281-285

56 3 0
                                    

Bab 281 - Potensi Tak Tertandingi

Di dalam ruang pelatihan tertentu di Asosiasi Domain Dewa Star Lake City ...

Ruang pelatihan itu seukuran empat lapangan basket. Saat ini, seorang wanita cantik yang dingin memegang dua belati dan mengenakan pelindung kulit menghindari panah virtual yang datang ke arahnya dari segala arah. Saat melakukannya, wanita itu juga bertarung melawan tiga monster virtual. Namun, apakah itu panah atau monster, keduanya tidak bisa mengenai wanita itu. Wanita itu juga secara konsisten mendaratkan serangan pada monster, akhirnya menghancurkan mereka bertiga.

"Peningkatanmu baru-baru ini benar-benar gila, Qianhen! Ini baru tiga hari, namun Anda telah lulus ujian lanjutan Asosiasi. Bahkan peserta resmi dari Star Lake Legion akan membutuhkan hampir satu tahun adaptasi setelah bergabung dengan legiun untuk menyelesaikan tes lanjutan. Jika peserta resmi veteran itu mengetahui pencapaianmu, mereka pasti akan kehilangan akal!" seorang wanita muda berusia awal dua puluhan berkata dalam kegembiraan dan kekaguman saat dia melihat Xue Qianhen, juga dikenal sebagai Seribu Bekas Luka.

Asosiasi Domain Dewa telah menyiapkan empat tingkat tes berbeda yang ditargetkan untuk pertempuran virtual di Domain Dewa: dasar, menengah, lanjutan, dan khusus. Namun, tidak seperti pertempuran sebenarnya di Domain Dewa, tes Asosiasi Domain Dewa mengharuskan pemain untuk mempertahankan senjata dan peralatan mereka menggunakan kekuatan mental mereka. Pada dasarnya, tes ini menguji kekuatan mental dan standar tempur pemain.

Sementara itu, peserta resmi Star Lake Legion hanya akan mendapatkan kualifikasi untuk berpartisipasi dalam kompetisi virtual setelah mereka menaklukkan tes lanjutan Asosiasi. Jika peserta resmi berhasil menaklukkan ujian khusus, mereka akan memenuhi syarat untuk bersaing memperebutkan posisi pemimpin tim di legiun.

"Qianhen adalah kebanggaan generasi kita. Itu normal baginya untuk mencapai hasil seperti itu. Kalau tidak, Tuan Muda Kedua Dawn Light Corporation tidak akan berusaha merayunya dengan putus asa, "kata seorang wanita yang sedikit lebih tua dengan iri. "Saya mendengar Tuan Muda Chen berencana membuat Shi Feng meminta maaf kepada Qianhen. Meskipun Shi Feng adalah seorang jenius yang mampu memasuki 100 besar, dia mungkin tidak punya pilihan selain menyerah di depan Tuan Muda Chen. "

Beberapa wanita lain yang berlatih di dekatnya mengangguk setuju, hati mereka juga dipenuhi dengan rasa iri.

Hanya keberadaan seperti Chen Qitian yang memiliki kemampuan untuk membuat seorang jenius sekaliber Shi Feng menundukkan kepalanya. Namun, keberadaan seperti itu telah jatuh jungkir balik untuk Thousand Scars.

"Apa pun yang dilakukan Chen Qitian adalah masalahnya," kata Thousand Scars acuh tak acuh sambil menyeka keringat dari dahinya. "Apa yang Shi Feng putuskan untuk dilakukan juga bukan urusanku."

...

Menurut pendapat Thousand Scars, baik Shi Feng dan Chen Qitian hanyalah karakter kecil.

Sejak dia berhubungan dengan Paimon Corporation, dia mengerti bahwa panggungnya berada di pesawat yang lebih tinggi. Adapun Shi Feng, seseorang yang dulu dia anggap sebagai ancaman, dia tidak lebih dari seorang jenius biasa di matanya sekarang.

Saat ini, dia hanya memiliki satu tujuan - untuk masuk ke 10 besar pilihan legiun kota!

Tak lama setelah Thousand Scars selesai berbicara, seorang wanita muda tiba-tiba bergegas masuk ke ruangan dengan ekspresi bersemangat.

"Sesuatu telah terjadi! Sesuatu yang besar terjadi!" teriak wanita muda itu dengan penuh semangat.

"Apa yang merasukimu? Apa yang terjadi?" wanita yang sedikit lebih tua bertanya dengan rasa ingin tahu. "Apakah Tuan Muda Chen mulai mengambil tindakan terhadap Shi Feng?"

Reincarnation Of The Strongest Sword God Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang