276-280

55 5 0
                                    

Bab 276 - Peringkat Daftar Dewa

"Sayap Nol?" Sesuatu muncul di benak Xia Qingying ketika dia mendengar nama ini. Kemudian, dia melihat kecantikan muda yang melapor kepadanya dan bertanya, "Lu Wen, apakah kamu berbicara tentang Zero Wing yang menerima lima juta Koin Bintang dari Galaxy Corporation?"

"Betul sekali." Si cantik muda bernama Lu Wen mengangguk. "Shi Feng, anggota Zero Wing yang kami kirim ke Star Lake City sebelumnya, telah tampil sangat baik dalam pemilihan Star Lake Legion, berada di tempat ke-100 pada upaya pertamanya di ujian. Jika Zero Wing dapat mengamankan Galangan Kapal Medium Crying Sea City, kemungkinan akan tumbuh menjadi kekuatan hegemonik di masa depan. Jika Zero Wing memiliki bantuan sumber daya Green God Corporation di atas itu, 100% pasti akan menjadi kekuatan hegemonik. "

"Zero Wing memang memiliki banyak potensi," kata Xia Qingying, mengangguk sambil membaca informasi dari Zero Wing. "Meskipun baru didirikan baru-baru ini, perkembangannya di Dunia Kuno Miniatur sangat cepat. Zero Wing juga memiliki ahli seperti Black Flame. Dengan pencapaian Black Flame baru-baru ini, dia harus masuk ke dalam 10 besar Daftar Dewa di pembaruan berikutnya jika tidak ada hal yang tidak terduga muncul. Selain itu, Zero Wing kurang lebih dapat dianggap sebagai kekuatan lokal di dunia kita, jadi itu memang memenuhi syarat untuk dipelihara oleh Green God Corporation. "

"Bukankah terlalu dini untuk membuat keputusan, Wakil Presiden Xia?" seorang pria muda yang tampan tiba-tiba angkat bicara. "Zero Wing mungkin memiliki potensi yang bagus, tetapi sumber daya Green God Corporation tidak jatuh dari langit. Kita tidak boleh menyia-nyiakan sumber daya yang kita miliki dengan susah payah untuk mendapatkan penghasilan di Dunia yang Lebih Besar. Jika tidak, kita tidak akan memiliki cukup kekuatan untuk diberikan kepada kekuatan dengan potensi sebenarnya."

Selusin eksekutif Green God Corporation yang hadir mengangguk setuju dengan kata-kata pemuda itu.

"Betul sekali. Sumber daya perusahaan diperoleh dari upaya dan akumulasi bertahun-tahun di Dunia Besar. Sekarang kelangsungan hidup dunia kita bergantung pada sumber daya ini, kita harus memaksimalkan penggunaan setiap bitnya."

"Memang, kita harus memilih pasangan kita dengan baik. Kami hanya membina ahli individu sebelumnya. Meskipun beberapa dari individu-individu ini telah membuat beberapa pencapaian di Dunia Besar, kebanyakan dari mereka hanya membuang-buang sumber daya kita. Tak satu pun dari mereka berhasil naik ke eselon atas berbagai kota dan mendapatkan otoritas sejati. Sekarang kita mencoba untuk memelihara seluruh kekuatan untuk memberi dunia kita beberapa otoritas dalam Asosiasi Domain Dewa, kita harus lebih berhati-hati dengan sumber daya kita. Kami tidak akan memiliki kesempatan kedua jika kami berinvestasi pada kekuatan yang salah."

Para eksekutif menyuarakan pendapat mereka satu demi satu, semuanya setuju dengan kata-kata pemuda itu. Mereka tidak mengira pemuda itu melampaui batas dengan berbicara menentang Xia Yingqing. Bagaimanapun, pemuda itu adalah Jiang Yao, Wakil Presiden baru yang ditunjuk oleh Presiden. Selain itu, Jiang Yao mendapatkan posisi ini dengan memberikan kontribusi yang cukup besar. Secara khusus, dia telah membantu Perusahaan Dewa Hijau membentuk kemitraan dengan perusahaan di Dunia Besar, menyelamatkan Perusahaan Dewa Hijau dari banyak masalah dalam rencana mendatangnya.

"Bahkan jika Zero Wing menerima dukungan dari Green God Corporation, itu hanya akan menjadi kekuatan hegemonik biasa di masa depan. Namun, kekuatan hegemonik biasa tidak berguna bagi dunia kita, "lanjut Jiang Yao ketika dia melihat bahwa para eksekutif lain setuju dengannya. "Yang kita butuhkan adalah kekuatan hegemonik tingkat atas. Kami sebelumnya telah sepakat bahwa Bunga Tujuh Dosa adalah kekuatan yang paling mungkin di dunia kita untuk menjadi kekuatan hegemonik peringkat atas di Domain Dewa Besar. Saat ini kami hanya memiliki satu sumber daya Tingkat 1 dan empat slot rekomendasi sumber daya Tingkat 2. Tetapi jika Anda menemukan bahwa Zero Wing adalah kandidat yang memenuhi syarat, kami dapat memberi Zero Wing slot sumber daya Kelas 2, Wakil Presiden Xia.

Reincarnation Of The Strongest Sword God Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang