Bab 236 - Orbit Pedang Peringkat Perak
Setelah mendengar tawaran Shi Feng, ekspresi ragu muncul di wajah Frey saat dia melihat Shi Feng menahan Nether King.
"Kamu bisa mendapatkan setengah dari jarahan Nether King, tapi aku tidak bisa memberimu pilihan pertama dari jarahan itu," kata Frey dengan tegas setelah mengambil napas dalam-dalam. "Namun, saya dapat memberi Anda lima juta Koin Bintang sebagai kompensasi."
Ketika para pemain dari Domain Dewa Bintang Desolate mendengar tawaran balasan Frey, ekspresi iri segera muncul di wajah mereka. Bahkan Flanders tidak bisa tidak memandang Frey dengan heran, tidak menyangka Frey bersedia menawarkan harga setinggi itu.
Perlu diketahui bahwa Aliansi Menara hanya ditawari tiga juta Koin Bintang untuk menerima komisi ini.
Tentu saja, Flanders dan yang lainnya juga mengerti bahwa Shi Feng kemungkinan besar adalah satu-satunya orang yang mampu melawan Diaclo saat ini. Tidak ada tim atau pemain lain yang hadir memiliki kekuatan untuk bertahan dari serangan Nether King. Belum lagi, sebagian besar tim yang berpartisipasi sudah meninggalkan alun-alun. Jadi, tawaran lima juta Koin Bintang benar-benar dapat dimengerti.
Pada saat ini, bahkan Shi Feng sedikit terkejut. Dia tidak mengira Frey akan memberinya tawaran yang begitu menggiurkan. Meskipun dia mendambakan Perintah Promosi Persekutuan Lintas Batas, Perintah Promosi sama sekali tidak bernilai lima juta Koin Bintang.
"Kesepakatan," jawab Shi Feng tanpa ragu-ragu.
Shi Feng yakin dia bisa mengalahkan Diaclo karena penghalang sihir Aliansi Menara dan Tombak Penghancur Jiwa Frey. Tanpa salah satu dari faktor-faktor ini, mustahil baginya untuk mengalahkan Nether King. Oleh karena itu, jika Frey menolak tawarannya, satu-satunya pilihannya adalah melarikan diri. Sekarang Frey telah memberinya tawaran yang lebih baik, dia bodoh untuk membuang kesempatan ini.
"Kamu terlalu luar biasa, Pemimpin Persekutuan! Dengan ini, kami baru saja mendapatkan 100 Life Potion!" Su Qianliu berkata dengan penuh semangat melalui obrolan tim.
Jumlah 100 Life Potion adalah sesuatu yang bisa membuat rahang berbagai perusahaan internasional ternganga. Zero Wing bahkan bisa menjadi perusahaan besar dengan mengandalkan 100 Life Potion ini.
Adapun kemampuan Shi Feng untuk memblokir serangan Diaclo, siapa pun yang telah melihat pertarungan antara Shi Feng dan Solitary Soul di Stratified Abyssal Realm tidak akan terkejut. Lagi pula, selain tidak memiliki Keterampilan atau Mantra Tingkat 4, Shi Feng sudah tidak berbeda dengan pemain Tingkat 4. Dalam hal Atribut Kekuatan, dia bahkan lebih unggul dari rata-rata ahli Tingkat 4. Kalau tidak, dia tidak akan bisa mengalahkan Solitary Soul, yang telah menjadi pemain Tier 4 yang bonafid.
Nether King mungkin merupakan lawan yang tidak dapat diatasi untuk pemain Tier 3. Tetap saja, sekarang setelah Atribut Dasarnya melemah 30% dan jiwanya terluka sampai batas tertentu, bahkan para ahli Tingkat 4 memiliki kesempatan untuk mengalahkannya, apalagi monster seperti Shi Feng.
Sementara itu, Liu Wusheng dan Galaxy Past hanya bisa melebarkan mata karena terkejut setelah melihat pergantian peristiwa ini. Mereka tidak berpikir bahwa Shi Feng benar-benar bisa bertahan melawan Raja Nether Tingkat 5, kekuatannya sama sekali tidak kalah dengan Shimmering Sword.
Jika Shi Feng memiliki kekuatan seperti itu, bahkan jika tiga komandan Bunga Tujuh Dosa menyerangnya bersama-sama, satu-satunya hasil yang menunggu mereka adalah kematian.
"Baiklah, semuanya, bergerak!" Shi Feng berkata kepada timnya dengan senyum tipis. "Aku akan membuat Nether King sibuk sementara kalian semua menyerang titik butanya!"
Mengikuti perintah Shi Feng, semua orang di tim Shi Feng beraksi. Shi Feng menghadapi Nether King dari depan, sementara Laura Crader, Echoing Judgment, Hidden Soul, dan para ahli tingkat Dewa lainnya menyerang Nether King dari sisinya. Semua orang mengoordinasikan serangan mereka dengan para ahli peringkat Dewa dari kejauhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God Season 2
SpiritualLanjutan / season ke 2 dari Reincarnation Of The Strongest Sword God