Bab 186 - Pengumpulan Hegemoni
...Catatan TL:
Mengubah "Pedang Berkilauan" menjadi "Pedang Berkilauan" karena suatu alasan.
...
Slumber City, lobi Abyssal Tower:
"Semua orang dari pasukan utama kita ada di sini sekarang, Komandan. 600-plus Ksatria Kuil Pemula dari tim luar juga telah selesai berkumpul di luar kota. Dengan ini, Cahaya Ungu akan sama sekali tidak berdaya untuk melindungi orang-orang itu, "Night Revenant melaporkan kepada Solitary Soul. Kemudian, dia tersenyum dan menambahkan, "Jika anggota Purple Light berani campur tangan di luar kota, kami akan membuatnya sehingga tidak ada dari mereka yang bisa kembali ke kota hidup-hidup!"
Kamar Dagang Cahaya Ungu mungkin salah satu kekuatan puncak Kota Tidur, tetapi memiliki Ksatria Kuil dan Ksatria Kuil Pemula paling sedikit dari semua kekuatan puncak di Kota Tidur. Lebih khusus lagi, Cahaya Ungu memiliki kurang dari 30 Ksatria Kuil dan sedikit lebih dari 300 Ksatria Kuil Pemula.
Satu-satunya alasan Purple Light bahkan dianggap sebagai kekuatan puncak adalah karena koneksi bisnisnya yang luas. Purple Light memiliki kesepakatan perdagangan bahkan dengan kekuatan puncak dari beberapa kota tetangga. Karena koneksi ini, Purple Light memiliki Combat Puppets paling banyak dari semua kekuatan di Slumber City, jumlah Combat Puppet-nya melebihi 100.
Jika seorang Ksatria Kuil Pemula diberi kendali atas Boneka Tempur Dasar, mereka dapat menunjukkan kekuatan tempur yang menyaingi Ksatria Kuil resmi. Namun, Wayang Tempur Purple Light biasanya dicadangkan untuk perlindungan simpul sumber daya penting, dan beberapa Wayang Tempurnya ditempatkan di Kota Tidur.
Sementara itu, pengangkutan Wayang Tempur sangat merepotkan karena tidak bisa disimpan di Tas Tata Ruang biasa. Hanya Epic Spatial Bags yang dapat menyimpan Combat Puppets, dan rata-rata Epic Spatial Bags dapat menyimpan sekitar sepuluh Combat Puppets.
Namun, Epic Spatial Bags lebih langka dan lebih mahal daripada item Legendaris yang Terfragmentasi, dan Purple Light hanya memiliki beberapa item. Belum lagi, Wayang Tempur Cahaya Ungu masih dibutuhkan untuk mempertahankan simpul sumber dayanya.
Secara keseluruhan, kekuatan tempur yang mampu dimobilisasi oleh Cahaya Ungu di Kota Tidur adalah, paling banyak, sekitar selusin Ksatria Kuil dan seratus Ksatria Kuil Pemula.
"Bagus. Minta semua orang bersiap-siap. Orang-orang itu harus segera keluar, "kata Solitary Soul, mengangguk.
"Sisi Kaisar Serigala tetap menjadi masalah, Komandan. Melihat Kaisar Serigala masih di sini, jelas bahwa dia berencana untuk menonton. Jika dia memutuskan untuk membantu pihak lain di saat yang genting, kemungkinan besar kita akan kesulitan mengalahkan orang-orang itu..." Night Revenant berkata sambil dengan waspada melirik pria paruh baya yang minum alkohol di bar yang jauh.
Selain menjadi salah satu dari lima ahli teratas Kota Tidur, Kaisar Serigala juga memiliki sekitar lima puluh ahli tingkat Ksatria Kuil yang mengikutinya. Jika dia memutuskan untuk membantu pihak Purple Light, itu akan menempatkan Death Curse pada kerugian yang cukup besar.
"Abaikan dia. Maniak pertempuran itu telah berjanji untuk tidak campur tangan dengan syarat aku berduel dengannya sesudahnya, "kata Solitary Soul dengan acuh tak acuh.
"Dia sudah mulai gelisah?" Night Revenant tidak bisa menahan diri untuk tidak melirik Kaisar Serigala ketika dia mendengar kata-kata Jiwa Soliter.
Sudah diketahui secara luas bahwa Kaisar Serigala adalah seorang maniak pertempuran. Jelas juga bahwa Kaisar Serigala telah beralih ke ras yang lebih tinggi, jadi kekuatannya pasti telah mengalami peningkatan yang signifikan. Meskipun Night Revenant telah menduga bahwa Kaisar Serigala akan menantang lima ahli teratas lainnya dari Kota Tidur setelah melakukan perbaikan ini, dia tidak berpikir bahwa pihak lain akan bergerak secepat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God Season 2
SpirituellesLanjutan / season ke 2 dari Reincarnation Of The Strongest Sword God