246-250

55 5 0
                                    

Bab 246 - Daftar Peringkat Pakar Peringkat Dewa

Jika berbagai kekuatan Dunia Kuno Miniatur mempelajari hal ini, Sayap Nol mungkin akan tidak ada lagi sebelum besok datang, pikir Shi Feng dalam hati sambil melihat gulungan ungu tua kuno di tasnya.

Dia telah kembali ke Kediaman Zero Wing dari Asosiasi Petualang tanpa ragu-ragu karena Gulir Warisan Legendaris ini.

Imbalan individu yang diberikan oleh sistem akan muncul sebentar di hadapan penerima ketika sistem membagikannya. Meskipun pemain lain tidak dapat memeriksa informasi dari item yang diberikan, mereka masih dapat menentukan kualitas item berdasarkan Mana dan efek cahaya yang diberikan.

Sementara itu, cahaya ungu-emas biasanya mewakili item Legendaris yang Terfragmentasi, sedangkan cahaya ungu tua mewakili item Legendaris.

Jika hadiah yang dia terima hanyalah item Legendaris biasa, berbagai negara adidaya mungkin menjadi iri, tetapi itu tidak cukup untuk membuat mereka menjadi gila. Lagi pula, setiap negara adidaya memiliki item Legendarisnya sendiri, bahkan beberapa memiliki Senjata Legendaris. Tak perlu dikatakan, kekuatan dari Domain Dewa asing juga akan memiliki Senjata Legendaris.

Namun, itu adalah cerita yang berbeda untuk Gulir Warisan Legendaris. Nilainya bahkan di atas Senjata Legendaris.

Gulungan Warisan terbaik yang pernah dilihat Shi Feng selama kehidupan sebelumnya adalah Gulungan Warisan Epik. Gulir Warisan Epik tidak hanya dapat memindahkan pemain langsung ke Tanah Warisan Tingkat 4, tetapi pemain juga dapat menantang Tanah Warisan yang sama hingga tiga kali. Hal ini membuat Epic Legacy Scrolls sangat dicari oleh pemain Tier 3 yang kesulitan menemukan Tier 4 Legacy Land.

Sementara itu, di atas Epic Legacy Scrolls adalah Legendary Legacy Scrolls. Namun, keberadaan Gulir Warisan Legendaris mirip dengan mitos bahkan di Domain Dewa Besar, dan keberadaannya hanya pernah disebutkan dalam catatan perpustakaan. Tidak ada catatan orang yang benar-benar menemukan Gulir Warisan Legendaris dalam kenyataan.

Adapun nilai dari Legendary Legacy Scroll, itu adalah sesuatu yang bahkan Galaxy Corporation, seorang titan di Dunia Besar, akan mencoba untuk mendapatkannya, bahkan dengan mengorbankan seluruh dunia.

Ini karena Gulir Warisan Legendaris tidak hanya memindahkan pengguna ke Tanah Warisan Tingkat 4 secara acak. Sebagai gantinya, itu akan memindahkan pengguna ke Tanah Warisan yang terkait dengan Warisan mereka.

Sepertinya tidak ada perbedaan karena para pemain akan diteleportasi ke Tanah Warisan Tingkat 4 terlepas dari apakah mereka telah menggunakan Gulir Warisan Epik atau Gulir Warisan Legendaris. Namun, perbedaan antara memasuki Tanah Warisan biasa dan Tanah Warisan yang terkait dengan Warisan seseorang seperti siang dan malam. Itu terutama benar jika seseorang memiliki Warisan yang unik.

Jika seorang pemain memasuki Tanah Warisan yang terkait dengan Warisan mereka, mereka dapat lebih meningkatkan Warisan mereka. Itu terutama berlaku untuk pemegang God Legacy. Jika pemegang Warisan Dewa dipromosikan ke Tingkat 4 melalui Tanah Warisan yang terkait dengan Warisan mereka, mereka akan menjadi lebih dekat dengan Dewa tempat mereka mewarisi Warisan mereka.

Harus diketahui bahwa Dewa dikenal sebagai eksistensi terkuat di Domain Dewa. Bahkan ras puncak seperti Naga berada di bawah ras Dewa.

Naga mungkin dikenal tak terkalahkan di antara lawan dari tingkat yang sama, tetapi Dewa diketahui melampaui tingkatan. Inilah mengapa Dewa Tingkat 6 dapat membunuh pemain peringkat Dewa Tingkat 6 dengan mudah.

Itu akan sama jika pemegang Warisan Dewa Kuno dipromosikan melalui Tanah Warisan Tingkat 4 yang terkait dengan Warisan mereka. Mereka akan menjadi lebih dekat dengan Dewa Kuno yang terikat dengan Warisan mereka setelah mereka dipromosikan ke Tingkat 4.

Reincarnation Of The Strongest Sword God Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang