelompok lima Wu Lingling dan berkata, "Kalian akan melawan mereka berlima bersama-sama. Tidak akan ada pembatasan yang diberlakukan."

"Mereka berlima?"

Tebing Senja dan yang lainnya tidak bisa tidak menjadi sedikit bingung ketika mereka berbalik untuk melihat kelompok Wu Lingling.

Tidak hanya ada kesenjangan yang signifikan dalam standar peralatan antara kedua kelompok mereka, tetapi ada juga kesenjangan besar dalam standar pertempuran. Berdasarkan pengamatan mereka, mereka dapat mengatakan dengan pasti bahwa tidak ada seorang pun dalam kelompok Wu Lingling yang telah mencapai standar Realm Refinement.

Dengan perbedaan yang begitu besar, bahkan salah satu dari mereka bisa menghadapi kelompok lima Wu Lingling, apalagi mereka bertiga.

Harus diketahui bahwa mereka adalah lulusan Akademi Domain Dewa Tingkat Lanjut. Mengambil sekelompok mahasiswa baru adalah sepotong kue untuk mereka.

Daripada tes, akan lebih tepat untuk menyebut ini sesi bullying.

Namun, Dusk Cliff dan yang lainnya tidak terlalu memikirkan masalah ini karena mereka dengan cepat masuk ke posisi pertempuran.

"Jangan salahkan kami untuk ini. Ini adalah instruksi Pemimpin Persekutuan, "kata Dusk Cliff, mengungkapkan ketidakberdayaannya saat dia melihat kelompok lima Wu Lingling.

Persyaratan dari petinggi Persekutuan mereka masing-masing adalah agar mereka menjadi anggota inti di Zero Wing. Sekarang mereka hanya anggota internal, mereka harus tampil baik dan membuktikan nilai mereka jika mereka ingin menjadi anggota inti dengan cepat.

Sementara itu, Wu Lingling dan yang lainnya tidak mengatakan apa-apa untuk menanggapi kata-kata Tebing Senja. Sebaliknya, mereka berlima dengan cepat masuk ke posisi, tidak ada dari mereka yang berani membuat kesalahan sekecil apa pun. Setelah mengalami betapa menakutkannya Jiwa Tersembunyi, tidak ada dari mereka yang ingin mengalaminya untuk kedua kalinya ...

Reincarnation Of The Strongest Sword God Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang